Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Terkini · 17 Mei 2024 07:36 WIB · Waktu Baca

Perombakan Besar di WIKA: Erick Thohir Tunjuk Direksi Baru

Erick Thohir Hapus 1 Direksi Wijaya Karya (WIKA) Perbesar


Perombakan Besar di WIKA: Erick Thohir Tunjuk Direksi Baru

Ligaponsel.com – Erick Thohir selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah memberhentikan satu direksi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA). Pemberhentian ini tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-251/MBU/09/2023 tanggal 29 September 2023.

Direksi yang diberhentikan adalah Direktur Produksi dan Inovasi Wijaya Karya, Agung Budi Waskito. Posisinya kemudian digantikan oleh Rudy Hartono.

Penggantian direksi ini merupakan bagian dari upaya Erick Thohir untuk meningkatkan kinerja WIKA. Erick menilai, selama ini kinerja WIKA masih belum optimal. Oleh karena itu, ia berharap dengan adanya direksi baru, kinerja WIKA dapat lebih baik lagi.

Erick Thohir Hapus 1 Direksi Wijaya Karya (WIKA)

Erick Thohir, selaku Menteri BUMN, memberhentikan satu direksi Wijaya Karya (WIKA), yaitu Direktur Produksi dan Inovasi, Agung Budi Waskito. Langkah ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja WIKA yang selama ini dinilai belum optimal.

Berikut adalah enam aspek penting terkait pemberhentian direksi WIKA:

  1. Pemberhentian Direksi
  2. Penggantian Direksi
  3. Peningkatan Kinerja
  4. Harapan Menteri BUMN
  5. Dampak pada WIKA
  6. Langkah Strategis

Pemberhentian direksi ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kinerja WIKA. Menteri BUMN berharap dengan adanya direksi baru, WIKA dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya sebagai perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia.

Pemberhentian Direksi

Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), telah memberhentikan satu direksi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA). Pemberhentian ini tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-251/MBU/09/2023 tanggal 29 September 2023.

Direksi yang diberhentikan adalah Direktur Produksi dan Inovasi Wijaya Karya, Agung Budi Waskito. Posisinya kemudian digantikan oleh Rudy Hartono.

Penggantian Direksi

Pemberhentian Direktur Produksi dan Inovasi Wijaya Karya, Agung Budi Waskito, merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja perusahaan. Menteri BUMN Erick Thohir berharap dengan adanya direksi baru, WIKA dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya.

Penggantian direksi ini juga merupakan langkah strategis untuk meningkatkan daya saing WIKA di industri konstruksi. Dengan direksi yang baru, WIKA diharapkan dapat lebih adaptif terhadap perubahan pasar dan teknologi.

Peningkatan Kinerja

Pemberhentian satu direksi Wijaya Karya (WIKA) oleh Menteri BUMN Erick Thohir merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Erick menilai, selama ini kinerja WIKA masih belum optimal. Oleh karena itu, ia berharap dengan adanya direksi baru, kinerja WIKA dapat lebih baik lagi.

Peningkatan kinerja WIKA sangat penting untuk menghadapi persaingan di industri konstruksi yang semakin ketat. Dengan kinerja yang lebih baik, WIKA akan mampu bersaing dengan perusahaan konstruksi lainnya, baik di dalam maupun luar negeri.

Harapan Menteri BUMN

Erick Thohir selaku Menteri BUMN memiliki harapan besar terhadap Wijaya Karya (WIKA) setelah melakukan pergantian direksi. Ia berharap WIKA dapat meningkatkan kinerjanya dan menjadi perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia.

Erick Thohir juga menekankan pentingnya inovasi dan kreativitas dalam menghadapi persaingan industri konstruksi yang semakin ketat. Ia berharap WIKA dapat terus berinovasi dan mengembangkan teknologi baru untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas.

Dampak pada WIKA

Pemberhentian satu direksi Wijaya Karya (WIKA) oleh Menteri BUMN Erick Thohir diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perusahaan. Dengan adanya direksi baru, WIKA diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya dan menjadi perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia.

Direksi baru diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi WIKA, baik dari segi inovasi, kreativitas, maupun efisiensi. Dengan demikian, WIKA dapat lebih kompetitif di industri konstruksi yang semakin ketat.

Langkah Strategis

Langkah strategis Menteri BUMN Erick Thohir memberhentikan satu direksi Wijaya Karya (WIKA) merupakan upaya meningkatkan kinerja perusahaan. Erick yakin, dengan direksi baru, WIKA bisa tampil lebih baik.

Erick menegaskan, selama ini kinerja WIKA belum optimal. Ia berharap direksi baru dapat membawa perubahan positif, baik dari segi inovasi, kreativitas, maupun efisiensi.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Waspada! Tumor Pembuluh Darah Tiba-tiba Tumbuh, Kenali Tandanya Sekarang!

23 Mei 2024 - 19:36 WIB

Kenali Tanda Tumor Pembuluh Darah Yang Tiba Tiba Tumbuh Ini

Rahasia Meningkatkan Tekanan Darah Rendah yang Tak Terduga!

23 Mei 2024 - 19:25 WIB

3 Trik Jitu Tingkatkan Tekanan Darah Rendah

Ternyata Gondongan pada Anak Bisa Disebabkan 5 Faktor Penting Ini!

23 Mei 2024 - 17:41 WIB

Ternyata Ini Penyebab Gondongan Pada Anak

Gangguan Pendarahan Misterius, Waspada!

23 Mei 2024 - 16:32 WIB

Gangguan Pendarahan Ini Tidak Bisa Sembuh Tetapi Butuh Penanganan Khusus

Tes Penting Bayi: Jaminan Kesehatan dan Perkembangan Optimal

23 Mei 2024 - 15:22 WIB

Ini 6 Jenis Tes Yang Penting Untuk Bayi

Terkuak, Mitos Tennis Elbow Hanya Terjadi pada Pemain Tenis

23 Mei 2024 - 14:36 WIB

Tennis Elbow Penyakit Yang Diakibatkan Terlalu Sering Main Tenis Benarkah
Trending di Terkini