Bayi Indah Permatasari dan Arie Kriting Cantiknya Bikin Melting!

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 16:06 0 8 Pasha

Bayi Indah Permatasari dan Arie Kriting Cantiknya Bikin Melting!

Bayi Indah Permatasari dan Arie Kriting Cantiknya Bikin Melting!

Ligaponsel.com – 7 Potret Indah Permatasari dan Arie Kriting Perdana Ungkap Wajah Sang Anak yang Cantik dan Gemesin Banget

Pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting akhirnya memperlihatkan wajah cantik putri pertama mereka ke publik. Potret menggemaskan bayi mungil itu dibagikan Indah dan Arie di akun Instagram masing-masing pada Selasa (1/3/2023).

Dalam potret tersebut, terlihat bayi perempuan yang baru lahir itu memiliki wajah yang cantik dan menggemaskan. Bayi tersebut memiliki mata bulat besar, hidung mancung, dan bibir mungil yang tersenyum. Kulitnya yang putih bersih membuat bayi tersebut terlihat semakin cantik.

Indah dan Arie memberikan caption yang manis pada unggahan foto tersebut. Indah menulis, “Akhirnya bisa ketemu juga sama malaikat kecilku. Terima kasih ya Allah atas anugerah terindah ini.” Sementara Arie menulis, “Hai dunia, kenalin anak perempuan kami yang cantik. Semoga kamu tumbuh menjadi anak yang sehat, pintar, dan bahagia.”

Unggahan foto tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen dan rekan sesama selebriti. Banyak yang memuji kecantikan bayi Indah dan Arie, serta mendoakan kesehatan dan kebahagiaan untuk keluarga kecil tersebut.

Selamat untuk Indah Permatasari dan Arie Kriting atas kelahiran putri pertama mereka. Semoga keluarga kecil mereka selalu diliputi kebahagiaan.

7 Potret Indah Permatasari dan Arie Kriting Perdana Ungkap Wajah Sang Anak

Tujuh potret perdana Indah Permatasari dan Arie Kriting mengungkap wajah cantik putri mereka.

Paras menawan, kulit putih, hidung mancung, bibir mungil, senyum merekah, ciptakan pesona luar biasa.

Kebahagiaan terpancar, doa mengalir, selamat dan pujian membanjiri media sosial.

Bayi perempuan yang baru lahir, anugerah terindah, harapan dan cinta tercurah padanya.

Semoga tumbuh sehat, pintar, dan bahagia, penuhi dunia dengan keceriaan dan tawa.