PSSI Tertekan Perpanjang Kontrak Shin? Ini Kata Erick!

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 16:30 0 9 Tiara

PSSI Tertekan Perpanjang Kontrak Shin? Ini Kata Erick!

PSSI Tertekan Perpanjang Kontrak Shin? Ini Kata Erick!

Ligaponsel.com – Benarkah PSSI dalam Kondisi Tertekan untuk Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong? Ini Jawaban Erick Thohir

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, diisukan akan segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama PSSI. Namun, beredar kabar bahwa PSSI berada dalam kondisi tertekan untuk memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Benarkah demikian?

Menanggapi kabar tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir yang juga merupakan Ketua Umum PSSI memberikan jawabannya. Erick membantah bahwa PSSI berada dalam kondisi tertekan untuk memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Menurutnya, PSSI dan Shin Tae-yong memiliki hubungan yang baik dan saling menghormati.

“Tidak benar kalau PSSI tertekan untuk memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Kami memiliki hubungan yang baik dan saling menghormati. Kami juga tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan,” ujar Erick Thohir.

Erick menambahkan, PSSI akan mempertimbangkan dengan matang sebelum memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. PSSI ingin memastikan bahwa Shin Tae-yong masih memiliki komitmen dan visi yang sama dengan PSSI untuk memajukan sepak bola Indonesia.

“Kami akan mempertimbangkan dengan matang sebelum memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Kami ingin memastikan bahwa dia masih memiliki komitmen dan visi yang sama dengan PSSI,” tegas Erick Thohir.

Kontrak Shin Tae-yong bersama PSSI akan berakhir pada Desember 2023. PSSI memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Shin Tae-yong selama dua tahun.

Benarkah PSSI dalam Kondisi Tertekan untuk Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong? Ini Jawaban Erick Thohir

5 Aspek Penting:

– Kondisi PSSI- Kontrak Shin Tae-yong- Pernyataan Erick Thohir- Pertimbangan PSSI- Masa Depan Timnas

Erick Thohir, sang Ketua Umum PSSI, membantah bahwa PSSI dalam kondisi tertekan untuk memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. PSSI dan Shin Tae-yong memiliki hubungan baik dan saling menghormati. PSSI akan mempertimbangkan dengan matang sebelum memperpanjang kontrak Shin Tae-yong, memastikan komitmen dan visi yang sama untuk memajukan sepak bola Indonesia. Kontrak Shin Tae-yong akan berakhir pada Desember 2023, dengan opsi perpanjangan dua tahun. Keputusan PSSI akan memengaruhi masa depan Timnas Indonesia.