Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Terkini · 17 Mei 2024 08:34 WIB · Waktu Baca

Sindiran Menohok Aa Gym untuk Yusuf Mansur, Harta Bisa Ludes!

Sindiran Telak Aa Gym Pada Ustaz Yusuf Mansur Bos Paytren yang Izinnya Baru Saja Dicabut OJK: Kalau Dengar Ceramah Beliau, Bisa Habis Tuh Harta Kita Perbesar


Sindiran Menohok Aa Gym untuk Yusuf Mansur, Harta Bisa Ludes!

Ligaponsel.com – Aa Gym menyindir Ustaz Yusuf Mansur yang izin usahanya baru saja dicabut oleh OJK. Sindiran tersebut disampaikan Aa Gym dalam sebuah ceramahnya yang diunggah di kanal YouTube-nya pada Selasa (12/4/2023).

“Kalau dengar ceramah beliau, bisa habis tuh harta kita,” kata Aa Gym.

Sindiran Aa Gym tersebut sontak menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang mendukung Aa Gym dan mengecam Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur sendiri belum memberikan tanggapan terkait sindiran Aa Gym tersebut.

Sindiran Telak Aa Gym Pada Ustaz Yusuf Mansur Bos Paytren yang Izinnya Baru Saja Dicabut OJK

Aa Gym menyindir Ustaz Yusuf Mansur yang izin usahanya baru saja dicabut oleh OJK. Sindiran tersebut disampaikan dalam ceramahnya yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Selasa (12/4/2023).

Ada beberapa aspek penting dalam sindiran tersebut, yaitu:

  • Sindiran: Aa Gym menyindir Yusuf Mansur dengan kata-kata yang menohok.
  • Izin Dicabut: OJK telah mencabut izin usaha Yusuf Mansur.
  • Ceramah: Sindiran Aa Gym disampaikan dalam sebuah ceramah.
  • Harta Habis: Aa Gym memperingatkan agar tidak terpengaruh ceramah Yusuf Mansur yang dapat menguras harta.
  • Viral: Sindiran Aa Gym menjadi viral di media sosial.

Sindiran Aa Gym ini menjadi sorotan publik karena menyoroti masalah yang sedang dihadapi Yusuf Mansur. OJK telah mencabut izin usaha Yusuf Mansur karena dianggap melanggar beberapa peraturan. Sindiran Aa Gym juga menjadi pengingat bagi masyarakat untuk berhati-hati dalam mengikuti ceramah agama yang berpotensi merugikan secara finansial.

Sindiran

Sindiran Aa Gym pada Yusuf Mansur menjadi viral di media sosial karena dianggap menohok dan pedas.

Dalam ceramahnya, Aa Gym mengatakan, “Kalau dengar ceramah beliau, bisa habis tuh harta kita.” Kata-kata tersebut ditafsirkan sebagai sindiran terhadap ceramah Yusuf Mansur yang seringkali mengajak jamaahnya untuk bersedekah atau berinvestasi.

Sindiran Aa Gym ini dilatarbelakangi oleh pencabutan izin usaha Yusuf Mansur oleh OJK. OJK menilai Yusuf Mansur telah melanggar beberapa peraturan, termasuk tidak memiliki izin usaha untuk menghimpun dana masyarakat.

Sindiran Aa Gym ini menjadi pengingat bagi masyarakat untuk berhati-hati dalam mengikuti ceramah agama yang berpotensi merugikan secara finansial.

Izin Dicabut

OJK mencabut izin usaha Yusuf Mansur karena dianggap melanggar beberapa peraturan, termasuk tidak memiliki izin usaha untuk menghimpun dana masyarakat. Pencabutan izin usaha ini menjadi pukulan telak bagi Yusuf Mansur, yang selama ini dikenal sebagai pendakwah kaya raya.

Pencabutan izin usaha Yusuf Mansur juga menjadi peringatan bagi masyarakat untuk berhati-hati dalam mengikuti ceramah agama yang berpotensi merugikan secara finansial. Masyarakat harus selektif dalam memilih pendakwah yang diikuti dan tidak mudah tergiur dengan janji-janji yang muluk-muluk.

Ceramah

Sindiran Aa Gym pada Yusuf Mansur disampaikan dalam sebuah ceramah yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Selasa (12/4/2023). Dalam ceramahnya, Aa Gym mengatakan, “Kalau dengar ceramah beliau, bisa habis tuh harta kita.” Kata-kata tersebut ditafsirkan sebagai sindiran terhadap ceramah Yusuf Mansur yang seringkali mengajak jamaahnya untuk bersedekah atau berinvestasi.

Sindiran Aa Gym ini menjadi viral di media sosial karena dianggap menohok dan pedas. Sindiran ini juga menjadi pengingat bagi masyarakat untuk berhati-hati dalam mengikuti ceramah agama yang berpotensi merugikan secara finansial.

Harta Habis: Aa Gym memperingatkan agar tidak terpengaruh ceramah Yusuf Mansur yang dapat menguras harta.

Aa Gym menyindir Ustaz Yusuf Mansur dengan kata-kata yang menohok, “Kalau dengar ceramah beliau, bisa habis tuh harta kita.” Sindiran ini menjadi viral karena dianggap menohok dan pedas, sekaligus menjadi pengingat bagi masyarakat untuk berhati-hati dalam mengikuti ceramah agama yang berpotensi merugikan secara finansial.

OJK telah mencabut izin usaha Yusuf Mansur karena dianggap melanggar beberapa peraturan. Pencabutan izin usaha ini menjadi pukulan telak bagi Yusuf Mansur yang selama ini dikenal sebagai pendakwah kaya raya. Masyarakat harus selektif dalam memilih pendakwah yang diikuti dan tidak mudah tergiur dengan janji-janji yang muluk-muluk.

Viral

Sindiran Aa Gym pada Ustaz Yusuf Mansur menjadi viral di media sosial karena dianggap menohok dan pedas. Sindiran ini menjadi pengingat bagi masyarakat untuk berhati-hati dalam mengikuti ceramah agama yang berpotensi merugikan secara finansial.

Sindiran Aa Gym ini juga menjadi bahan perbincangan di berbagai platform media sosial. Banyak netizen yang mendukung Aa Gym dan mengecam Ustaz Yusuf Mansur. Sindiran ini juga menjadi bahan tertawaan bagi sebagian netizen.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sirosis: Musuh Hati yang Harus Diwaspadai, Temukan Cara Ampuh Mengatasinya!

21 Mei 2024 - 16:01 WIB

Kenalan Dengan Sirosis Dan Gejalanya

Bahaya Mengintai Jika Malas Bersihkan Makeup Sebelum Tidur

21 Mei 2024 - 15:14 WIB

Jangan Malas Ini Bahaya Tidak Membersihkan Makeup Sebelum Tidur

Komplikasi PKU yang Jarang Diketahui Namun Berbahaya

21 Mei 2024 - 13:54 WIB

Ini Komplikasi Yang Mungkin Terjadi Akibat Fenilketonuria

4 Rahasia Ampuh Basmi Flek Hitam, Wajah Cerah Seketika!

21 Mei 2024 - 12:40 WIB

4 Perawatan Wajah Untuk Usir Flek Hitam

Terkuak! Ini Dia Rahasia Terhindar dari Bahaya Filariasis

21 Mei 2024 - 11:23 WIB

Ini Penyebab Filariasis Yang Perlu Dihindari

Terungkap! Bahaya Tersembunyi Diabetes, Bisa Sebabkan Bahu Beku

21 Mei 2024 - 10:59 WIB

Diabetes Juga Bisa Sebabkan Frozen Shoulder
Trending di Terkini