Mawar De Jongh & Jaz Duet Maut! Single Baru Bikin Baper?

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Jul 2024 06:50 0 11 Farah

Mawar De Jongh & Jaz Duet Maut! Single Baru Bikin Baper?

Mawar De Jongh & Jaz Duet Maut! Single Baru Bikin Baper?


Ligaponsel.com – Kolaborasi Mawar De Jongh dan Jaz Hadirkan Single Bukan Dengan Dia: Sebuah kolaborasi musik yang apik terjalin antara dua penyanyi muda berbakat, Mawar De Jongh dan Jaz. Kolaborasi ini melahirkan single terbaru mereka yang berjudul “Bukan Dengan Dia”.

Mawar, dikenal dengan suara merdu dan penuh emosinya, berpadu sempurna dengan karakter vokal Jaz yang khas dan easy listening. “Bukan Dengan Dia” merupakan lagu bertema patah hati yang dikemas dengan aransemen musik pop yang catchy dan relatable dengan kisah cinta anak muda masa kini.

Simak terus artikel ini untuk menyelami lebih dalam tentang kolaborasi apik Mawar De Jongh dan Jaz dalam single terbaru mereka, “Bukan Dengan Dia”, yang siap mengguncang dunia musik Indonesia!

Kolaborasi Mawar De Jongh dan Jaz Hadirkan Single Bukan Dengan Dia

Kolaborasi dua bintang muda ini tentu bikin penasaran! Apalagi yang bikin spesial dari single “Bukan Dengan Dia”? Simak 7 poin penting di bawah ini, dijamin bikin makin nggak sabar buat dengerin lagunya!

1. Mawar De Jongh: Si cantik bersuara emas!
2. Jaz: Pelantun tembang hits siap bikin baper!
3. Bukan Dengan Dia: Judul lagu yang bikin penasaran!
4. Kolaborasi: Perpaduan suara yang dinanti-nantikan!
5. Single Terbaru: Siap menggebrak tangga musik!
6. Musik Pop: Aransemen musik yang catchy dan kekinian!
7. Patah Hati: Tema lagu yang relatable banget!

Tujuh poin di atas bak kepingan puzzle yang terangkai apik. Bayangkan perpaduan suara merdu Mawar dan Jaz dalam lagu patah hati berbalut musik pop yang easy listening. “Bukan Dengan Dia” siap menemani hari-hari kamu, bikin galau makin syahdu, move on jadi lebih mudah!