Menu

Mode Gelap
Smartphone Canggih dengan Galaxy AI, Temukan Pilihan Terbaik! Kamera Samsung Galaxy A55 Mampu Ambil Foto Malam Hari yang Menakjubkan di SCBD! Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia Samsung Galaxy S6 Lite 2024 Diam-diam Meluncur, Bawa Chipset Gahar! Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

Terkini · 17 Mei 2024 07:36 WIB · Waktu Baca

Akhirnya Terungkap! Kekuatan Gojo Buat Sukuna Ketar-ketir!

Link Raw dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 260 Bahasa Indonesia: Sukuna Kaget Lihat Gojo Perbesar

Akhirnya Terungkap! Kekuatan Gojo Buat Sukuna Ketar-ketir!

Ligaponsel.com – Link Raw dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 260 Bahasa Indonesia: Sukuna Kaget Lihat Gojo

Manga Jujutsu Kaisen chapter 260 telah rilis dan memperlihatkan pertarungan yang sangat seru antara Gojo Satoru melawan Sukuna. Pada chapter ini, Sukuna dibuat terkejut dengan kekuatan Gojo yang luar biasa.

Chapter 260 dibuka dengan adegan Gojo yang menggunakan teknik “Domain Expansion: Unlimited Void” untuk menjebak Sukuna. Teknik ini menciptakan ruang hampa yang tidak terbatas, sehingga Sukuna tidak bisa bergerak atau menggunakan teknik kutukannya.

Sukuna yang terjebak pun mulai panik dan mencoba mencari cara untuk keluar dari Domain Expansion Gojo. Namun, semua usahanya sia-sia karena kekuatan Gojo yang sangat besar.

Gojo kemudian mulai menyerang Sukuna dengan teknik “Blue” dan “Red” miliknya. Serangan-serangan Gojo sangat kuat dan membuat Sukuna terluka parah.

Pada saat Sukuna sudah hampir kalah, tiba-tiba muncul Megumi Fushiguro yang menggunakan teknik “Domain Expansion: Chimera Shadow Garden” untuk menyelamatkan Sukuna.

Dengan bantuan Megumi, Sukuna berhasil keluar dari Domain Expansion Gojo dan melarikan diri.

Chapter 260 berakhir dengan adegan Gojo yang terlihat sangat marah karena Sukuna berhasil lolos.

Pertarungan antara Gojo dan Sukuna di chapter 260 ini sangat seru dan memperlihatkan kekuatan luar biasa dari kedua karakter tersebut. Masih belum jelas siapa yang akan menang dalam pertarungan ini, namun yang pasti pertarungan ini akan terus berlanjut di chapter-chapter berikutnya.

Link Raw dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 260 Bahasa Indonesia

Enam aspek penting dari pertempuran seru antara Gojo dan Sukuna di chapter 260:

  • Domain Expansion: Unlimited Void
  • Blue dan Red
  • Domain Expansion: Chimera Shadow Garden
  • Sukuna yang Terluka Parah
  • Megumi Menyelamatkan Sukuna
  • Gojo yang Marah

Pertarungan ini memperlihatkan kekuatan luar biasa dari kedua karakter, dan masih belum jelas siapa yang akan menang. Pertempuran ini akan terus berlanjut di chapter-chapter berikutnya, dan pastinya akan semakin seru!

Domain Expansion

Salah satu teknik terkuat Gojo Satoru adalah Domain Expansion: Unlimited Void. Dengan teknik ini, Gojo menciptakan ruang hampa yang tidak terbatas, sehingga lawan tidak bisa bergerak atau menggunakan teknik kutukannya.

Teknik ini sangat efektif dalam melawan Sukuna, yang merupakan salah satu kutukan terkuat di dunia Jujutsu Kaisen. Dalam chapter 260, Gojo menggunakan teknik ini untuk menjebak Sukuna dan membuatnya tidak berdaya.

Namun, Sukuna berhasil keluar dari Domain Expansion Gojo dengan bantuan Megumi Fushiguro. Hal ini menunjukkan bahwa Domain Expansion: Unlimited Void bukanlah teknik yang sempurna, dan masih bisa diatasi oleh kutukan yang sangat kuat.

Blue dan Red

Selain Domain Expansion, Gojo juga menggunakan dua teknik kutukan lainnya dalam pertarungannya melawan Sukuna, yaitu Blue dan Red.

Blue adalah teknik yang memungkinkan Gojo untuk memanipulasi ruang, sehingga ia bisa memindahkan objek atau dirinya sendiri dengan kecepatan tinggi. Red adalah teknik yang memungkinkan Gojo untuk memanipulasi waktu, sehingga ia bisa memperlambat atau menghentikan waktu di area tertentu.

Kedua teknik ini sangat kuat dan membuat Gojo menjadi lawan yang sangat tangguh. Namun, Sukuna berhasil mengatasi kedua teknik ini dengan menggunakan teknik kutukannya sendiri.

Domain Expansion

Domain Expansion: Chimera Shadow Garden adalah teknik kutukan milik Megumi Fushiguro. Dengan teknik ini, Megumi menciptakan sebuah bayangan raksasa yang bisa memanipulasi bayangan.

Megumi menggunakan teknik ini untuk menyelamatkan Sukuna dari Domain Expansion: Unlimited Void milik Gojo. Bayangan raksasa yang diciptakan Megumi berhasil masuk ke dalam Domain Expansion Gojo dan mengeluarkan Sukuna.

Teknik Domain Expansion: Chimera Shadow Garden sangat efektif dalam melawan Domain Expansion: Unlimited Void karena bayangan raksasa yang diciptakan Megumi tidak terpengaruh oleh manipulasi ruang yang dilakukan Gojo.

Sukuna yang Terluka Parah

Setelah terjebak dalam Domain Expansion: Unlimited Void milik Gojo, Sukuna kewalahan oleh serangan “Blue” dan “Red” milik Gojo. Serangan-serangan ini sangat kuat sehingga membuat Sukuna terluka parah.

Dalam keadaan terluka parah, Sukuna nyaris tidak bisa melawan Gojo. Dia mencoba melarikan diri, tetapi Gojo terus mengejarnya dan menyerangnya tanpa henti.

Beruntung bagi Sukuna, Megumi datang untuk menyelamatkannya. Menggunakan teknik Domain Expansion: Chimera Shadow Garden, Megumi berhasil mengeluarkan Sukuna dari Domain Expansion Gojo.

Megumi Menyelamatkan Sukuna

Dalam chapter 260, Sukuna berada dalam bahaya besar saat terjebak dalam teknik Domain Expansion: Unlimited Void milik Gojo. Namun, Megumi datang untuk menyelamatkannya dengan menggunakan teknik Domain Expansion: Chimera Shadow Garden.

Teknik Megumi berhasil mengeluarkan Sukuna dari Domain Expansion Gojo, sehingga menyelamatkan nyawanya. Hal ini menunjukkan pentingnya kerja sama tim dan kekuatan persahabatan dalam pertempuran melawan kejahatan.

Gojo yang Marah

Setelah Sukuna berhasil lolos dari pertempuran, Gojo terlihat sangat marah. Kemarahannya terlihat jelas dari ekspresinya yang dingin dan tatapan matanya yang tajam.

Gojo merasa kesal karena Sukuna berhasil lolos dari genggamannya. Ia juga merasa khawatir karena Sukuna adalah kutukan yang sangat berbahaya dan bisa mengancam keselamatan dunia.

Kemarahan Gojo ini menjadi pertanda bahwa pertempuran antara dirinya dan Sukuna belum berakhir. Gojo pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan Sukuna dan melindungi dunia dari ancamannya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Awas, Sindrom Langka Ini Bisa Bikin Penglihatan Terganggu!

27 Mei 2024 - 13:00 WIB

Awas Sindrom Horner Dapat Memengaruhi Penglihatan

Terungkap! Masalah Protein Sebabkan Penyakit Ginjal Kronis

27 Mei 2024 - 11:35 WIB

Masalah Protein Dalam Tubuh Bisa Sebabkan Sindrom Nefrotik

Terungkap! Perbedaan Mencengangkan Serangan Jantung dan Panik

27 Mei 2024 - 10:20 WIB

Ini Bedanya Serangan Jantung Dan Serangan Panik

Fakta Skizofrenia Paranoid yang Bikin Merinding!

27 Mei 2024 - 09:19 WIB

Gejala Skizofrenia Paranoid Yang Perlu Diwaspadai

Terungkap! Alasan Penting Mengapa Kepala Pingsan Harus Lebih Rendah

27 Mei 2024 - 07:41 WIB

Orang Pingsan Posisi Kepala Harus Lebih Rendah Ini Alasannya

Terbongkar! 3 Rahasia Penyebab Sindrom Cinderella Complex

27 Mei 2024 - 07:02 WIB

3 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Sindrom Cinderella Complex
Trending di Terkini