Menu

Mode Gelap
Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece! Kamera Samsung Galaxy A35: Rahasia Fotografi Kuliner yang Lezat Terungkap! Adu Canggih Samsung Galaxy A54 Vs A55, Mana yang Terbaik? Duel Sengit Samsung Galaxy S23 Plus vs S23 Ultra: Mana yang Terbaik? Adu Spesifikasi: Duel Sengit Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Unggul? Daftar HP Samsung yang Tak Kebagian Update One UI 6.1, Bersabarlah, Ini Cobaan!

Terkini · 17 Mei 2024 05:23 WIB · Waktu Baca

Elkan Baggott Absen, 22 Pemain Siap Hadapi Irak dan Filipina

Tidak Ada Nama Elkan Baggott, Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain untuk Hadapi Irak dan Filipina Perbesar


Elkan Baggott Absen, 22 Pemain Siap Hadapi Irak dan Filipina

Ligaponsel – Shin Tae-yong baru saja merilis daftar 22 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba menghadapi Irak dan Filipina. Namun, ada satu nama yang cukup mengejutkan tidak masuk dalam daftar tersebut, yakni Elkan Baggott.

Bek tengah milik Ipswich Town itu memang sempat masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Namun, karena mengalami cedera, Elkan terpaksa dicoret dari skuad Garuda.

Absennya Elkan Baggott tentu menjadi kerugian bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun itu merupakan salah satu pilar penting di lini belakang tim asuhan Shin Tae-yong.

Meski tanpa Elkan Baggott, Shin Tae-yong masih memiliki banyak pilihan di posisi bek tengah. Beberapa pemain yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi tersebut antara lain Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, dan Andy Setyo.

Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi Irak pada 24 Maret 2023 di Stadion Basra Sports City, Irak. Sementara itu, laga melawan Filipina akan digelar pada 29 Maret 2023 di Stadion Rizal Memorial, Filipina.

Kedua laga uji coba ini merupakan persiapan Timnas Indonesia jelang menghadapi Piala Asia 2023 yang akan digelar pada Juni mendatang.

Tidak Ada Nama Elkan Baggott, Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain untuk Hadapi Irak dan Filipina

Shin Tae-yong baru saja merilis daftar 22 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba menghadapi Irak dan Filipina. Namun, ada satu nama yang cukup mengejutkan tidak masuk dalam daftar tersebut, yakni Elkan Baggott.

Berikut adalah enam aspek penting terkait pemanggilan 22 pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi Irak dan Filipina:

  1. Absennya Elkan Baggott – Bek tengah milik Ipswich Town itu absen karena cedera.
  2. Pilihan di posisi bek tengah – Shin Tae-yong masih memiliki banyak pilihan di posisi bek tengah, seperti Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, dan Andy Setyo.
  3. Lawan uji coba – Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada 24 Maret 2023 dan Filipina pada 29 Maret 2023.
  4. Persiapan Piala Asia 2023 – Kedua laga uji coba ini merupakan persiapan Timnas Indonesia jelang menghadapi Piala Asia 2023 yang akan digelar pada Juni mendatang.
  5. Pentingnya laga uji coba – Laga uji coba akan menjadi ajang bagi Shin Tae-yong untuk mencoba berbagai strategi dan formasi.
  6. Dukungan masyarakat – Timnas Indonesia membutuhkan dukungan dari masyarakat untuk meraih hasil terbaik dalam laga uji coba dan Piala Asia 2023.

Keenam aspek tersebut saling berkaitan dan memiliki pengaruh besar terhadap performa Timnas Indonesia dalam laga uji coba menghadapi Irak dan Filipina. Absennya Elkan Baggott memang menjadi kerugian, namun Shin Tae-yong masih memiliki banyak pilihan di posisi bek tengah. Laga uji coba ini juga menjadi kesempatan bagi Shin Tae-yong untuk mempersiapkan timnya jelang Piala Asia 2023. Dukungan dari masyarakat sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk meraih hasil terbaik dalam laga uji coba dan Piala Asia 2023.

Absennya Elkan Baggott – Bek tengah milik Ipswich Town itu absen karena cedera.

Shin Tae-yong baru saja merilis daftar 22 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba menghadapi Irak dan Filipina. Namun, ada satu nama yang cukup mengejutkan tidak masuk dalam daftar tersebut, yakni Elkan Baggott.

Elkan Baggott merupakan salah satu pemain penting di lini belakang Timnas Indonesia. Absennya pemain berusia 20 tahun itu tentu menjadi kerugian bagi skuad Garuda.

Meski tanpa Elkan Baggott, Shin Tae-yong masih memiliki banyak pilihan di posisi bek tengah. Beberapa pemain yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi tersebut antara lain Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, dan Andy Setyo.

Pilihan di posisi bek tengah – Shin Tae-yong masih punya banyak pilihan di posisi bek tengah, seperti Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, dan Andy Setyo.

Absennya Elkan Baggott memang jadi kerugian buat Timnas Indonesia. Tapi, Shin Tae-yong masih punya banyak pilihan di posisi bek tengah. Ada Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, dan Andy Setyo yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi tersebut.

Lawan uji coba – Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada 24 Maret 2023 dan Filipina pada 29 Maret 2023.

Timnas Indonesia akan menjalani dua laga uji coba sebagai persiapan jelang Piala Asia 2023. Lawan yang akan dihadapi adalah Irak dan Filipina.

Laga melawan Irak akan digelar pada 24 Maret 2023 di Stadion Basra Sports City, Irak. Sementara itu, laga melawan Filipina akan digelar pada 29 Maret 2023 di Stadion Rizal Memorial, Filipina.

Kedua laga uji coba ini akan menjadi ajang bagi Shin Tae-yong untuk mencoba berbagai strategi dan formasi.

Persiapan Piala Asia 2023 – Kedua laga uji coba ini merupakan persiapan Timnas Indonesia jelang menghadapi Piala Asia 2023 yang akan digelar pada Juni mendatang.

Demi meraih prestasi terbaik di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan (TC) dan melakoni dua laga uji coba melawan Irak dan Filipina.

Laga uji coba ini akan menjadi ajang bagi Shin Tae-yong untuk mencoba berbagai strategi dan formasi, serta memantau perkembangan para pemainnya.

Pentingnya laga uji coba – Laga uji coba akan menjadi ajang bagi Shin Tae-yong untuk mencoba berbagai strategi dan formasi.

Laga uji coba sangat penting bagi Timnas Indonesia karena menjadi ajang untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia 2023.

Dalam laga uji coba, Shin Tae-yong bisa mencoba berbagai strategi dan formasi.

Selain itu, laga uji coba juga bisa menjadi ajang bagi Shin Tae-yong untuk memantau perkembangan para pemainnya.

Dukungan masyarakat – Timnas Indonesia membutuhkan dukungan dari masyarakat untuk meraih hasil terbaik dalam laga uji coba dan Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga uji coba sebagai persiapan jelang Piala Asia 2023. Lawan yang akan dihadapi adalah Irak dan Filipina.

Kedua laga uji coba ini sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk meraih hasil terbaik di Piala Asia 2023. Oleh karena itu, dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan.

Dukungan masyarakat dapat memberikan motivasi tambahan bagi para pemain Timnas Indonesia untuk berjuang meraih kemenangan.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kenali 8 Gejala Awal Sindrom Sjogren yang Sering Diabaikan!

19 Mei 2024 - 11:43 WIB

Waspadai 8 Gejala Yang Memicu Penyakit Sindrom Sjogren

Terkuak! Kelemahan Iron Dome Israel Ditembus 100 Roket Hizbullah

19 Mei 2024 - 11:40 WIB

Rangkuman Hamas Vs Israel: 100 Roket Hizbullah Jebol Iron Dome

Ayu Ting Ting Tak Tinggal Diam, Siap Tempuh Jalur Hukum!

19 Mei 2024 - 11:32 WIB

Tak Tinggal Diam, Ayu Ting Ting Temui Sandy Arifin Pasca Isu Negatif Lettu Fardhana Dikuliti Oknum

5 Band Fiksi OST Drakor yang Bikin Baper, Ada yang Legendaris!

19 Mei 2024 - 11:30 WIB

5 Band Fiksi yang Jadi Pengisi OST Drama Korea, Ada Eclipse

Waspada! Merek Sepatu Lain Diprediksi Gulung Tikar!

19 Mei 2024 - 11:26 WIB

Yongki Komaladi Ramal Merek Lain Bakal Tutup Pabrik Susul Sepatu Bata

Solar Orbiter: Misi Ekstrem ke Jantung Matahari

19 Mei 2024 - 11:18 WIB

Apa Itu Solar Orbiter? Misi Ekstrem Penjelajahan Matahari
Trending di Terkini