Getaran Cinta Jaz & Mawar de Jongh di "Bukan dengan Dia"

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Jul 2024 12:56 0 5 Farah

Getaran Cinta Jaz & Mawar de Jongh di

Getaran Cinta Jaz & Mawar de Jongh di

Ligaponsel.com – Jaz dan Mawar de Jongh Duet di Lagu Bukan dengan Dia: Dua nama besar dalam industri musik Indonesia, Jaz dan Mawar de Jongh, kini bersatu dalam sebuah duet romantis berjudul “Bukan dengan Dia”. Lagu ciptaan Pika Iskandar ini merupakan perpaduan apik antara suara lembut Jaz dan vokal Mawar yang penuh penghayatan. Kolaborasi ini pastinya menjadi sebuah suguhan manis bagi para penikmat musik tanah air.

“Bukan dengan Dia” menceritakan tentang dilema seseorang yang mencintai orang yang telah memiliki kekasih. Liriknya yang puitis dan relatable, ditambah dengan aransemen musik yang easy listening, menjadikan lagu ini mudah untuk dinikmati. Kehadiran Jaz dan Mawar dalam lagu ini memberikan warna tersendiri, menciptakan harmonisasi yang indah dan menyentuh hati.

Perpaduan vokal Jaz dan Mawar yang khas, dibalut dengan lirik yang mengena, menjadikan “Bukan dengan Dia” sebuah lagu duet yang patut diperhitungkan. Akankah lagu ini mengikuti jejak kesuksesan lagu-lagu mereka sebelumnya? Mari nantikan saja!

Jaz dan Mawar de Jongh Duet di Lagu Bukan dengan Dia

Ketika dua talenta bersinar seperti Jaz dan Mawar de Jongh melebur dalam harmoni, ekspektasi pun melambung tinggi. Apalagi, lagu yang mereka bawakan, “Bukan dengan Dia”, mengusung tema cinta yang selalu relevan dengan kehidupan. Tujuh kata kunci ini membuka pintu menuju dunia “Bukan dengan Dia”:

1. Duet: Perpaduan vokal yang memikat.
2. Bukan dengan Dia: Kisah cinta yang rumit.
3. Jaz: Si pemilik suara khas yang soulful.
4. Mawar de Jongh: Sang penyanyi muda berbakat.
5. Lagu: Medium penuturan perasaan yang universal.
6. Romantis: Nuansa yang mewarnai lagu.
7. Indonesia: Karya anak bangsa yang membanggakan.

Ketujuh aspek ini, layaknya kepingan puzzle, membentuk gambaran utuh tentang “Bukan dengan Dia”. Duet maut Jaz dan Mawar de Jongh di lagu ini bukan sekadar sajian musik biasa, tapi juga penuturan rasa yang dekat dengan keseharian. “Bukan dengan Dia” adalah bukti bahwa musik Indonesia terus berkembang, menyuguhkan karya berkualitas yang tak kalah dengan musik mancanegara.