Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Terkini · 17 Mei 2024 08:11 WIB · Waktu Baca

WhatsApp Tampil Baru: Lebih Fresh, Modern, dan Bikin Betah Chatting!

WhatsApp Rilis Tampilan Baru di Android dan iOS, Lebih Segar dan Modern Perbesar


WhatsApp Tampil Baru: Lebih Fresh, Modern, dan Bikin Betah Chatting!

Ligaponsel.com – WhatsApp Rilis Tampilan Baru di Android dan iOS, Lebih Segar dan Modern

WhatsApp, aplikasi perpesanan instan yang banyak digunakan di seluruh dunia, baru saja merilis tampilan baru untuk pengguna Android dan iOS. Tampilan baru ini membawa sejumlah perubahan yang membuat aplikasi terlihat lebih segar dan modern.

Salah satu perubahan yang paling mencolok adalah warna baru yang digunakan pada antarmuka aplikasi. Warna hijau yang selama ini identik dengan WhatsApp kini diganti dengan warna hijau yang lebih terang dan segar. Selain itu, ikon aplikasi juga diperbarui dengan desain yang lebih modern dan minimalis.

Selain perubahan warna, WhatsApp juga memperbarui desain beberapa elemen di dalam aplikasi. Misalnya, tampilan daftar chat kini lebih sederhana dan rapi, dengan foto profil kontak yang lebih besar. Selain itu, tampilan halaman pengaturan juga diperbarui dengan desain yang lebih mudah dinavigasi.

Secara keseluruhan, tampilan baru WhatsApp ini memberikan kesan yang lebih segar, modern, dan mudah digunakan. Perubahan ini diharapkan dapat membuat pengguna WhatsApp merasa lebih nyaman dan betah menggunakan aplikasi ini.

WhatsApp Rilis Tampilan Baru di Android dan iOS, Lebih Segar dan Modern

WhatsApp, aplikasi perpesanan instan yang populer di seluruh dunia, baru saja merilis tampilan baru untuk pengguna Android dan iOS. Tampilan baru ini membawa sejumlah perubahan yang membuat aplikasi terlihat lebih segar dan modern.

Berikut adalah 6 aspek penting dari tampilan baru WhatsApp:

  • Warna lebih segar
  • Ikon lebih modern
  • Daftar chat lebih rapi
  • Foto profil lebih besar
  • Pengaturan lebih mudah dinavigasi
  • Kesan lebih nyaman

Perubahan-perubahan ini diharapkan dapat membuat pengguna WhatsApp merasa lebih betah menggunakan aplikasi ini. Tampilan baru WhatsApp ini juga sejalan dengan tren desain aplikasi modern yang mengutamakan kesederhanaan dan kemudahan penggunaan.

Warna lebih segar

WhatsApp selama ini identik dengan warna hijau. Namun, pada tampilan baru ini, WhatsApp menggunakan warna hijau yang lebih terang dan segar. Perubahan ini membuat aplikasi terlihat lebih modern dan tidak membosankan. Selain itu, warna hijau yang lebih terang juga lebih nyaman dilihat mata, terutama saat digunakan dalam waktu yang lama.

Perubahan warna ini juga sejalan dengan tren desain aplikasi modern yang mengutamakan warna-warna cerah dan berani. Warna-warna cerah dapat memberikan kesan positif dan membuat pengguna merasa lebih senang saat menggunakan aplikasi.

Ikon lebih modern

Selain warna yang lebih segar, WhatsApp juga memperbarui ikon aplikasinya. Ikon baru ini memiliki desain yang lebih modern dan minimalis. Bentuk ikon masih sama seperti sebelumnya, yaitu berbentuk kotak dengan ujung-ujung yang membulat. Namun, warna ikon kini menggunakan gradien hijau yang lebih terang dan segar.

Perubahan ikon ini membuat WhatsApp terlihat lebih modern dan mengikuti tren desain aplikasi saat ini. Ikon yang lebih minimalis juga lebih mudah dikenali dan diingat oleh pengguna.

Daftar chat lebih rapi

Tampilan daftar chat di WhatsApp baru kini lebih rapi dan sederhana. Foto profil kontak kini lebih besar dan ditampilkan dalam bentuk lingkaran. Selain itu, nama kontak dan pesan terakhir juga ditampilkan dengan font yang lebih besar dan jelas.

Perubahan ini membuat daftar chat lebih mudah dibaca dan dinavigasi. Pengguna dapat dengan cepat menemukan kontak yang mereka cari dan membaca pesan terakhir dengan lebih jelas.

Foto profil lebih besar

Pada tampilan baru WhatsApp, foto profil kontak di daftar chat kini lebih besar dan ditampilkan dalam bentuk lingkaran. Perubahan ini membuat foto profil lebih mudah dilihat dan dikenali, sehingga pengguna dapat dengan cepat mengidentifikasi kontak yang mereka cari.

Selain itu, foto profil yang lebih besar juga memberikan kesan yang lebih personal dan akrab. Pengguna dapat melihat ekspresi wajah dan detail lainnya pada foto profil kontak mereka, sehingga membuat komunikasi terasa lebih dekat dan hangat.

Pengaturan lebih mudah dinavigasi

Pada tampilan baru WhatsApp, halaman pengaturan didesain ulang agar lebih mudah dinavigasi. Menu-menu pengaturan disusun secara lebih jelas dan rapi, sehingga pengguna dapat dengan cepat menemukan pengaturan yang mereka cari. Selain itu, ikon-ikon yang digunakan pada halaman pengaturan juga lebih intuitif dan mudah dipahami.

Perubahan ini membuat pengguna WhatsApp dapat dengan mudah menyesuaikan pengaturan aplikasi sesuai dengan kebutuhan mereka. Pengguna tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk mencari-cari pengaturan yang mereka inginkan.

Kesan lebih nyaman

Tampilan baru WhatsApp ini memberikan kesan yang lebih nyaman digunakan. Warna hijau yang lebih terang dan segar membuat mata tidak cepat lelah, sehingga pengguna dapat menggunakan WhatsApp dalam waktu yang lama tanpa merasa terganggu. Selain itu, desain yang lebih sederhana dan rapi membuat WhatsApp lebih mudah dinavigasi dan digunakan.

Perubahan-perubahan ini diharapkan dapat membuat pengguna WhatsApp merasa lebih betah menggunakan aplikasi ini. WhatsApp ingin penggunanya merasa nyaman dan senang saat menggunakan aplikasi mereka, sehingga mereka dapat tetap terhubung dengan teman dan keluarga dengan cara yang menyenangkan dan mudah.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Yang Perlu Diketahui Pria: Rahasia Medis Payudara Besar, Ada Solusinya!

22 Mei 2024 - 20:55 WIB

Perlukah Tindakan Medis Untuk Payudara Besar Pada Pria

Gangguan Cemas Berlebihan: Kenali 5 Jenisnya dan Temukan Pencerahan Baru

22 Mei 2024 - 20:05 WIB

5 Gangguan Kepribadian Dengan Rasa Cemas Berlebihan

Terungkap! 4 Rahasia Radang Usus yang Jarang Diketahui

22 Mei 2024 - 19:28 WIB

Hati Hati Dengan 4 Jenis Radang Usus Ini

Bayi Sesak Napas Saat Menyusui? Hati-Hati Gejala TOF!

22 Mei 2024 - 17:44 WIB

Bayi Sesak Napas Saat Menyusui Waspada Gejala Tetralogy Of Fallot

Mengapa Anak-Anak Lebih Sering Jalan Saat Tidur?

22 Mei 2024 - 16:09 WIB

Anak Anak Lebih Rentan Alami Gangguan Tidur Berjalan Benarkah

Terbongkar! Gonore Tak Lagi Menakutkan, Ternyata Penularannya Bukan Lewat Dudukan Toilet

22 Mei 2024 - 15:42 WIB

Perlu Tahu Gonore Enggak Menular Lewat Dudukan Toilet
Trending di Terkini