Tanpa Elkan, Shin Tae-yong Siapkan Kejutan untuk Irak dan Filipina

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Mei 2024 18:24 0 6 Tiara

Tanpa Elkan, Shin Tae-yong Siapkan Kejutan untuk Irak dan Filipina


Ligaponsel.com – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Irak dan Filipina pada laga uji coba internasional FIFA Matchday periode September 2023. Namun, pelatih Shin Tae-yong dipastikan tidak bisa menurunkan Elkan Baggott.

Elkan Baggott absen karena klubnya, Gillingham FC, tidak memberikan izin. Hal ini membuat Shin Tae-yong kecewa karena Elkan merupakan salah satu pemain kunci di lini belakang Timnas Indonesia U-23.

Sebagai gantinya, Shin Tae-yong memanggil beberapa pemain baru, seperti Brandon Scheunemann dan Justin Hubner. Kedua pemain tersebut saat ini bermain di Eropa dan diharapkan bisa menambah kekuatan Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Irak pada 21 September 2023 di Basra Sports City, Irak. Sementara itu, laga melawan Filipina akan digelar pada 24 September 2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Dua laga uji coba ini merupakan persiapan Timnas Indonesia U-23 menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang akan digelar pada Oktober 2023.

Tak Ada Elkan Baggott untuk Lawan Irak dan Filipina, Tindakan Serius Shin Tae-yong Usai Dicueki di Play-off Olimpiade 2024

Elkan Baggott absen, Shin Tae-yong kecewa, Timnas Indonesia U-23 tetap berjuang.

Meski tanpa Elkan Baggott, Timnas Indonesia U-23 tetap memiliki pemain berkualitas lainnya yang siap berjuang untuk kemenangan.