Rumor Thom Haye ke Como 1907 Hebohkan Instagram, Netizen RI Serbu Akun Resmi!

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 11:57 0 6 Nindi

Rumor Thom Haye ke Como 1907 Hebohkan Instagram, Netizen RI Serbu Akun Resmi!

Rumor Thom Haye ke Como 1907 Hebohkan Instagram, Netizen RI Serbu Akun Resmi!

Ligaponsel.com – Instagram Como 1907 Digeruduk Netizen RI Gara-gara Rumor Thom Haye

Baru-baru ini, akun Instagram Como 1907 diserbu netizen Indonesia. Penyebabnya adalah rumor yang beredar bahwa pemain Timnas Indonesia, Thom Haye, akan bergabung dengan klub Serie B Italia tersebut.

Rumor ini bermula dari unggahan sebuah akun Twitter yang mengabarkan bahwa Haye telah sepakat untuk bergabung dengan Como 1907. Unggahan tersebut kemudian dibagikan oleh beberapa akun media sosial Indonesia, sehingga dengan cepat menyebar luas.

Netizen Indonesia pun langsung menyerbu akun Instagram Como 1907 untuk mencari tahu kebenaran rumor tersebut. Mereka membanjiri kolom komentar dengan pertanyaan dan dukungan untuk Haye.

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Como 1907 maupun Haye terkait rumor tersebut. Sehingga, kebenarannya masih belum bisa dipastikan.

Jika rumor ini benar, maka Haye akan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Serie B Italia. Hal ini tentu akan menjadi kebanggaan bagi sepakbola Indonesia.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari rumor ini. Semoga saja rumor ini benar dan Haye bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di Serie B Italia.

Instagram Como 1907 Digeruduk Netizen RI Gara-gara Rumor Thom Haye

Rumor, pemain bola, Indonesia, menyerbu, Serie B, kebanggaan

Rumor transfer pemain sepakbola Indonesia, Thom Haye, ke klub Serie B Italia, Como 1907, telah membuat heboh media sosial. Netizen Indonesia menyerbu akun Instagram Como 1907 untuk mencari tahu kebenaran rumor tersebut. Jika rumor ini benar, Haye akan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Serie B Italia. Hal ini tentu akan menjadi kebanggaan bagi sepakbola Indonesia.