Cedera Elkan Baggott Bikin Shin Tae-yong Meradang

waktu baca 2 menit
Sabtu, 18 Mei 2024 22:58 0 6 Pasha

Cedera Elkan Baggott Bikin Shin Tae-yong Meradang

Cedera Elkan Baggott Bikin Shin Tae-yong Meradang

Ligaponsel.com – Elkan Baggott merupakan pemain sepak bola profesional Indonesia yang bermain sebagai bek tengah untuk klub Gillingham di EFL League Two. Ia adalah anggota tim nasional sepak bola Indonesia dan telah bermain untuk timnas sejak tahun 2019.

Baggott telah bermain di beberapa klub di Inggris, termasuk Ipswich Town dan King’s Lynn Town. Ia juga pernah bermain untuk tim nasional Indonesia U-19 dan U-23.

Pada tahun 2023, Baggott dipanggil untuk bergabung dengan timnas Indonesia untuk menghadapi Irak dan Filipina dalam pertandingan persahabatan. Namun, Baggott tidak dapat bergabung dengan tim karena cedera.

Absennya Baggott merupakan pukulan besar bagi timnas Indonesia. Baggott adalah salah satu pemain terbaik di tim dan ia akan sangat dirindukan.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kecewa dengan absennya Baggott. Ia mengatakan bahwa Baggott adalah pemain penting bagi tim dan ia berharap Baggott dapat segera pulih dari cederanya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada tanggal 24 Maret 2023 dan Filipina pada tanggal 28 Maret 2023. Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.

Meskipun absennya Baggott, timnas Indonesia tetap optimis menghadapi dua pertandingan ini. Timnas Indonesia memiliki banyak pemain berkualitas lainnya yang siap untuk mengisi posisi Baggott.

Kita semua berharap Baggott dapat segera pulih dari cederanya dan kembali bermain untuk timnas Indonesia.

Tak Ada Elkan Baggott untuk Lawan Irak dan Filipina, Tindakan Serius Shin Tae-yong Usai Dicueki di Play-off Olimpiade 2024

Cedera, Panggilan Timnas, Kekecewaan Pelatih, Persiapan Tim, Harapan Pemulihan, Dukungan Suporter

Cedera menghambat Elkan Baggott membela timnas melawan Irak dan Filipina. Shin Tae-yong kecewa, persiapan tim terganggu. Suporter berharap Baggott pulih segera.