Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Terkini · 16 Mei 2024 23:23 WIB · Waktu Baca

Terkuak! Fitur AI Baru Google yang Bikin Takjub di I/O 2024

Google Luncurkan Sederet Fitur AI Baru di I/O 2024 Perbesar


Terkuak! Fitur AI Baru Google yang Bikin Takjub di I/O 2024

Ligaponsel.com – Google Luncurkan Sederet Fitur AI Baru di I/O 2024

Di ajang Google I/O 2024, Google memperkenalkan sederet fitur AI baru yang akan disematkan pada berbagai produk dan layanannya. Fitur-fitur ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna, mempermudah tugas sehari-hari, dan mendorong inovasi di berbagai bidang.

Salah satu fitur AI yang paling menarik adalah “Gemini,” sebuah model bahasa AI canggih yang mampu menghasilkan teks seperti manusia. Gemini akan digunakan untuk meningkatkan kemampuan asisten virtual Google, seperti Google Assistant, dalam memberikan respons yang lebih alami dan informatif.

Fitur AI lainnya yang akan hadir adalah “Imagen,” sebuah sistem pembangkit gambar AI yang dapat membuat gambar realistis dari deskripsi teks. Imagen akan diintegrasikan ke dalam produk Google seperti Google Search dan Google Photos, memungkinkan pengguna membuat dan mengedit gambar dengan mudah.

Selain itu, Google juga meluncurkan “MusicLM,” sebuah model AI yang dapat menghasilkan musik dari deskripsi teks. MusicLM akan memungkinkan pengguna membuat dan mengeksplorasi musik baru dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Fitur-fitur AI baru ini hanyalah sebagian kecil dari rencana Google untuk mengintegrasikan AI ke dalam semua produk dan layanannya. Google percaya bahwa AI memiliki potensi untuk merevolusi berbagai aspek kehidupan kita, dan fitur-fitur baru ini hanyalah langkah pertama dalam perjalanan yang menarik.

Google Luncurkan Sederet Fitur AI Baru di I/O 2024

Google baru saja mengumumkan sederet fitur AI baru yang akan mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi.

Enam aspek kunci dari fitur-fitur baru ini adalah:

  • Lebih cerdas: Fitur AI baru ini akan membuat perangkat dan layanan Google lebih cerdas dan lebih mampu membantu kita dalam tugas sehari-hari.
  • Lebih personal: Fitur-fitur ini akan dapat mempelajari kebiasaan dan preferensi kita, sehingga dapat memberikan pengalaman yang lebih personal.
  • Lebih intuitif: Fitur-fitur ini akan lebih mudah digunakan dan dipahami, sehingga semua orang dapat memanfaatkan kekuatan AI.
  • Lebih inovatif: Fitur-fitur ini akan membuka kemungkinan baru untuk inovasi, membantu kita menyelesaikan masalah dan menciptakan hal-hal baru.
  • Lebih bertanggung jawab: Google berkomitmen untuk mengembangkan AI secara bertanggung jawab, memastikan bahwa fitur-fitur baru ini digunakan untuk kebaikan.

Fitur-fitur AI baru ini merupakan langkah besar ke depan dalam pengembangan AI, dan berpotensi merevolusi banyak aspek kehidupan kita. Kita baru melihat sekilas potensi AI, dan fitur-fitur baru ini hanyalah permulaan.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gangguan Cemas Berlebihan: Kenali 5 Jenisnya dan Temukan Pencerahan Baru

22 Mei 2024 - 20:05 WIB

5 Gangguan Kepribadian Dengan Rasa Cemas Berlebihan

Terungkap! 4 Rahasia Radang Usus yang Jarang Diketahui

22 Mei 2024 - 19:28 WIB

Hati Hati Dengan 4 Jenis Radang Usus Ini

Bayi Sesak Napas Saat Menyusui? Hati-Hati Gejala TOF!

22 Mei 2024 - 17:44 WIB

Bayi Sesak Napas Saat Menyusui Waspada Gejala Tetralogy Of Fallot

Mengapa Anak-Anak Lebih Sering Jalan Saat Tidur?

22 Mei 2024 - 16:09 WIB

Anak Anak Lebih Rentan Alami Gangguan Tidur Berjalan Benarkah

Terbongkar! Gonore Tak Lagi Menakutkan, Ternyata Penularannya Bukan Lewat Dudukan Toilet

22 Mei 2024 - 15:42 WIB

Perlu Tahu Gonore Enggak Menular Lewat Dudukan Toilet

Rahasia Mengatasi Sakit Maag Kronis: Temukan Tanda dan Solusinya Hari Ini!

22 Mei 2024 - 14:02 WIB

Kenali Gejala Mag Kronis Dan Penanganannya
Trending di Terkini