Penampilan Impresif Marquez di Le Mans, Seperti Kemenangan!

waktu baca 4 menit
Jumat, 17 Mei 2024 15:13 0 5 Tiara

Penampilan Impresif Marquez di Le Mans, Seperti Kemenangan!

Penampilan Impresif Marquez di Le Mans, Seperti Kemenangan!


Ligaponsel.com – Dall’Igna Anggap Finis Kedua Marquez di Le Mans seperti Kemenangan

Manajer Ducati, Gigi Dall’Igna, menilai finis kedua Marc Marquez pada MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2022), seperti sebuah kemenangan. Pasalnya, ini adalah hasil terbaik Marquez sejak kembali dari cedera panjang.

Marquez mengawali balapan dari posisi ke-10. Namun, ia tampil impresif sepanjang balapan dan sempat memimpin balapan di beberapa lap. Namun, ia harus puas finis kedua di belakang Enea Bastianini (Gresini Racing) yang keluar sebagai pemenang.

Dall’Igna menilai hasil ini sangat penting bagi Marquez dan Honda. Pasalnya, ini menunjukkan bahwa Marquez sudah mulai menemukan kembali performanya setelah absen lama karena cedera.

“Saya pikir ini adalah hasil yang sangat penting bagi Marc dan Honda. Ini menunjukkan bahwa Marc sudah mulai menemukan kembali performanya,” kata Dall’Igna seperti dikutip dari Speedweek.

“Ini seperti sebuah kemenangan bagi mereka. Ini adalah hasil yang sangat positif dan saya yakin mereka akan terus membaik di balapan-balapan mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, Marquez mengaku senang dengan hasil yang diraihnya di Le Mans. Ia mengatakan bahwa ini adalah hasil terbaiknya sejak kembali dari cedera.

“Saya sangat senang dengan hasil ini. Ini adalah hasil terbaik saya sejak kembali dari cedera. Ini menunjukkan bahwa saya sudah mulai kembali ke performa terbaik saya,” kata Marquez.

“Saya ingin berterima kasih kepada tim saya atas kerja keras mereka. Mereka telah memberikan saya motor yang sangat kompetitif. Saya yakin kami bisa terus meraih hasil positif di balapan-balapan mendatang,” tambahnya.

Dall’Igna Anggap Finis Kedua Marquez di Le Mans seperti Kemenangan

Lima aspek penting dari “Dall’Igna Anggap Finis Kedua Marquez di Le Mans seperti Kemenangan”:

  • Penampilan impresif Marquez
  • Hasil terbaik sejak cedera
  • Kemenangan bagi Marquez dan Honda
  • Peningkatan performa Honda
  • Pujian dari Dall’Igna

Penampilan impresif Marquez di Le Mans menunjukkan bahwa ia sudah mulai menemukan kembali performanya setelah absen lama karena cedera. Hasil ini juga merupakan hasil terbaiknya sejak kembali dari cedera, dan menjadi sebuah kemenangan bagi Marquez dan Honda. Peningkatan performa Honda juga terlihat jelas pada balapan ini, dan Dall’Igna pun memberikan pujian kepada Marquez dan timnya atas hasil yang diraih.

Penampilan Impresif Marquez

Penampilan impresif Marc Marquez di MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2022), menjadi sorotan utama. Marquez yang mengawali balapan dari posisi ke-10 mampu tampil impresif sepanjang balapan dan sempat memimpin balapan di beberapa lap.

Penampilan impresif Marquez ini menunjukkan bahwa ia sudah mulai menemukan kembali performanya setelah absen lama karena cedera. Hal ini juga menjadi sinyal positif bagi Honda yang tengah berusaha bangkit dari keterpurukan.

Manajer Ducati, Gigi Dall’Igna, bahkan menilai finis kedua Marquez di Le Mans seperti sebuah kemenangan. Dall’Igna menilai hasil ini sangat penting bagi Marquez dan Honda untuk membangun kepercayaan diri.

Hasil terbaik sejak cedera

Finis kedua Marc Marquez di MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2022), merupakan hasil terbaiknya sejak kembali dari cedera panjang. Marquez yang absen selama sembilan bulan karena cedera lengan kanan, tampil impresif sepanjang balapan dan sempat memimpin di beberapa lap.

Hasil ini menunjukkan bahwa Marquez sudah mulai menemukan kembali performanya. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Honda yang tengah berusaha bangkit dari keterpurukan.

Kemenangan bagi Marquez dan Honda

Finis kedua Marc Marquez di MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2022), menjadi sebuah kemenangan bagi Marquez dan Honda. Pasalnya, ini adalah hasil terbaik Marquez sejak kembali dari cedera panjang.

Hasil ini menunjukkan bahwa Marquez sudah mulai menemukan kembali performanya. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Honda yang tengah berusaha bangkit dari keterpurukan.

Manajer Ducati, Gigi Dall’Igna, bahkan menilai finis kedua Marquez di Le Mans seperti sebuah kemenangan. Dall’Igna menilai hasil ini sangat penting bagi Marquez dan Honda untuk membangun kepercayaan diri.

Peningkatan Performa Honda

Finis kedua Marc Marquez di MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2022), menjadi bukti peningkatan performa Honda. Marquez yang mengawali balapan dari posisi ke-10 mampu tampil impresif sepanjang balapan dan sempat memimpin balapan di beberapa lap.

Penampilan impresif Marquez ini menunjukkan bahwa Honda telah melakukan perbaikan pada motornya. Motor Honda RC213V yang ditunggangi Marquez terlihat lebih kompetitif dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Peningkatan performa Honda ini juga terlihat dari hasil kualifikasi. Marquez berhasil meraih posisi ke-10 di kualifikasi, yang merupakan posisi terbaiknya musim ini.

Pujian dari Dall’Igna

Hasil impresif Marc Marquez di MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2022), mendapat pujian dari Manajer Ducati, Gigi Dall’Igna. Dall’Igna menilai finis kedua Marquez seperti sebuah kemenangan, karena menunjukkan bahwa Marquez sudah mulai menemukan kembali performanya setelah absen lama karena cedera.

Dall’Igna juga menilai hasil ini sangat penting bagi Marquez dan Honda untuk membangun kepercayaan diri. Ia yakin Marquez dan Honda akan terus membaik di balapan-balapan mendatang.