22 Pemain Timnas Siap Tempur di Kualifikasi Piala Dunia, Sang Pilar Absen!

waktu baca 4 menit
Minggu, 19 Mei 2024 02:09 0 9 Pasha

22 Pemain Timnas Siap Tempur di Kualifikasi Piala Dunia, Sang Pilar Absen!

22 Pemain Timnas Siap Tempur di Kualifikasi Piala Dunia, Sang Pilar Absen!

Ligaponsel.com – Daftar 22 Pemain Timnas Kualifikasi Piala Dunia, Tak Ada Elkan Baggot

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah merilis daftar 22 pemain yang akan dibawa untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam daftar tersebut, tidak terdapat nama Elkan Baggott.Absennya Elkan Baggott disebabkan karena sang pemain masih berkutat dengan cedera. Bek berusia 19 tahun itu mengalami cedera saat membela klubnya, Ipswich Town, pada laga melawan Morecambe di ajang League One.

Tanpa Elkan Baggott, Shin Tae-yong memanggil beberapa pemain baru, seperti Andy Setyo (Persebaya Surabaya) dan Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya). Kedua pemain muda ini tampil impresif bersama klubnya masing-masing di Liga 1 musim ini.

Berikut daftar lengkap 22 pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022:1. Nadeo Argawinata (Bali United)2. Muhammad Riyandi (Barito Putera)3. Ernando Ari (Persebaya Surabaya)4. Rizky Ridho (Persebaya Surabaya)5. Fachruddin Aryanto (Madura United)6. Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang)7. Andy Setyo (Persebaya Surabaya)8. Evan Dimas (Bhayangkara FC)9. Rachmat Irianto (Persib Bandung)10. Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya)11. Ricky Kambuaya (Persib Bandung)12. Irfan Jaya (Bali United)13. Egy Maulana Vikri (FK Senica)14. Witan Sulaeman (Lechia Gdansk)15. Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners)16. Pratama Arhan (Tokyo Verdy)17. Saddil Ramdani (Sabah FC)18. Terens Puhiri (Borneo FC)19. Hanis Saghara (Madura United)20. Ramai Rumakiek (Persipura Jayapura)21. Stefano Lilipaly (Bali United)22. Dedik Setiawan (Arema FC)Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada 16 November 2021 dan Australia pada 19 November 2021. Kedua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Daftar 22 Pemain Timnas Kualifikasi Piala Dunia, Tak Ada Elkan Baggot

Shin Tae-yong panggil pemain muda, Elkan Baggot absen, Timnas Indonesia hadapi Vietnam dan Australia.

Lima aspek penting:

  • Shin Tae-yong memanggil pemain muda.
  • Elkan Baggott absen karena cedera.
  • Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dan Australia.
  • Pertandingan akan digelar di Bali.
  • Indonesia mengincar kemenangan.

Pelatih Shin Tae-yong berharap para pemain muda dapat memberikan kontribusi maksimal untuk Timnas Indonesia. Sementara itu, absennya Elkan Baggott menjadi pukulan tersendiri bagi lini belakang Indonesia. Namun, Shin Tae-yong yakin pemain lainnya dapat tampil apik dan membawa Indonesia meraih kemenangan.

Shin Tae-yong memanggil pemain muda.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah merilis daftar 22 pemain yang akan dibawa untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam daftar tersebut, terdapat beberapa nama pemain muda yang baru pertama kali dipanggil ke Timnas, seperti Andy Setyo dan Marselino Ferdinan.

Pemanggilan pemain muda ini merupakan bagian dari rencana Shin Tae-yong untuk mempersiapkan Timnas Indonesia menghadapi Piala Dunia 2023. Shin Tae-yong berharap para pemain muda ini dapat memberikan kontribusi maksimal untuk Timnas Indonesia.

Elkan Baggott absen karena cedera.

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, dipastikan absen pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena cedera. Cedera tersebut didapat Elkan saat membela klubnya, Ipswich Town, pada laga melawan Morecambe di ajang League One.

Absennya Elkan Baggott menjadi pukulan tersendiri bagi lini belakang Indonesia. Namun, Shin Tae-yong yakin pemain lainnya dapat tampil apik dan membawa Indonesia meraih kemenangan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dan Australia.

Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan dua lawan tangguh, yaitu Vietnam dan Australia.

Laga melawan Vietnam akan digelar pada 16 November 2021, sedangkan pertandingan melawan Australia akan berlangsung pada 19 November 2021. Kedua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan akan digelar di Bali.

Indonesia akan menghadapi dua lawan tangguh, yaitu Vietnam dan Australia, di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kedua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Indonesia mengincar kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke putaran berikutnya. Dukungan penuh dari masyarakat Indonesia sangat dibutuhkan untuk memberikan motivasi kepada para pemain.

Indonesia mengincar kemenangan.

Timnas Indonesia akan menghadapi dua lawan tangguh, yakni Vietnam dan Australia, pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kedua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Indonesia mengincar kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke putaran berikutnya. Dukungan penuh dari masyarakat Indonesia sangat dibutuhkan untuk memberikan motivasi kepada para pemain.