GTA V: Rekor Baru dengan 200 Juta Kopi Terjual!

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 10:38 0 7 Andre

GTA V: Rekor Baru dengan 200 Juta Kopi Terjual!

GTA V: Rekor Baru dengan 200 Juta Kopi Terjual!

Ligaponsel.com – Grand Theft Auto V atau GTA V, game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan dipublikasikan oleh Rockstar Games, telah mencapai tonggak sejarah baru dengan terjual lebih dari 200 juta kopi di seluruh dunia.

GTA V pertama kali dirilis pada tahun 2013 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, dan sejak itu telah di-porting ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini juga telah menerima beberapa pembaruan dan perluasan, termasuk Grand Theft Auto Online, komponen multipemain yang sangat populer.

Kesuksesan GTA V dapat dikaitkan dengan beberapa faktor, termasuk gameplay dunia openya yang luas, cerita yang menarik, dan karakter yang berkesan. Game ini juga telah dipuji secara kritis karena grafiknya yang memukau dan perhatiannya terhadap detail.

Pencapaian 200 juta kopi yang terjual menjadikan GTA V salah satu game terlaris sepanjang masa. Game ini telah melampaui rekor penjualan game sebelumnya, seperti Minecraft dan Tetris.

GTA V Tembus 200 Juta Kopi

Game terlaris, pencapaian luar biasa, komunitas besar, dunia terbuka luas, cerita menarik, karakter berkesan.

Kesuksesan GTA V tidak lepas dari keenam aspek tersebut. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang luar biasa dengan dunia terbuka yang luas, cerita yang menarik, dan karakter yang berkesan. Tidak heran jika GTA V menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa dan memiliki komunitas yang sangat besar.