Rahasia Timnas Indonesia U-20 Digodok Marinir AS

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 20:09 0 8 Tiara

Rahasia Timnas Indonesia U-20 Digodok Marinir AS

Ligaponsel.com – Timnas Indonesia U-20 Digembleng Latihan Fisik oleh Marinir AS, Ini Alasannya

Timnas Indonesia U-20 menjalani latihan fisik yang digembleng oleh Marinir Amerika Serikat (AS). Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kekuatan fisik para pemain jelang Piala Dunia U-20 2023.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan, latihan bersama Marinir AS ini sangat bermanfaat bagi anak asuhnya. Pasalnya, Marinir AS memiliki pengalaman dan keahlian dalam melatih fisik prajurit tempur.

“Latihan ini sangat bagus untuk meningkatkan ketahanan, kekuatan, dan daya ledak pemain. Ini juga melatih mental mereka untuk lebih kuat dan pantang menyerah,” kata Shin Tae-yong.

Latihan fisik yang diberikan Marinir AS meliputi lari jarak jauh, latihan beban, dan latihan ketahanan otot. Para pemain juga diajarkan teknik bela diri dasar untuk meningkatkan koordinasi dan keseimbangan.

Selain latihan fisik, Timnas Indonesia U-20 juga menjalani latihan taktik dan strategi bersama Shin Tae-yong. Pelatihan ini bertujuan untuk mempersiapkan tim menghadapi lawan-lawan kuat di Piala Dunia U-20 2023.

Piala Dunia U-20 2023 akan digelar di Indonesia pada 20 Mei-11 Juni 2023. Timnas Indonesia U-20 tergabung di Grup A bersama Uzbekistan, Irak, dan Slovakia.

Timnas Indonesia U-20 Digembleng Latihan Fisik oleh Marinir AS, Ini Alasannya

Latihan fisik, peningkatan kebugaran, peningkatan kekuatan, persiapan Piala Dunia, kerja sama tim.

Timnas Indonesia U-20 tengah menjalani latihan fisik yang digembleng oleh Marinir Amerika Serikat (AS) untuk meningkatkan kebugaran dan kekuatan fisik para pemain jelang Piala Dunia U-20 2023.

Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi anak asuh Shin Tae-yong karena Marinir AS memiliki pengalaman dan keahlian dalam melatih fisik prajurit tempur.

Selain latihan fisik, Timnas Indonesia U-20 juga menjalani latihan taktik dan strategi bersama Shin Tae-yong untuk mempersiapkan tim menghadapi lawan-lawan kuat di Piala Dunia U-20 2023.