Catat Tanggalnya! Furiosa: A Mad Max Saga Segera Tayang di Bioskop

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Mei 2024 10:30 0 10 Pasha

Catat Tanggalnya! Furiosa: A Mad Max Saga Segera Tayang di Bioskop

Catat Tanggalnya! Furiosa: A Mad Max Saga Segera Tayang di Bioskop


Ligaponsel.com – Sudah siap bertemu Imperator Furiosa lagi di layar lebar? Film prekuel Mad Max: Fury Road yang bertajuk Furiosa: A Mad Max Saga dikabarkan akan segera tayang di bioskop pada tahun 2024 mendatang. Berikut ulasan lengkap film Furiosa yang wajib kamu ketahui!

Furiosa: A Mad Max Saga merupakan film prekuel dari Mad Max: Fury Road yang dirilis pada tahun 2015. Film ini akan menceritakan kisah awal mula Furiosa, salah satu karakter utama dalam film Fury Road. Tokoh Furiosa yang diperankan oleh Charlize Theron di film sebelumnya, kali ini akan diperankan oleh aktris muda Anya Taylor-Joy.

Sutradara George Miller yang sebelumnya menyutradarai Fury Road, akan kembali mengarahkan film prekuel ini. Miller juga akan menulis naskah bersama Nico Lathouris. Film Furiosa dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2024.

Kapan Furiosa

Ingin tahu kapan sekuel film Mad Max: Fury Road tayang di bioskop? Berikut lima hal penting yang perlu kamu ketahui:

Tahun Rilis: 2024
Sutradara: George Miller
Pemeran: Anya Taylor-Joy
Tanggal Tayang: 24 Mei
Prekuel: Mad Max: Fury Road

Nah, itulah lima aspek penting seputar film Furiosa: A Mad Max Saga. Catat tanggal rilisnya dan bersiaplah untuk menyaksikan kisah awal mula Furiosa yang penuh aksi dan petualangan di layar lebar!