5 Pemain Bintang Absen, STY Punya Kejutan Lawan Irak dan Filipina?

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 18:12 0 8 Pasha

5 Pemain Bintang Absen, STY Punya Kejutan Lawan Irak dan Filipina?

5 Pemain Bintang Absen, STY Punya Kejutan Lawan Irak dan Filipina?

Ligaponsel.com – 5 Pemain Tak Dipanggil STY di Indonesia vs Irak dan Filipina

Shin Tae-yong telah mengumumkan 23 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday kontra Irak dan Filipina. Dari 23 nama tersebut, ada beberapa pemain yang tidak dipanggil STY. Siapa saja mereka?

1. Elkan Baggott

Bek jangkung milik Ipswich Town ini absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Elkan mengalami cedera saat membela Ipswich Town di League One Inggris.

2. Egy Maulana Vikri

Winger lincah milik Zlate Moravce ini juga absen karena cedera. Egy mengalami cedera saat membela Zlate Moravce di Liga Slovakia.

3. Witan Sulaeman

Gelandang serang milik AS Trencin ini juga tidak dipanggil STY karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Witan mengalami cedera saat membela AS Trencin di Liga Slovakia.

4. Asnawi Mangkualam

Bek kanan milik Ansan Greeners ini juga tidak dipanggil STY karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Asnawi mengalami cedera saat membela Ansan Greeners di K-League 2 Korea Selatan.

5. Pratama Arhan

Bek kiri milik Tokyo Verdy ini juga tidak dipanggil STY karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Pratama mengalami cedera saat membela Tokyo Verdy di J2 League Jepang.

5 Pemain Tak Dipanggil STY di Indonesia vs Irak dan Filipina

STY tak panggil 5 pemain ini lawan Irak dan Filipina. Siapa saja?

1. Cedera (3 pemain)

2. Pemulihan (2 pemain)

Kelima pemain ini merupakan pilar penting Timnas Indonesia. Absennya mereka tentu menjadi kerugian besar bagi skuad Garuda. STY berharap kelima pemain ini bisa segera pulih dan kembali memperkuat Timnas Indonesia di ajang-ajang berikutnya.