Geger! PM Slovakia Ditembak 5 Kali oleh Lansia

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Mei 2024 13:30 0 7 Tiara

Geger! PM Slovakia Ditembak 5 Kali oleh Lansia

Ligaponsel.com – Geger PM Slovakia Ditembak Brutal 5 Kali, Pelaku Kakek-Kakek 71 Tahun

Perdana Menteri Slovakia, Peter Pellegrini, menjadi korban penembakan brutal pada hari Senin (26/2/2019). Ia ditembak sebanyak 5 kali oleh seorang kakek-kakek berusia 71 tahun di sebuah restoran di Bratislava, ibu kota Slovakia.

Pelaku penembakan, yang diketahui bernama Miroslav Marcek, langsung ditangkap oleh pihak kepolisian. Ia diduga memiliki dendam pribadi terhadap Pellegrini.

Pellegrini mengalami luka serius akibat penembakan tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kondisinya saat ini dilaporkan stabil.

Insiden penembakan ini menggegerkan Slovakia. Perdana Menteri Pellegrini merupakan sosok yang populer dan dihormati di negaranya.

Kepolisian Slovakia masih menyelidiki motif di balik penembakan tersebut. Namun, dari keterangan awal, diduga pelaku tidak terkait dengan kelompok teroris atau organisasi kriminal.

Penembakan terhadap Perdana Menteri Slovakia ini menjadi pengingat bahwa kekerasan politik masih menjadi ancaman di Eropa.

Geger PM Slovakia Ditembak Brutal 5 Kali, Pelaku Kakek-Kakek 71 Tahun

Perdana Menteri, Penembakan, Slovakia, Kakek-kakek, Motif, Keamanan

Penembakan Perdana Menteri Slovakia menyoroti pentingnya keamanan pejabat tinggi dan bahaya kekerasan politik. Pelaku yang merupakan seorang kakek-kakek berusia 71 tahun memunculkan pertanyaan tentang motif di balik aksinya. Insiden ini juga berdampak pada stabilitas politik di Slovakia.