Gregoria Gugur, 2 Wakil Indonesia Melaju ke Semifinal Thailand Open 2024!

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 08:22 0 6 Tiara

Gregoria Gugur, 2 Wakil Indonesia Melaju ke Semifinal Thailand Open 2024!

Gregoria Gugur, 2 Wakil Indonesia Melaju ke Semifinal Thailand Open 2024!


Ligaponsel.com – Hasil Thailand Open 2024: Gregoria Gugur, 2 Wakil Indonesia ke Semifinal

Turnamen bulu tangkis Thailand Open 2024 telah memasuki babak semifinal. Sayangnya, langkah Gregoria Mariska Tunjung harus terhenti di babak perempat final setelah dikalahkan oleh wakil Jepang, Akane Yamaguchi dengan skor 11-21, 17-21. Namun, Indonesia masih memiliki dua wakil yang melaju ke semifinal, yaitu pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pada pertandingan perempat final yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Gregoria tampil kurang maksimal dan kerap melakukan kesalahan sendiri. Akane Yamaguchi yang merupakan unggulan pertama turnamen ini pun tampil dominan dan tidak memberikan kesempatan bagi Gregoria untuk mengembangkan permainannya.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-19, 21-16. Pasangan senior ini tampil solid dan menunjukkan pengalaman mereka di lapangan.

Di sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 21-19, 21-16. Pasangan muda ini tampil mengejutkan dan menunjukkan mental yang kuat.

Dengan lolosnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ke semifinal, Indonesia masih berpeluang untuk meraih gelar juara di Thailand Open 2024. Kita doakan yang terbaik untuk kedua wakil Indonesia tersebut.

Hasil Thailand Open 2024

warnai

laga sengit

kejutan

mimpi juara

semangat

dukungan

Thailand Open 2024 menjadi turnamen yang penuh warna dengan berbagai pertandingan sengit. Ada kejutan dari wakil Indonesia yang melaju ke semifinal, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka menunjukkan semangat juang yang tinggi dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Indonesia. Meski Gregoria Mariska Tunjung gugur di perempat final, namun pencapaian dua wakil Indonesia ke semifinal menjadi mimpi juara yang masih bisa diraih.