Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

News · 16 Mei 2024 15:27 WIB · Waktu Baca

Kemenangan Penting Madura United di Leg 1 Semifinal!

Hasil Madura United vs Borneo FC di Leg I Semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024: Laskar Sape Kerrab Menang 1-0 Perbesar

Kemenangan Penting Madura United di Leg 1 Semifinal!

Ligaponsel.com – Hasil Madura United vs Borneo FC di Leg I Semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024: Laskar Sape Kerrab Menang 1-0

Pada leg pertama babak semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024, Madura United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Selasa (7/3/2023).

Gol semata wayang kemenangan Laskar Sape Kerrab dicetak oleh Lulinha pada menit ke-76. Hasil ini membuat Madura United unggul agregat 1-0 atas Borneo FC jelang leg kedua yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Senin (13/3/2023).

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan cukup alot sejak awal babak pertama. Kedua tim saling jual beli serangan, namun belum ada peluang emas yang tercipta. Borneo FC baru bisa mengancam gawang Madura United pada menit ke-20 melalui tendangan bebas Stefano Lilipaly, namun masih bisa ditepis kiper Rendy Oscario.

Madura United juga memiliki peluang emas pada menit ke-35 melalui sundulan Pedro Henrique, namun masih melambung di atas mistar gawang Borneo FC. Hingga turun minum, skor masih tetap imbang 0-0.

Di babak kedua, tempo permainan sedikit meningkat. Madura United langsung mengambil inisiatif menyerang dan berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-76. Lulinha berhasil memaksimalkan umpan silang dari Bayu Gatra menjadi gol.

Tertinggal 1-0, Borneo FC mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, hingga pertandingan usai, mereka tidak mampu menyamakan kedudukan.

Hasil Madura United vs Borneo FC di Leg I Semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024

Pertandingan seru, kemenangan penting, langkah menuju final.

Enam aspek penting:

  • Kemenangan tipis Madura United
  • Gol tunggal Lulinha
  • Agregat 1-0 untuk Madura United
  • Peluang emas Borneo FC
  • Jalannya pertandingan alot
  • Ambisi kedua tim

Kemenangan Madura United menjadi modal penting jelang leg kedua. Namun, Borneo FC masih berpeluang membalikkan keadaan. Kedua tim dipastikan akan tampil habis-habisan untuk meraih tiket ke final.

Kemenangan Tipis Madura United

Pada leg pertama babak semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024, Madura United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Selasa (7/3/2023).

Gol semata wayang kemenangan Laskar Sape Kerrab dicetak oleh Lulinha pada menit ke-76. Hasil ini membuat Madura United unggul agregat 1-0 atas Borneo FC jelang leg kedua yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Senin (13/3/2023).

Gol tunggal Lulinha

Gol tunggal kemenangan Madura United dicetak oleh Lulinha pada menit ke-76. Gol ini berawal dari umpan silang Bayu Gatra yang berhasil dimaksimalkan oleh Lulinha menjadi gol.

Gol ini menjadi penentu kemenangan Madura United pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024. Lulinha berhasil menjadi pahlawan bagi Laskar Sape Kerrab pada laga tersebut.

Agregat 1-0 untuk Madura United

Kemenangan 1-0 Madura United pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 membuat mereka unggul agregat 1-0 atas Borneo FC.

Agregat ini menjadi modal penting bagi Madura United jelang leg kedua yang akan digelar di kandang Borneo FC. Jika Madura United mampu mempertahankan keunggulan agregat ini, maka mereka akan lolos ke final Championship Series.

Namun, Borneo FC masih berpeluang membalikkan keadaan. Mereka harus menang dengan selisih dua gol pada leg kedua untuk lolos ke final. Tentu saja, ini bukan tugas yang mudah, namun Borneo FC memiliki kualitas untuk melakukannya.

Peluang emas Borneo FC

Borneo FC memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-20 melalui tendangan bebas Stefano Lilipaly. Namun, tendangan Lilipaly masih bisa ditepis oleh kiper Madura United, Rendy Oscario.

Peluang ini menjadi bukti bahwa Borneo FC sebenarnya mampu memberikan perlawanan kepada Madura United. Jika saja Lilipaly mampu mencetak gol dari tendangan bebas tersebut, hasil pertandingan bisa saja berbeda.

Jalannya pertandingan alot

Pertandingan antara Madura United vs Borneo FC di leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 berlangsung alot sejak awal babak pertama. Kedua tim saling jual beli serangan, namun belum ada peluang emas yang tercipta.

Borneo FC baru bisa mengancam gawang Madura United pada menit ke-20 melalui tendangan bebas Stefano Lilipaly, namun masih bisa ditepis kiper Rendy Oscario. Madura United juga memiliki peluang emas pada menit ke-35 melalui sundulan Pedro Henrique, namun masih melambung di atas mistar gawang Borneo FC.

Ambisi kedua tim

Madura United dan Borneo FC sama-sama memiliki ambisi besar untuk melaju ke final Championship Series Liga 1 2023-2024. Kedua tim telah berjuang keras sepanjang musim ini untuk mencapai titik ini.

Madura United bertekad untuk mempertahankan gelar juara mereka, sementara Borneo FC ingin meraih trofi juara untuk pertama kalinya. Kedua tim akan mengerahkan segala kemampuan mereka pada leg kedua semifinal untuk mewujudkan ambisi mereka.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jalan Kaki 30 Menit Sehari: Rahasia Umur Panjang dan Sehat!

22 Mei 2024 - 20:51 WIB

Ini 6 Manfaat Jalan Kaki Setiap 30 Menit Setiap Hari

Rahasia Terungkap: Mana Lebih Unggul, Ayam atau Ikan?

22 Mei 2024 - 19:44 WIB

Ayam Vs Ikan Mana Yang Lebih Baik

Rahasia Makan Sebelum Olahraga, Bikin Semangat Maksimal!

22 Mei 2024 - 19:24 WIB

Menurut Ahli Begini Aturan Makan Sebelum Berolahraga Yang Tepat

Rahasia Memilih antara Isap Jempol dan Empeng: Temukan Jawabannya!

22 Mei 2024 - 18:00 WIB

Isap Jempol Atau Empeng Lebih Baik Mana

Rahasia Menakjubkan di Balik Tubuh Tinggi Pemain Basket di Asian Games

22 Mei 2024 - 16:12 WIB

Dilombakan Di Asian Games In Alasan Pemain Basket Punya Tubuh Tinggi

Rahasia Tubuh Sehat Atlet: 5 Makanan Ajaib untuk Dikonsumsi Setiap Hari

22 Mei 2024 - 15:22 WIB

Sehat Seperti Atlet Ini 5 Makanan Yang Perlu Dikonsumsi Setiap Hari
Trending di News