Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Terkini · 17 Mei 2024 05:32 WIB · Waktu Baca

Alasan Witan Sulaeman Absen Bela Timnas: Persiapan Naik Haji

Witan Sulaeman Hilang pada Pemanggilan Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Irak dan Filipina, PSSI: Persiapan Naik Haji Perbesar


Alasan Witan Sulaeman Absen Bela Timnas: Persiapan Naik Haji


Ligaponsel.com – Witan Sulaeman, salah satu pemain kunci Tim Nasional Indonesia, tidak terlihat batang hidungnya dalam pemanggilan pemain untuk laga uji coba melawan Irak dan Filipina. Hal ini pun membuat PSSI angkat bicara dan memberikan penjelasan.

Menurut Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Witan Sulaeman absen karena tengah mempersiapkan diri untuk berangkat haji. “Witan sedang mempersiapkan diri untuk naik haji. Jadi dia tidak bisa bergabung dengan timnas untuk laga uji coba kali ini,” ujar Yunus Nusi.

Yunus Nusi menambahkan, PSSI menghormati keputusan Witan Sulaeman untuk menjalankan ibadah haji. Apalagi, ibadah haji merupakan salah satu ibadah yang sangat penting bagi umat Islam.

Witan Sulaeman Hilang pada Pemanggilan Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Irak dan Filipina, PSSI

5 aspek penting:

  1. Witan Sulaeman absen
  2. sedang mempersiapkan haji
  3. PSSI menghormati keputusan
  4. haji sangat penting
  5. pemain kunci Timnas

Witan Sulaeman, salah satu pemain kunci Timnas Indonesia, absen dalam pemanggilan pemain untuk laga uji coba melawan Irak dan Filipina karena sedang mempersiapkan diri untuk berangkat haji. PSSI menghormati keputusan Witan Sulaeman untuk menjalankan ibadah haji, apalagi ibadah haji merupakan salah satu ibadah yang sangat penting bagi umat Islam.

Witan Sulaeman Absen

Witan Sulaeman, salah satu pemain kunci Timnas Indonesia, tidak terlihat batang hidungnya dalam pemanggilan pemain untuk laga uji coba melawan Irak dan Filipina. Hal ini tentu saja mengejutkan publik, mengingat Witan merupakan salah satu pemain yang diandalkan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata Witan Sulaeman absen karena sedang mempersiapkan diri untuk berangkat haji. Keputusan Witan untuk menjalankan ibadah haji mendapat dukungan penuh dari PSSI.

sedang mempersiapkan naik haji

Witan Sulaeman, salah satu pemain kunci Timnas Indonesia, absen dalam pemanggilan pemain untuk laga uji coba melawan Irak dan Filipina. Hal ini tentu saja mengejutkan publik, mengingat Witan merupakan salah satu pemain yang diandalkan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata Witan Sulaeman absen karena sedang mempersiapkan diri untuk berangkat haji. Keputusan Witan untuk menjalankan ibadah haji mendapat dukungan penuh dari PSSI.

Ibadah haji merupakan salah satu ibadah yang sangat penting bagi umat Islam. Ibadah ini dilakukan di Mekah, Arab Saudi, dan hanya dapat dilakukan sekali seumur hidup. Persiapan untuk ibadah haji pun tidak bisa dilakukan secara instan, melainkan perlu waktu dan perencanaan yang matang.

Witan Sulaeman sendiri sudah lama bercita-cita untuk berangkat haji. Ia pun bersyukur karena akhirnya bisa mewujudkan cita-citanya tersebut. Witan berharap ibadah hajinya dapat berjalan lancar dan mabrur.

PSSI Menghormati Keputusan

Witan Sulaeman, salah satu pemain kunci Timnas Indonesia, absen dalam pemanggilan pemain untuk laga uji coba melawan Irak dan Filipina. Ternyata, Witan sedang mempersiapkan diri untuk berangkat haji.

PSSI pun menghormati keputusan Witan untuk menjalankan ibadah haji. Sebab, ibadah haji merupakan salah satu ibadah yang sangat penting bagi umat Islam.

haji sangat penting

Bagi umat Islam, naik haji merupakan salah satu kewajiban yang harus ditunaikan. Ibadah ini memiliki banyak manfaat, baik secara spiritual maupun jasmani. Secara spiritual, naik haji dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Sedangkan secara jasmani, naik haji dapat menyehatkan badan dan pikiran.

Witan Sulaeman, salah satu pemain kunci Timnas Indonesia, baru-baru ini berangkat haji. Keputusan Witan untuk menjalankan ibadah haji mendapat dukungan penuh dari PSSI. Sebab, PSSI memahami bahwa ibadah haji merupakan kewajiban yang sangat penting bagi umat Islam.

pemain kunci Timnas

Witan Sulaeman, salah satu pemain kunci Timnas Indonesia, absen dalam pemanggilan pemain untuk laga uji coba melawan Irak dan Filipina. Ternyata, Witan sedang mempersiapkan diri untuk berangkat haji.

Keputusan Witan untuk menjalankan ibadah haji mendapat dukungan penuh dari PSSI. Sebab, PSSI memahami bahwa ibadah haji merupakan kewajiban yang sangat penting bagi umat Islam.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sirosis: Musuh Hati yang Harus Diwaspadai, Temukan Cara Ampuh Mengatasinya!

21 Mei 2024 - 16:01 WIB

Kenalan Dengan Sirosis Dan Gejalanya

Bahaya Mengintai Jika Malas Bersihkan Makeup Sebelum Tidur

21 Mei 2024 - 15:14 WIB

Jangan Malas Ini Bahaya Tidak Membersihkan Makeup Sebelum Tidur

Komplikasi PKU yang Jarang Diketahui Namun Berbahaya

21 Mei 2024 - 13:54 WIB

Ini Komplikasi Yang Mungkin Terjadi Akibat Fenilketonuria

4 Rahasia Ampuh Basmi Flek Hitam, Wajah Cerah Seketika!

21 Mei 2024 - 12:40 WIB

4 Perawatan Wajah Untuk Usir Flek Hitam

Terkuak! Ini Dia Rahasia Terhindar dari Bahaya Filariasis

21 Mei 2024 - 11:23 WIB

Ini Penyebab Filariasis Yang Perlu Dihindari

Terungkap! Bahaya Tersembunyi Diabetes, Bisa Sebabkan Bahu Beku

21 Mei 2024 - 10:59 WIB

Diabetes Juga Bisa Sebabkan Frozen Shoulder
Trending di Terkini