Tragedi Man City! Cedera Parah Ederson Ancam Gelar Juara

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Mei 2024 16:35 0 11 Tiara

Tragedi Man City! Cedera Parah Ederson Ancam Gelar Juara

Tragedi Man City! Cedera Parah Ederson Ancam Gelar Juara

Ligaponsel.com – Retak Tulang Mata, Ederson Absen Bela Man City di Pekan Terakhir

Kiper Manchester City, Ederson Moraes, dipastikan absen membela timnya pada laga terakhir Liga Inggris musim 2022/2023 melawan Aston Villa, Minggu (22/5/2023). Ederson mengalami retak tulang mata setelah berbenturan dengan penyerang Liverpool, Sadio Mane, pada laga semifinal Piala FA, Sabtu (16/5/2023).

Dengan absennya Ederson, Man City kemungkinan besar akan menurunkan Stefan Ortega sebagai penjaga gawang utama. Ortega sendiri tampil cukup impresif pada beberapa laga yang dimainkannya musim ini, termasuk saat Man City mengalahkan Arsenal 1-0 di Piala FA.

Meski kehilangan Ederson, Man City tetap difavoritkan untuk meraih kemenangan atas Aston Villa. Man City saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan satu poin dari Liverpool. Kemenangan atas Aston Villa akan memastikan Man City meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Retak Tulang Mata, Ederson Absen Bela Man City di Pekan Terakhir

Cedera, Absen, Pengaruh, Pengganti, Kans, Gelar

Cedera retak tulang mata membuat Ederson absen di laga terakhir Man City. Absennya Ederson berpotensi besar mempengaruhi performa tim. Stefan Ortega kemungkinan akan menjadi penggantinya. Meski begitu, Man City tetap berpeluang besar meraih gelar juara.