Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

News · 16 Mei 2024 13:05 WIB · Waktu Baca

Sengit! Popsivo Polwan Tumbangkan Electric PLN di Proliga 2024

Hasil PLN Mobile Proliga 2024: Electric PLN tak Mampu Bendung Popsivo Polwan Perbesar

Sengit! Popsivo Polwan Tumbangkan Electric PLN di Proliga 2024

Ligaponsel.com – Hasil PLN Mobile Proliga 2024: Electric PLN Tak Mampu Bendung Popsivo Polwan

Pada laga PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Electric PLN harus mengakui keunggulan Popsivo Polwan dengan skor 3-1 (25-22, 23-25, 18-25, 22-25). Kekalahan ini membuat Electric PLN semakin terpuruk di dasar klasemen sementara.

Sejak awal set pertama, Popsivo Polwan langsung tancap gas dan memimpin perolehan angka. Electric PLN sempat mengejar, tetapi Popsivo Polwan selalu mampu menjaga keunggulan. Pada akhirnya, Popsivo Polwan berhasil memenangkan set pertama dengan skor 25-22.

Pada set kedua, Electric PLN bangkit dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Amalia Fajrina dan kawan-kawan bermain lebih lepas dan percaya diri. Namun, pada set ketiga dan keempat, Popsivo Polwan kembali menunjukkan dominasinya. Mereka berhasil merebut dua set tersebut dengan skor 25-18 dan 25-22.

Kekalahan ini membuat Electric PLN semakin sulit untuk lolos ke babak final four PLN Mobile Proliga 2024. Sementara itu, Popsivo Polwan semakin kokoh di puncak klasemen dan berpeluang besar untuk meraih gelar juara.

Hasil PLN Mobile Proliga 2024

Lima aspek penting dari kekalahan Electric PLN dari Popsivo Polwan:

  • Performa buruk Electric PLN
  • Dominasi Popsivo Polwan
  • Persaingan ketat
  • Faktor mental
  • Peluang lolos final four

Kekalahan Electric PLN dari Popsivo Polwan menunjukkan bahwa persaingan di Proliga 2024 semakin ketat. Setiap tim memiliki peluang untuk menang, dan faktor mental menjadi sangat penting. Electric PLN harus segera memperbaiki performanya jika ingin lolos ke babak final four. Sementara itu, Popsivo Polwan semakin menunjukkan dominasinya dan berpeluang besar untuk meraih gelar juara.

Performa Buruk Electric PLN

Electric PLN tampil buruk pada laga melawan Popsivo Polwan. Mereka banyak melakukan kesalahan sendiri, terutama dalam servis dan receive. Selain itu, serangan Electric PLN juga tidak efektif dan mudah diblok oleh Popsivo Polwan.

Salah satu faktor yang menyebabkan performa buruk Electric PLN adalah kurangnya persiapan. Mereka hanya memiliki waktu sekitar dua minggu untuk mempersiapkan diri menghadapi Proliga 2024. Hal ini membuat mereka belum padu dan belum siap menghadapi tim-tim kuat seperti Popsivo Polwan.

Dominasi Popsivo Polwan

Popsivo Polwan tampil dominan pada laga melawan Electric PLN. Mereka bermain lebih kompak dan percaya diri. Selain itu, mereka juga memiliki materi pemain yang lebih merata.

Salah satu pemain yang tampil gemilang dari Popsivo Polwan adalah Yolla Yuliana. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi motor serangan Popsivo Polwan dan berhasil mencetak banyak poin.

Selain Yolla, pemain lain yang juga tampil baik adalah Aprilia Manganang. Pemain berusia 31 tahun itu bermain sebagai middle blocker dan berhasil membuat pertahanan Electric PLN kewalahan.

Persaingan ketat

Proliga 2024 semakin seru dengan hadirnya banyak tim kuat. Selain Popsivo Polwan dan Electric PLN, masih ada Jakarta Pertamina Fastron, Bandung BJB Tandamata, dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang juga berpeluang menjadi juara.

Persaingan yang ketat ini membuat setiap pertandingan menjadi menarik dan tidak mudah ditebak. Setiap tim harus tampil maksimal jika ingin meraih kemenangan.

Faktor Mental

Selain faktor teknis, faktor mental juga menjadi penentu kemenangan dalam sebuah pertandingan bola voli. Tim yang memiliki mental yang kuat akan lebih mampu mengatasi tekanan dan bermain lepas.

Pada laga melawan Popsivo Polwan, Electric PLN terlihat kurang tenang dan percaya diri. Mereka banyak melakukan kesalahan sendiri yang seharusnya bisa dihindari.

Sebaliknya, Popsivo Polwan tampil lebih tenang dan percaya diri. Mereka mampu mengendalikan permainan dan tidak terpengaruh oleh tekanan dari Electric PLN.

Peluang lolos final four

Kekalahan dari Popsivo Polwan membuat peluang Electric PLN untuk lolos ke final four Proliga 2024 semakin kecil. Mereka kini berada di dasar klasemen dengan nilai 1 dari 4 pertandingan.

Untuk lolos ke final four, Electric PLN harus memenangkan semua pertandingan tersisa dan berharap tim-tim di atasnya kalah. Namun, hal ini sangat sulit mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi Electric PLN adalah tim-tim kuat seperti Jakarta Pertamina Fastron, Bandung BJB Tandamata, dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jalan Kaki 30 Menit Sehari: Rahasia Umur Panjang dan Sehat!

22 Mei 2024 - 20:51 WIB

Ini 6 Manfaat Jalan Kaki Setiap 30 Menit Setiap Hari

Rahasia Terungkap: Mana Lebih Unggul, Ayam atau Ikan?

22 Mei 2024 - 19:44 WIB

Ayam Vs Ikan Mana Yang Lebih Baik

Rahasia Makan Sebelum Olahraga, Bikin Semangat Maksimal!

22 Mei 2024 - 19:24 WIB

Menurut Ahli Begini Aturan Makan Sebelum Berolahraga Yang Tepat

Rahasia Memilih antara Isap Jempol dan Empeng: Temukan Jawabannya!

22 Mei 2024 - 18:00 WIB

Isap Jempol Atau Empeng Lebih Baik Mana

Rahasia Menakjubkan di Balik Tubuh Tinggi Pemain Basket di Asian Games

22 Mei 2024 - 16:12 WIB

Dilombakan Di Asian Games In Alasan Pemain Basket Punya Tubuh Tinggi

Rahasia Tubuh Sehat Atlet: 5 Makanan Ajaib untuk Dikonsumsi Setiap Hari

22 Mei 2024 - 15:22 WIB

Sehat Seperti Atlet Ini 5 Makanan Yang Perlu Dikonsumsi Setiap Hari
Trending di News