Menu

Mode Gelap
Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece! Kamera Samsung Galaxy A35: Rahasia Fotografi Kuliner yang Lezat Terungkap! Adu Canggih Samsung Galaxy A54 Vs A55, Mana yang Terbaik? Duel Sengit Samsung Galaxy S23 Plus vs S23 Ultra: Mana yang Terbaik? Adu Spesifikasi: Duel Sengit Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Unggul? Daftar HP Samsung yang Tak Kebagian Update One UI 6.1, Bersabarlah, Ini Cobaan!

News · 16 Mei 2024 16:35 WIB · Waktu Baca

7 Wonderkid Indonesia Dipantau Indra Sjafri di Toulon

Kantongi 7 Nama, Indra Sjafri Manfaatkan Turnamen Toulon Jadi Proses Seleksi Pemain Keturunan untuk Timnas U-20 Indonesia Perbesar

7 Wonderkid Indonesia Dipantau Indra Sjafri di Toulon

Ligaponsel.com – Timnas Indonesia U-20 akan mengikuti turnamen Toulon pada 29 Mei hingga 12 Juni 2023 mendatang. Nantinya, Indra Sjafri yang merupakan pelatih Timnas Indonesia U-20 akan memanfaatkan ajang tersebut untuk menyeleksi pemain keturunan Indonesia yang ada di Eropa. Indra Sjafri sendiri sudah mengantongi tujuh pemain keturunan Indonesia yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tersebut.

Menurut Indra Sjafri, turnamen Toulon merupakan ajang yang tepat untuk melakukan seleksi pemain keturunan Indonesia. Pasalnya, turnamen tersebut diikuti oleh tim-tim kuat dari Eropa, sehingga para pemain keturunan Indonesia bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal. Indra Sjafri juga mengatakan bahwa dirinya sudah memantau beberapa pemain keturunan Indonesia yang tampil di klub-klub Eropa dan memiliki potensi untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20.

Indra Sjafri menuturkan bahwa dirinya akan memanggil tujuh pemain keturunan Indonesia untuk mengikuti seleksi di Toulon. Ketujuh pemain tersebut adalah:

  1. Justin Hubner (Wolverhampton Wanderers, Inggris)
  2. Ivan Jenner (FC Utrecht, Belanda)
  3. Rafael Struick (ADO Den Haag, Belanda)
  4. Zico Soree (Jong FC Twente, Belanda)
  5. Max Christoffel (Fortuna Dusseldorf, Jerman)
  6. Noah Gesser (FC Luzern, Swiss)
  7. Ardi Idrus (Persib Bandung, Indonesia)

Indra Sjafri berharap ketujuh pemain tersebut bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di turnamen Toulon. Jika tampil impresif, bukan tidak mungkin mereka akan dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Kantongi 7 Nama, Indra Sjafri Manfaatkan Turnamen Toulon Jadi Proses Seleksi Pemain Keturunan untuk Timnas U-20 Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, telah mengantongi tujuh nama pemain keturunan Indonesia yang akan mengikuti seleksi di turnamen Toulon. Mereka diharapkan dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Keenam aspek penting terkait topik ini adalah:

  1. Turnamen Toulon
  2. Seleksi Pemain Keturunan
  3. Timnas Indonesia U-20
  4. Indra Sjafri
  5. Piala Dunia U-20 2023
  6. Ketujuh Pemain Keturunan

Keenam aspek tersebut saling berkaitan dan membentuk sebuah kesatuan yang utuh. Turnamen Toulon menjadi ajang seleksi pemain keturunan Indonesia yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023. Indra Sjafri sebagai pelatih memiliki peran penting dalam melakukan seleksi dan menentukan pemain keturunan yang akan dipanggil.

Semoga ketujuh pemain keturunan yang dipanggil Indra Sjafri dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya di turnamen Toulon. Jika tampil impresif, bukan tidak mungkin mereka akan memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023 mendatang dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Turnamen Toulon

Turnamen Toulon merupakan ajang sepak bola internasional yang diikuti oleh tim nasional U-20 dari berbagai negara. Turnamen ini pertama kali digelar pada tahun 1967 dan menjadi salah satu turnamen paling bergengsi di level junior. Turnamen Toulon menjadi ajang bagi para pemain muda untuk menunjukkan kemampuannya dan menarik perhatian klub-klub besar Eropa.

Bagi Timnas Indonesia U-20, Turnamen Toulon menjadi kesempatan untuk menguji kemampuan dan melakukan seleksi pemain keturunan Indonesia yang ada di Eropa. Turnamen ini juga menjadi persiapan bagi Timnas Indonesia U-20 menjelang Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Seleksi Pemain Keturunan

Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-20, tidak mau ketinggalan dalam mencari pemain-pemain keturunan Indonesia yang berpotensi memperkuat skuadnya. Kesempatan itu didapat ketika Timnas Indonesia U-20 mengikuti turnamen Toulon di Prancis pada 29 Mei – 12 Juni 2023.

Turnamen Toulon diikuti oleh tim-tim kuat dari Eropa, sehingga Indra Sjafri berharap para pemain keturunan Indonesia yang dipanggilnya nanti bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Jika tampil mengesankan, bukan tidak mungkin mereka akan memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-20

Untuk menghadapi turnamen bergengsi ini, Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U-20 telah menyiapkan amunisi rahasia, lho! Beliau telah mengantongi tujuh nama pemain keturunan yang bakal mengikuti seleksi di turnamen Toulon.

Turnamen ini akan menjadi ajang unjuk gigi bagi pemain keturunan Indonesia yang berlaga di klub-klub Eropa. Indra Sjafri berharap mereka bisa menunjukkan performa terbaik dan unjuk gigi di hadapan Timnas Indonesia U-20.

Indra Sjafri

Siapa yang tidak kenal Indra Sjafri? Beliau adalah pelatih kepala Timnas Indonesia U-20 yang punya misi khusus di turnamen Toulon 2023. Indra Sjafri tidak mau tanggung-tanggung, ia sudah menyiapkan tujuh nama pemain keturunan Indonesia yang siap diboyong ke turnamen tersebut. Gokil abis, kan?

Indra Sjafri melihat turnamen Toulon sebagai kesempatan emas untuk memantau kemampuan para pemain keturunan Indonesia yang berlaga di Eropa. Turnamen ini diikuti oleh tim-tim kuat, jadi para pemain keturunan ini bisa menunjukkan skill mereka di level yang lebih tinggi. Kalau mereka tampil ciamik, bukan tidak mungkin mereka akan memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023 nanti. Wah, keren banget ya!

Piala Dunia U-20 2023

Timnas Indonesia U-20 bakal berlaga di Piala Dunia U-20 2023. Untuk memperkuat skuadnya, pelatih Indra Sjafri telah mengantongi tujuh nama pemain keturunan Indonesia yang akan mengikuti seleksi di turnamen Toulon, Prancis.

Turnamen Toulon merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh tim-tim kuat dari Eropa. Indra Sjafri berharap para pemain keturunan ini bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dan unjuk gigi di hadapan Timnas Indonesia U-20.

Ketujuh Pemain Keturunan

Siapakah saja sih ketujuh pemain keturunan yang bakal ikut seleksi di turnamen Toulon? Nih, kita kasih bocorannya:

  1. Justin Hubner (Wolverhampton Wanderers, Inggris)
  2. Ivan Jenner (FC Utrecht, Belanda)
  3. Rafael Struick (ADO Den Haag, Belanda)
  4. Zico Soree (Jong FC Twente, Belanda)
  5. Max Christoffel (Fortuna Dusseldorf, Jerman)
  6. Noah Gesser (FC Luzern, Swiss)
  7. Ardi Idrus (Persib Bandung, Indonesia)

Mereka ini adalah pemain-pemain muda berbakat yang punya darah Indonesia. Indra Sjafri berharap mereka bisa menunjukkan performa terbaiknya di turnamen Toulon dan memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023 nanti.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Acroyoga, Olahraga Selebriti yang Menjanjikan!

19 Mei 2024 - 12:07 WIB

Kenali Acroyoga Olahraga Hits Para Selebriti

Rahasia Membongkar Stres dengan Olahraga Mewah di Asian Games

19 Mei 2024 - 10:35 WIB

Dipertandingkan Di Asian Games Golf Ternyata Bisa Hilangkan Stres

Asian Games Usai, Saatnya Anak-anak Main Bisbol dan Sofbol!

19 Mei 2024 - 09:53 WIB

Demam Asian Games Saatnya Ajak Anak Main Bisbol Dan Sofbol

Makan Belalang Ternyata Punya 6 Manfaat Ini, Nomor 4 Bikin Melongo!

19 Mei 2024 - 08:37 WIB

Ada Khasiatnya Ini 6 Manfaat Makan Belalang

Rahasia Memasak Daging Empuk, Dijamin Anti Alot!

19 Mei 2024 - 07:31 WIB

Begini Caranya Memasak Daging Agar Lebih Empuk

Floating Yoga: Temukan Manfaatnya yang Menakjubkan untuk Kesehatan Anda!

19 Mei 2024 - 05:30 WIB

Lebih Kenal Dengan Floating Yoga Dan Manfaatnya Untuk Kesehatan
Trending di News