Terungkap! Sepinya Shanghai Bikin Penerbangan Qantas Terbang Tanpa Penumpang

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Mei 2024 15:36 0 8 Pasha

Terungkap! Sepinya Shanghai Bikin Penerbangan Qantas Terbang Tanpa Penumpang

Terungkap! Sepinya Shanghai Bikin Penerbangan Qantas Terbang Tanpa Penumpang

Ligaponsel.com – “Saking Sepinya Permintaan ke Shanghai, Qantas Tangguhkan Penerbangan” adalah pemberitaan yang mengabarkan tentang penangguhan penerbangan maskapai Qantas ke Shanghai akibat rendahnya permintaan.

Penurunan permintaan ini disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk pembatasan perjalanan yang ketat akibat pandemi COVID-19, melemahnya perekonomian Tiongkok, dan meningkatnya persaingan dari maskapai lain.

Qantas telah menangguhkan semua penerbangan ke Shanghai hingga akhir Oktober 2023. Maskapai ini akan terus memantau situasi dan menyesuaikan jadwal penerbangannya sesuai kebutuhan.

Penangguhan penerbangan ini berdampak pada penumpang yang telah memesan tiket. Qantas menawarkan pengembalian uang penuh atau perubahan jadwal penerbangan tanpa biaya tambahan.

Penangguhan penerbangan ini merupakan pukulan bagi industri pariwisata Australia. Shanghai adalah salah satu tujuan wisata paling populer bagi wisatawan Australia. Penurunan jumlah wisatawan Australia ke Shanghai diperkirakan akan berdampak negatif pada perekonomian Australia.

Saking Sepinya Permintaan ke Shanghai, Qantas Tangguhkan Penerbangan

Pandemi terus menekan, permintaan lesu, persaingan ketat, penerbangan ditangguhkan, kerugian membayangi, pariwisata terdampak.

Penurunan permintaan penerbangan ke Shanghai akibat pandemi Covid-19 telah memaksa maskapai Qantas untuk menangguhkan sementara layanannya ke kota tersebut. Penangguhan ini berdampak pada penumpang, industri pariwisata, dan perekonomian secara keseluruhan.