Menu

Mode Gelap
Samsung A55 5G Turun Harga! Spesifikasi Gadis, Kamera Saingi iPhone 13? Bocoran Samsung S24: AI Canggih, Harga Terjangkau? Mata Anti Lelah? Samsung A Series AMOLED Cuma 2 Jutaan! Samsung M15 5G: Benarkah HP 2 Jutaan Terbaik? [Review Jujur] Harga Galaxy A33 5G Anjlok! Masih Worth It di 2023? Samsung Tumbang? Raja Ponsel Lipat Baru Berkuasa!

News · 16 Mei 2024 15:27 WIB · Waktu Baca

Kemenangan Penting Madura United di Leg 1 Semifinal!

Hasil Madura United vs Borneo FC di Leg I Semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024: Laskar Sape Kerrab Menang 1-0 Perbesar

Hasil Madura United vs Borneo FC di Leg I Semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024: Laskar Sape Kerrab Menang 1-0

Kemenangan Penting Madura United di Leg 1 Semifinal!

Kemenangan Penting Madura United di Leg 1 Semifinal!

Ligaponsel.com – Hasil Madura United vs Borneo FC di Leg I Semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024: Laskar Sape Kerrab Menang 1-0

Pada leg pertama babak semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024, Madura United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Selasa (7/3/2023).

Gol semata wayang kemenangan Laskar Sape Kerrab dicetak oleh Lulinha pada menit ke-76. Hasil ini membuat Madura United unggul agregat 1-0 atas Borneo FC jelang leg kedua yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Senin (13/3/2023).

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan cukup alot sejak awal babak pertama. Kedua tim saling jual beli serangan, namun belum ada peluang emas yang tercipta. Borneo FC baru bisa mengancam gawang Madura United pada menit ke-20 melalui tendangan bebas Stefano Lilipaly, namun masih bisa ditepis kiper Rendy Oscario.

Madura United juga memiliki peluang emas pada menit ke-35 melalui sundulan Pedro Henrique, namun masih melambung di atas mistar gawang Borneo FC. Hingga turun minum, skor masih tetap imbang 0-0.

Di babak kedua, tempo permainan sedikit meningkat. Madura United langsung mengambil inisiatif menyerang dan berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-76. Lulinha berhasil memaksimalkan umpan silang dari Bayu Gatra menjadi gol.

Tertinggal 1-0, Borneo FC mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, hingga pertandingan usai, mereka tidak mampu menyamakan kedudukan.

Hasil Madura United vs Borneo FC di Leg I Semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024

Pertandingan seru, kemenangan penting, langkah menuju final.

Enam aspek penting:

  • Kemenangan tipis Madura United
  • Gol tunggal Lulinha
  • Agregat 1-0 untuk Madura United
  • Peluang emas Borneo FC
  • Jalannya pertandingan alot
  • Ambisi kedua tim

Kemenangan Madura United menjadi modal penting jelang leg kedua. Namun, Borneo FC masih berpeluang membalikkan keadaan. Kedua tim dipastikan akan tampil habis-habisan untuk meraih tiket ke final.

Kemenangan Tipis Madura United

Pada leg pertama babak semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024, Madura United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Selasa (7/3/2023).

Gol semata wayang kemenangan Laskar Sape Kerrab dicetak oleh Lulinha pada menit ke-76. Hasil ini membuat Madura United unggul agregat 1-0 atas Borneo FC jelang leg kedua yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Senin (13/3/2023).

Gol tunggal Lulinha

Gol tunggal kemenangan Madura United dicetak oleh Lulinha pada menit ke-76. Gol ini berawal dari umpan silang Bayu Gatra yang berhasil dimaksimalkan oleh Lulinha menjadi gol.

Gol ini menjadi penentu kemenangan Madura United pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024. Lulinha berhasil menjadi pahlawan bagi Laskar Sape Kerrab pada laga tersebut.

Agregat 1-0 untuk Madura United

Kemenangan 1-0 Madura United pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 membuat mereka unggul agregat 1-0 atas Borneo FC.

Agregat ini menjadi modal penting bagi Madura United jelang leg kedua yang akan digelar di kandang Borneo FC. Jika Madura United mampu mempertahankan keunggulan agregat ini, maka mereka akan lolos ke final Championship Series.

Namun, Borneo FC masih berpeluang membalikkan keadaan. Mereka harus menang dengan selisih dua gol pada leg kedua untuk lolos ke final. Tentu saja, ini bukan tugas yang mudah, namun Borneo FC memiliki kualitas untuk melakukannya.

Peluang emas Borneo FC

Borneo FC memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-20 melalui tendangan bebas Stefano Lilipaly. Namun, tendangan Lilipaly masih bisa ditepis oleh kiper Madura United, Rendy Oscario.

Peluang ini menjadi bukti bahwa Borneo FC sebenarnya mampu memberikan perlawanan kepada Madura United. Jika saja Lilipaly mampu mencetak gol dari tendangan bebas tersebut, hasil pertandingan bisa saja berbeda.

Jalannya pertandingan alot

Pertandingan antara Madura United vs Borneo FC di leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 berlangsung alot sejak awal babak pertama. Kedua tim saling jual beli serangan, namun belum ada peluang emas yang tercipta.

Borneo FC baru bisa mengancam gawang Madura United pada menit ke-20 melalui tendangan bebas Stefano Lilipaly, namun masih bisa ditepis kiper Rendy Oscario. Madura United juga memiliki peluang emas pada menit ke-35 melalui sundulan Pedro Henrique, namun masih melambung di atas mistar gawang Borneo FC.

Ambisi kedua tim

Madura United dan Borneo FC sama-sama memiliki ambisi besar untuk melaju ke final Championship Series Liga 1 2023-2024. Kedua tim telah berjuang keras sepanjang musim ini untuk mencapai titik ini.

Madura United bertekad untuk mempertahankan gelar juara mereka, sementara Borneo FC ingin meraih trofi juara untuk pertama kalinya. Kedua tim akan mengerahkan segala kemampuan mereka pada leg kedua semifinal untuk mewujudkan ambisi mereka.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Blunder Fatal Red Bull Rugikan Verstappen di F1?

1 Juli 2024 - 09:05 WIB

Bukan Elkan! Pemain Keturunan Indonesia Ini Bikin Ipswich Kepincut?

1 Juli 2024 - 09:05 WIB

Mauro Zijlstra: Calon Striker Ganas Timnas Indonesia?

1 Juli 2024 - 08:57 WIB

Garuda Muda vs. Socceroos: Prediksi & Jadwal Semifinal AFF U-16

1 Juli 2024 - 08:52 WIB

Dosa Bastianini? Rahasia di Balik Penalti Marc Marquez Terungkap!

1 Juli 2024 - 08:50 WIB

Italia Ambyar di Euro 2024? Rahasia Spalletti Terungkap!

1 Juli 2024 - 08:41 WIB

Trending di News