Rahasia Tulisan Unik di WhatsApp: Trik Monospace

waktu baca 2 menit
Jumat, 31 Mei 2024 23:27 0 10 Uni

Rahasia Tulisan Unik di WhatsApp: Trik Monospace

Rahasia Tulisan Unik di WhatsApp: Trik Monospace

Ligaponsel.com – Cara Mudah Bikin Tulisan Unik Monospace di WhatsApp – Kamu ingin tampil beda di WhatsApp dengan tulisan yang anti-mainstream? Bosan dengan font yang itu-itu saja? Tenang, ada trik seru untuk bikin pesanmu lebih menarik, yaitu dengan menggunakan format monospace! Apa itu tulisan monospace dan bagaimana cara membuatnya? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Tulisan monospace adalah jenis huruf yang memberikan setiap karakter lebar yang sama. Hasilnya, teks akan terlihat seperti tulisan di mesin ketik jadul atau kode komputer, memberikan kesan unik dan retro. Bayangkan saja teman-temanmu akan dibuat terkesima dengan pesan WhatsApp kamu yang tampil beda!

Nah, sekarang bagaimana cara membuat tulisan monospace di WhatsApp? Mudah banget, kok! Kamu bisa menggunakan karakter khusus yang berfungsi sebagai pembuka dan penutup teks monospace. Ketik tiga tanda ”

” (backtick) sebelum dan sesudah teks yang ingin kamu ubah menjadi monospace.

Contoh:

Halo, ini contoh tulisan monospace!

Hasilnya di WhatsApp akan menjadi:

Halo, ini contoh tulisan monospace!

Gampang banget, kan? Yuk, langsung saja praktikkan dan buat teman-temanmu terkagum-kagum dengan kreativitasmu di WhatsApp!

Cara Mudah Bikin Tulisan Unik Monospace di WhatsApp

Ingin tampil beda di WhatsApp? Kuncinya: Monospace!

Rahasia chat anti-mainstream, yuk kita bongkar triknya!

1. Ketik pesan seperti biasa.

2. Rahasianya: Apit teks dengan tiga tanda “`” ini.

3. Contoh: “`Teks keren“`

4. Kirim dan lihat hasilnya!

5. Monospace bikin chat kamu beda dari yang lain.

6. Cocok untuk kode, kutipan, atau sekadar gaya.

7. Berani coba? Monospace menunggu!

Gampang banget, kan? Dengan memahami ketujuh poin di atas, chat WhatsApp kamu akan terlihat lebih menarik dan unik. Format monospace ini bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari menulis kode, membuat kutipan, atau sekadar memberikan sentuhan gaya pada pesan. Jadi, tunggu apa lagi?