Dukungan Mulia Raffi Ahmad, Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 21:17 0 10 Pasha

Dukungan Mulia Raffi Ahmad, Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa

Dukungan Mulia Raffi Ahmad, Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa

Ligaponsel.com – Kabar gembira datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, sahabat mereka, Mpok Alpa, dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya. Sebagai bentuk dukungan, Raffi Ahmad pun menyatakan siap menanggung biaya persalinan Mpok Alpa.

Kabar tersebut diungkapkan Raffi Ahmad saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. “Iya, nanti biaya lahirannya saya yang tanggung,” ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan di rumah sakit mana Mpok Alpa akan melahirkan. “Terserah Mpok Alpa mau lahiran di rumah sakit mana, yang penting sehat,” tambahnya.

Dukungan Raffi Ahmad ini pun disambut baik oleh Mpok Alpa. Ia mengaku sangat terharu dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh sahabatnya tersebut.

“Saya terharu banget, Raffi mau bantu saya. Makasih banyak ya, Fi,” ujar Mpok Alpa.

Sementara itu, Nagita Slavina juga turut memberikan dukungannya kepada Mpok Alpa. Ia mendoakan agar kehamilan dan persalinan Mpok Alpa berjalan lancar.

“Semoga kehamilan dan persalinannya lancar ya, Mpok,” ujar Nagita Slavina.

Bakal Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa, Raffi Ahmad

Bakal tanggung biaya lahiran jadi wujud nyata dukungan Raffi Ahmad pada sahabatnya, Mpok Alpa. Kabar gembira ini tentu saja disambut suka cita oleh Mpok Alpa. Tak hanya itu, dukungan dari sosok penting seperti Raffi Ahmad juga menjadi sorotan publik. Hal ini menunjukkan begitu besarnya rasa kepedulian Raffi Ahmad terhadap sahabatnya. Di sisi lain, sikap Raffi Ahmad ini juga menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu mendukung orang-orang terdekat, terutama di saat-saat penting seperti kehamilan dan persalinan.