Menu

Mode Gelap
Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece! Kamera Samsung Galaxy A35: Rahasia Fotografi Kuliner yang Lezat Terungkap! Adu Canggih Samsung Galaxy A54 Vs A55, Mana yang Terbaik? Duel Sengit Samsung Galaxy S23 Plus vs S23 Ultra: Mana yang Terbaik? Adu Spesifikasi: Duel Sengit Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Unggul? Daftar HP Samsung yang Tak Kebagian Update One UI 6.1, Bersabarlah, Ini Cobaan!

News · 16 Mei 2024 14:57 WIB · Waktu Baca

7 Wonderkid Belanda Siap Bela Timnas Indonesia di Toulon Cup 2024

7 Pemain Keturunan asal Belanda yang Perkuat Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024, Nomor 1 Pilihan Shin Tae-yong Perbesar

7 Wonderkid Belanda Siap Bela Timnas Indonesia di Toulon Cup 2024


Ligaponsel.com – Tujuh Pemain Keturunan Belanda yang Perkuat Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024, Nomor 1 Pilihan Shin Tae-yong

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 akan diperkuat oleh tujuh pemain keturunan Belanda pada ajang Toulon Cup 2024. Ketujuh pemain tersebut merupakan pilihan Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-20.

Ketujuh pemain tersebut adalah:

  1. Justin Hubner (Wolverhampton Wanderers)
  2. Ivan Jenner (FC Utrecht)
  3. Rafael Struick (ADO Den Haag)
  4. Max Christoffel (Ajax Amsterdam)
  5. Zico Jamai Soree (FC Groningen)
  6. Jim Croque (ADO Den Haag)
  7. Noah Gesser (FC Twente)

Dari ketujuh pemain tersebut, Justin Hubner menjadi pilihan utama Shin Tae-yong. Hubner merupakan bek tengah yang memiliki postur tubuh tinggi dan kuat. Ia juga memiliki kemampuan membaca permainan yang baik.Sementara itu, enam pemain lainnya akan menjadi pelapis Hubner. Mereka adalah Ivan Jenner, Rafael Struick, Max Christoffel, Zico Jamai Soree, Jim Croque, dan Noah Gesser.Shin Tae-yong berharap ketujuh pemain keturunan Belanda ini dapat memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024. Ia yakin ketujuh pemain tersebut memiliki kualitas yang baik dan dapat membantu Timnas Indonesia U-20 meraih prestasi di ajang tersebut.”Saya berharap mereka dapat membantu tim ini meraih hasil yang terbaik di Toulon Cup 2024,” kata Shin Tae-yong.Toulon Cup 2024 akan digelar pada 29 Mei hingga 12 Juni 2024 di Prancis. Timnas Indonesia U-20 akan berada di Grup B bersama Meksiko, Kolombia, dan Jepang.

7 Pemain Keturunan asal Belanda yang Perkuat Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024, Nomor 1 Pilihan Shin Tae-yong

Inilah tujuh pemain keturunan Belanda yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024 pilihan Shin Tae-yong:

  • Justin Hubner (bek tengah)
  • Ivan Jenner (gelandang)
  • Rafael Struick (bek sayap)
  • Max Christoffel (gelandang)
  • Zico Jamai Soree (penyerang)
  • Jim Croque (bek sayap)
  • Noah Gesser (gelandang)

Shin Tae-yong berharap ketujuh pemain ini dapat membantu Timnas Indonesia U-20 meraih prestasi di Toulon Cup 2024. Ia yakin ketujuh pemain tersebut memiliki kualitas yang baik dan dapat memberikan kontribusi positif bagi tim.

Justin Hubner (bek tengah)

Justin Hubner merupakan bek tengah keturunan Belanda yang saat ini bermain untuk Wolverhampton Wanderers U-21. Ia merupakan pemain kelahiran Belanda, 14 September 2003. Hubner memiliki tinggi badan 190 cm dan memiliki kemampuan membaca permainan yang baik. Ia juga memiliki kemampuan duel udara yang mumpuni.

Ivan Jenner (gelandang)

Ivan Jenner merupakan gelandang keturunan Belanda yang saat ini bermain untuk FC Utrecht U-21. Ia merupakan pemain kelahiran Belanda, 10 Januari 2005. Jenner memiliki visi bermain yang baik dan kemampuan passing yang akurat. Ia juga memiliki kemampuan dribbling yang mumpuni.

Rafael Struick (bek sayap)

Rafael Struick merupakan bek sayap keturunan Belanda yang saat ini bermain untuk ADO Den Haag U-21. Ia merupakan pemain kelahiran Belanda, 23 Februari 2005. Struick memiliki kecepatan yang baik dan kemampuan bertahan yang mumpuni. Ia juga memiliki kemampuan crossing yang baik.

Max Christoffel (gelandang)

Max Christoffel merupakan gelandang keturunan Belanda yang saat ini bermain untuk Ajax Amsterdam U-21. Ia merupakan pemain kelahiran Belanda, 11 Maret 2005. Christoffel memiliki teknik yang baik dan kemampuan passing yang akurat. Ia juga memiliki kemampuan dribbling yang mumpuni.

Zico Jamai Soree (penyerang)

Zico Jamai Soree merupakan penyerang keturunan Belanda yang saat ini bermain untuk FC Groningen U-21. Ia merupakan pemain kelahiran Belanda, 17 September 2005. Soree memiliki kecepatan yang baik dan kemampuan finishing yang mumpuni. Ia juga memiliki kemampuan heading yang baik.

Jim Croque (bek sayap)

Jim Croque merupakan bek sayap keturunan Belanda yang saat ini bermain untuk ADO Den Haag U-21. Ia merupakan pemain kelahiran Belanda, 2 Mei 2005. Croque memiliki kecepatan yang baik dan kemampuan bertahan yang mumpuni. Ia juga memiliki kemampuan crossing yang baik.

Noah Gesser (gelandang)

Noah Gesser merupakan gelandang keturunan Belanda yang saat ini bermain untuk FC Twente U-21. Ia merupakan pemain kelahiran Belanda, 16 April 2005. Gesser memiliki visi bermain yang baik dan kemampuan passing yang akurat. Ia juga memiliki kemampuan dribbling yang mumpuni.

7 Pemain Keturunan Asal Belanda Perkuat Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024, Siapa Saja?

Tim Nasional Indonesia U-20 akan diperkuat oleh tujuh pemain keturunan Belanda pada ajang Toulon Cup 2024. Ketujuh pemain tersebut merupakan pilihan Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-20.

Ketujuh pemain tersebut adalah:

  1. Justin Hubner (bek tengah, Wolverhampton Wanderers)
  2. Ivan Jenner (gelandang, FC Utrecht)
  3. Rafael Struick (bek sayap, ADO Den Haag)
  4. Max Christoffel (gelandang, Ajax Amsterdam)
  5. Zico Jamai Soree (penyerang, FC Groningen)
  6. Jim Croque (bek sayap, ADO Den Haag)
  7. Noah Gesser (gelandang, FC Twente)

Dari ketujuh pemain tersebut, Justin Hubner menjadi pilihan utama Shin Tae-yong. Hubner merupakan bek tengah yang memiliki postur tubuh tinggi dan kuat. Ia juga memiliki kemampuan membaca permainan yang baik.

Sementara itu, enam pemain lainnya akan menjadi pelapis Hubner. Mereka adalah Ivan Jenner, Rafael Struick, Max Christoffel, Zico Jamai Soree, Jim Croque, dan Noah Gesser.

Shin Tae-yong berharap ketujuh pemain keturunan Belanda ini dapat memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024. Ia yakin ketujuh pemain tersebut memiliki kualitas yang baik dan dapat membantu Timnas Indonesia U-20 meraih prestasi di ajang tersebut.

Rafael Struick (bek sayap)

Rafael Struick adalah bek sayap keturunan Belanda yang saat ini bermain untuk ADO Den Haag U-21. Ia lahir di Belanda pada 23 Februari 2005. Struick memiliki kecepatan yang baik dan kemampuan bertahan yang mumpuni. Ia juga memiliki kemampuan crossing yang baik.

Struick merupakan salah satu dari tujuh pemain keturunan Belanda yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024. Ia diharapkan dapat menjadi pelapis Justin Hubner di posisi bek tengah. Struick memiliki potensi untuk menjadi pemain yang bagus di masa depan. Ia memiliki kemampuan yang lengkap sebagai seorang bek sayap.

Max Christoffel (gelandang)

Max Christoffel adalah gelandang keturunan Belanda yang saat ini bermain untuk Ajax Amsterdam U-21. Ia lahir di Belanda pada 11 Maret 2005. Christoffel memiliki teknik yang baik dan kemampuan passing yang akurat. Ia juga memiliki kemampuan dribbling yang mumpuni.

Christoffel merupakan salah satu dari tujuh pemain keturunan Belanda yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024. Ia diharapkan dapat menjadi pelapis Ivan Jenner di posisi gelandang. Christoffel memiliki potensi untuk menjadi pemain yang bagus di masa depan. Ia memiliki kemampuan yang lengkap sebagai seorang gelandang.

Zico Jamai Soree (penyerang)

Zico Jamai Soree adalah penyerang keturunan Belanda yang saat ini bermain untuk FC Groningen U-21. Ia lahir di Belanda pada 17 September 2005. Soree memiliki kecepatan yang baik dan kemampuan finishing yang mumpuni. Ia juga memiliki kemampuan heading yang baik.

Soree merupakan salah satu dari tujuh pemain keturunan Belanda yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024. Ia diharapkan dapat menjadi pelapis Rafael Struick di posisi penyerang. Soree memiliki potensi untuk menjadi pemain yang bagus di masa depan. Ia memiliki kemampuan yang lengkap sebagai seorang penyerang.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rahasia Membongkar Stres dengan Olahraga Mewah di Asian Games

19 Mei 2024 - 10:35 WIB

Dipertandingkan Di Asian Games Golf Ternyata Bisa Hilangkan Stres

Asian Games Usai, Saatnya Anak-anak Main Bisbol dan Sofbol!

19 Mei 2024 - 09:53 WIB

Demam Asian Games Saatnya Ajak Anak Main Bisbol Dan Sofbol

Makan Belalang Ternyata Punya 6 Manfaat Ini, Nomor 4 Bikin Melongo!

19 Mei 2024 - 08:37 WIB

Ada Khasiatnya Ini 6 Manfaat Makan Belalang

Rahasia Memasak Daging Empuk, Dijamin Anti Alot!

19 Mei 2024 - 07:31 WIB

Begini Caranya Memasak Daging Agar Lebih Empuk

Floating Yoga: Temukan Manfaatnya yang Menakjubkan untuk Kesehatan Anda!

19 Mei 2024 - 05:30 WIB

Lebih Kenal Dengan Floating Yoga Dan Manfaatnya Untuk Kesehatan

Rahasia Kulit Glowing Alami: 3 Masker Wajah Ajaib!

19 Mei 2024 - 04:16 WIB

3 Masker Wajah Alami Agar Kulit Semakin Glowing
Trending di News