Menu

Mode Gelap
Smartphone Canggih dengan Galaxy AI, Temukan Pilihan Terbaik! Kamera Samsung Galaxy A55 Mampu Ambil Foto Malam Hari yang Menakjubkan di SCBD! Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia Samsung Galaxy S6 Lite 2024 Diam-diam Meluncur, Bawa Chipset Gahar! Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

Terkini · 16 Mei 2024 23:30 WIB · Waktu Baca

Ungkap Rahasia Samsung Galaxy A35 5G: Smartphone Andalan untuk Pecinta Fotografi Kuliner

Unggul untuk Memotret Makanan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G Perbesar


Ungkap Rahasia Samsung Galaxy A35 5G: Smartphone Andalan untuk Pecinta Fotografi Kuliner


Ligaponsel.com – Unggul untuk Memotret Makanan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G. Samsung kembali merilis smartphone terbaru mereka, yaitu Samsung Galaxy A35 5G. Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur menarik, salah satunya adalah kamera yang mumpuni untuk memotret makanan.

Samsung Galaxy A35 5G dibekali dengan kamera utama 50MP yang menggunakan sensor ISOCELL GN5. Sensor ini memiliki ukuran 1/1,52 inci dan mendukung teknologi Dual Pixel PDAF. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP.

Dengan kamera tersebut, Samsung Galaxy A35 5G mampu menghasilkan foto makanan yang tajam dan detail. Warna-warna yang dihasilkan juga akurat dan tidak berlebihan. Selain itu, smartphone ini juga memiliki fitur Food Mode yang dapat membantu pengguna untuk mengambil foto makanan dengan lebih mudah.

Selain kamera, Samsung Galaxy A35 5G juga memiliki spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini menggunakan chipset Exynos 1280 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Layarnya berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+ dan menggunakan panel Super AMOLED.

Samsung Galaxy A35 5G juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung fast charging 15W. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka One UI 4.1.

Dengan semua fitur yang dimilikinya, Samsung Galaxy A35 5G merupakan pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari smartphone dengan kamera mumpuni untuk memotret makanan.

Unggul untuk Memotret Makanan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G

Samsung Galaxy A35 5G hadir dengan kamera mumpuni untuk menghasilkan foto makanan yang ciamik. Keenam aspek pentingnya adalah:

  • Kamera utama 50MP
  • Sensor ISOCELL GN5
  • Fitur Food Mode
  • Layar Super AMOLED
  • Baterai 5000mAh
  • Sistem operasi Android 12

Dengan kamera utama 50MP dan sensor ISOCELL GN5, Samsung Galaxy A35 5G mampu menghasilkan foto makanan yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang ideal. Fitur Food Mode juga memudahkan pengguna untuk mengambil foto makanan dengan hasil yang lebih estetik. Layar Super AMOLED yang jernih dan baterai 5000mAh yang tahan lama semakin menambah kenyamanan saat menggunakan smartphone ini untuk memotret makanan.

Kamera utama 50MP

Samsung Galaxy A35 5G dibekali kamera utama 50MP yang menggunakan sensor ISOCELL GN5. Sensor ini berukuran 1/1,52 inci dan mendukung teknologi Dual Pixel PDAF. Dengan kamera ini, Samsung Galaxy A35 5G mampu menghasilkan foto makanan yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang ideal.

Selain itu, Samsung Galaxy A35 5G juga memiliki fitur Food Mode yang dapat membantu pengguna untuk mengambil foto makanan dengan lebih mudah. Fitur ini akan secara otomatis menyesuaikan pengaturan kamera, seperti white balance dan exposure, untuk menghasilkan foto makanan yang lebih estetik.

Sensor ISOCELL GN5

Selain kamera utama 50MP, Samsung Galaxy A35 5G juga dibekali dengan sensor ISOCELL GN5. Sensor ini memiliki ukuran 1/1,52 inci dan mendukung teknologi Dual Pixel PDAF. Sensor ISOCELL GN5 dikenal sebagai sensor kamera yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang ideal.

Dengan sensor ISOCELL GN5, Samsung Galaxy A35 5G mampu menghasilkan foto makanan yang tajam dan detail, dengan warna-warna yang akurat dan tidak berlebihan. Hal ini membuat Samsung Galaxy A35 5G menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang gemar memotret makanan.

Fitur Food Mode

Bagi para pecinta kuliner, Samsung Galaxy A35 5G punya fitur kece banget yang bikin hasil foto makananmu makin ciamik, namanya Food Mode. Fitur ini bakal ngatur otomatis semua setelan kamera, mulai dari white balance sampai exposure, jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi mikirin setingan yang pas.

Hasilnya? Foto makananmu bakal kece badai, warnanya akurat, nggak lebay, dan dijamin bikin ngiler siapa aja yang lihat!

Layar Super AMOLED

Buat kamu yang suka foto-foto makanan, layar Super AMOLED di Samsung Galaxy A35 5G bakal bikin hasil fotomu makin kece!

Layarnya yang jernih dan tajam bakal bikin kamu bisa ngelihat detail makanan dengan jelas, warna-warnanya juga akurat dan nggak lebay. Dijamin, hasil fotomu bakal bikin orang ngiler!

Baterai 5000mAh

Buat kamu yang hobi kulineran dan suka foto-foto makanan, Samsung Galaxy A35 5G punya baterai 5000mAh yang bakal nemenin kamu seharian penuh tanpa takut kehabisan daya.

Dengan baterai segede ini, kamu bisa puas hunting kuliner dan foto-foto makanan dari pagi sampai malam tanpa perlu khawatir smartphone kamu mati di tengah jalan. Dijamin, momen-momen kulineran kamu bakal makin seru dan nggak bakal ada lagi deh yang namanya FOMO alias takut ketinggalan foto makanan kece!

Sistem operasi Android 12

Samsung Galaxy A35 5G menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka One UI 4.1. Sistem operasi ini menawarkan berbagai fitur baru dan peningkatan, seperti peningkatan privasi, fitur multitasking yang lebih baik, dan desain antarmuka yang lebih intuitif.

Dengan sistem operasi Android 12, Samsung Galaxy A35 5G menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari smartphone dengan sistem operasi terbaru dan fitur-fitur yang canggih.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rahasia Mengungkap 4 Faktor Pemicu Sindrom Kematian Bayi yang Jarang Diketahui

27 Mei 2024 - 14:04 WIB

4 Faktor Yang Meningkatkan Potensi Sindrom Kematian Bayi

Awas, Sindrom Langka Ini Bisa Bikin Penglihatan Terganggu!

27 Mei 2024 - 13:00 WIB

Awas Sindrom Horner Dapat Memengaruhi Penglihatan

Terungkap! Masalah Protein Sebabkan Penyakit Ginjal Kronis

27 Mei 2024 - 11:35 WIB

Masalah Protein Dalam Tubuh Bisa Sebabkan Sindrom Nefrotik

Terungkap! Perbedaan Mencengangkan Serangan Jantung dan Panik

27 Mei 2024 - 10:20 WIB

Ini Bedanya Serangan Jantung Dan Serangan Panik

Fakta Skizofrenia Paranoid yang Bikin Merinding!

27 Mei 2024 - 09:19 WIB

Gejala Skizofrenia Paranoid Yang Perlu Diwaspadai

Terungkap! Alasan Penting Mengapa Kepala Pingsan Harus Lebih Rendah

27 Mei 2024 - 07:41 WIB

Orang Pingsan Posisi Kepala Harus Lebih Rendah Ini Alasannya
Trending di Terkini