Perhatian Perhutani, Santunan untuk Penyadap Pinus di Sagaranten

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 09:20 0 8 Olivia

Perhatian Perhutani, Santunan untuk Penyadap Pinus di Sagaranten

Perhatian Perhutani, Santunan untuk Penyadap Pinus di Sagaranten

Ligaponsel.com – Perhutani Perhutani Serahkan Santunan Kepada Keluarga Penyadap Getah Pinus Di Sagaranten

Perhutani menyerahkan santunan kepada keluarga penyadap getah pinus di Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang meninggal dunia akibat kecelakaan kerja. Santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi Selatan, Asep Sugiharta, kepada ahli waris korban di Kantor KPH Sukabumi Selatan, Selasa (21/2/2023).

Asep Sugiharta mengatakan, santunan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Perhutani terhadap para penyadap getah pinus yang bekerja di wilayah kerjanya. Ia berharap santunan tersebut dapat meringankan beban keluarga korban.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya salah satu penyadap getah pinus di wilayah kerja kami. Semoga santunan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” kata Asep.

Ahli waris korban, Umi Kulsum, mengucapkan terima kasih kepada Perhutani atas santunan yang diberikan. Ia mengatakan, santunan tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Terima kasih kepada Perhutani yang telah memberikan santunan ini. Santunan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” kata Umi.

Selain santunan, Perhutani juga memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga korban. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Asep Sugiharta kepada Umi Kulsum.

Asep menambahkan, Perhutani akan terus memberikan perhatian kepada para penyadap getah pinus di wilayah kerjanya. Ia berharap para penyadap dapat bekerja dengan aman dan selamat.

“Kami mengimbau kepada para penyadap getah pinus untuk selalu mengutamakan keselamatan kerja. Gunakan alat pelindung diri yang lengkap dan patuhi prosedur kerja yang telah ditetapkan,” kata Asep.

Perhutani Perhutani Serahkan Santunan Kepada Keluarga Penyadap Getah Pinus Di Sagaranten

Santunan, Keluarga, Penyadap, Getah Pinus, Sagaranten, Perhutani

Perhutani memberikan santunan kepada keluarga penyadap getah pinus di Sagaranten yang meninggal akibat kecelakaan kerja. Santunan ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani terhadap para penyadap getah pinus yang bekerja di wilayah kerjanya. Selain santunan, Perhutani juga memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga korban. Perhutani mengimbau kepada para penyadap getah pinus untuk selalu mengutamakan keselamatan kerja dan menggunakan alat pelindung diri yang lengkap.