Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Terkini · 17 Mei 2024 09:52 WIB · Waktu Baca

Sarwendah Bantah Isu Spesial dengan Betrand, Bungkam Soal Rumah Tangga

Sarwendah Bantah Miliki Hubungan Spesial dengan Betrand Peto dan Pilih Bungkam saat Ditanya Rumah Tangganya, Kuasa Hukum Tanggapi Begini Perbesar

Sarwendah Bantah Isu Spesial dengan Betrand, Bungkam Soal Rumah Tangga

Ligaponsel.com – Sarwendah, istri Ruben Onsu, membantah memiliki hubungan spesial dengan anak angkatnya, Betrand Peto. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Saya tidak memiliki hubungan spesial dengan Betrand,” kata Sarwendah. “Dia adalah anak saya, dan saya mencintainya seperti anak saya sendiri.”

Bantahan Sarwendah muncul setelah beredarnya rumor yang menyebut dirinya menjalin hubungan asmara dengan Betrand. Rumor tersebut beredar setelah beredarnya video yang memperlihatkan Sarwendah dan Betrand berpegangan tangan.

Sarwendah mengaku kesal dengan rumor tersebut. Ia mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar dan telah merugikan keluarganya.

“Saya kesal dengan rumor ini,” kata Sarwendah. “Ini tidak benar dan telah merugikan keluarga saya.”

Selain membantah rumor tersebut, Sarwendah juga memilih bungkam saat ditanya tentang rumah tangganya dengan Ruben Onsu.

“Saya tidak ingin membicarakan rumah tangga saya,” kata Sarwendah. “Itu adalah urusan pribadi saya.”

Kuasa hukum Sarwendah, Sandy Arifin, menanggapi bantahan kliennya dengan mengatakan bahwa Sarwendah berhak membela diri dari rumor yang beredar.

“Sarwendah berhak membela diri dari rumor yang beredar,” kata Sandy. “Dia tidak bersalah dan tidak melakukan kesalahan apa pun.”

Sandy menambahkan bahwa Sarwendah dan Ruben Onsu adalah pasangan yang kuat dan akan menghadapi rumor yang beredar bersama-sama.

“Sarwendah dan Ruben adalah pasangan yang kuat,” kata Sandy. “Mereka akan menghadapi rumor ini bersama-sama.”

Sarwendah Bantah Miliki Hubungan Spesial dengan Betrand Peto dan Pilih Bungkam saat Ditanya Rumah Tangganya, Kuasa Hukum Tanggapi Begini

Artis cantik Sarwendah membantah memiliki hubungan spesial dengan anak angkatnya, Betrand Peto. Bantahan ini muncul setelah beredarnya rumor yang menyebut Sarwendah menjalin hubungan asmara dengan Betrand.

Selain membantah rumor tersebut, Sarwendah juga memilih bungkam saat ditanya tentang rumah tangganya dengan Ruben Onsu. Kuasa hukum Sarwendah, Sandy Arifin, menanggapi bantahan kliennya dengan mengatakan bahwa Sarwendah berhak membela diri dari rumor yang beredar.

Berikut adalah 6 aspek penting terkait pemberitaan ini:

  • Bantahan Sarwendah
  • Rumor hubungan spesial
  • Sikap bungkam Sarwendah
  • Tanggapan kuasa hukum
  • Kekuatan rumah tangga
  • Hak membela diri

Keenam aspek tersebut saling berkaitan dan memberikan gambaran yang komprehensif tentang pemberitaan ini. Sarwendah membantah rumor hubungan spesial dengan Betrand, namun memilih bungkam saat ditanya tentang rumah tangganya. Kuasa hukumnya menegaskan hak Sarwendah untuk membela diri, sementara pemberitaan ini juga menyoroti kekuatan rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu dalam menghadapi rumor yang beredar.

Bantahan Sarwendah

Sarwendah membantah rumor yang beredar tentang dirinya memiliki hubungan spesial dengan anak angkatnya, Betrand Peto. Bantahan ini disampaikan Sarwendah dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Sarwendah menegaskan bahwa Betrand adalah anaknya, dan ia mencintainya seperti anak kandungnya sendiri.

Bantahan Sarwendah ini tentu saja melegakan banyak pihak, terutama keluarga dan penggemarnya. Pasalnya, rumor yang beredar sempat membuat heboh dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Sikap Sarwendah yang berani membantah rumor tersebut juga patut diapresiasi. Hal ini menunjukkan bahwa Sarwendah tidak takut menghadapi gosip dan tidak ingin membiarkan rumor tersebut merusak reputasinya dan keluarganya.

Rumor hubungan spesial

Heboh, Sarwendah dikabarkan punya hubungan spesial dengan anak angkatnya, Betrand Peto. Rumor ini beredar setelah beredarnya video yang memperlihatkan Sarwendah dan Betrand berpegangan tangan.

Namun, Sarwendah dengan tegas membantah rumor tersebut. Ia mengatakan bahwa Betrand adalah anaknya, dan ia mencintainya seperti anak kandungnya sendiri.

Sikap bungkam Sarwendah

Menanggapi pertanyaan tentang rumah tangganya dengan Ruben Onsu, Sarwendah memilih untuk bungkam. Sikap bungkam Sarwendah ini tentu saja menimbulkan banyak spekulasi di kalangan publik. Ada yang menduga bahwa rumah tangga Sarwendah dan Ruben sedang mengalami masalah, namun ada juga yang menilai bahwa Sarwendah hanya ingin menjaga privasi keluarganya.

Apa pun alasan di balik sikap bungkam Sarwendah, yang jelas hal ini menunjukkan bahwa Sarwendah adalah sosok yang bijaksana dan tidak ingin terpancing oleh gosip dan rumor yang beredar. Sarwendah lebih memilih untuk fokus pada keluarganya dan tidak ingin memberikan tanggapan yang dapat memperkeruh suasana.

Tanggapan kuasa hukum

Kuasa hukum Sarwendah, Sandy Arifin, menanggapi bantahan kliennya dengan mengatakan bahwa Sarwendah berhak membela diri dari rumor yang beredar. Sandy menegaskan bahwa Sarwendah tidak bersalah dan tidak melakukan kesalahan apa pun.

Sandy juga menambahkan bahwa Sarwendah dan Ruben Onsu adalah pasangan yang kuat dan akan menghadapi rumor ini bersama-sama.

Kekuatan rumah tangga

Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip miring. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan keluarga yang hangat dan romantis di media sosial.

Kekuatan rumah tangga Sarwendah dan Ruben ini menjadi modal penting dalam menghadapi rumor yang beredar. Keduanya saling percaya dan mendukung, sehingga tidak mudah terpengaruh oleh gosip dan rumor yang tidak berdasar.

Hak membela diri

Setiap orang berhak untuk membela diri dari tuduhan atau rumor yang tidak benar. Sarwendah, sebagai korban rumor, tentu saja berhak untuk membantah dan meluruskan fakta yang sebenarnya.

Dalam kasus ini, Sarwendah membantah rumor yang beredar tentang dirinya dengan tegas dan jelas. Ia juga memilih untuk tidak menanggapi pertanyaan tentang rumah tangganya, yang merupakan haknya sebagai individu.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Halusinasi? Waspada Psikosis Mengintai!

24 Mei 2024 - 16:43 WIB

Melihat Yang Tidak Nyata Bisa Jadi Tanda Psikosis

Terungkap! Penyakit Katup Jantung Lebih Mengincar Wanita

24 Mei 2024 - 15:19 WIB

Penyakit Katup Jantung Lebih Sering Dialami Wanita Dibanding Pria

Benjolan di Leher Bukan Selalu Tumor, Intip Penjelasannya!

24 Mei 2024 - 13:54 WIB

Benjolan Di Leher Belum Tentu Tumor Bisa Jadi Gondok

Stop Nyeri Tumit! Rahasia Mengejutkan di Balik Berat Badan Berlebih

24 Mei 2024 - 13:15 WIB

Berat Badan Berlebih Bisa Sebabkan Plantar Fasciitis

Temukan Rahasia Sembuhkan Meniere yang Sebabkan Tuli Permanen!

24 Mei 2024 - 12:05 WIB

Tindakan Medis Untuk Meniere Yang Sebabkan Hilang Pendengaran

Prediabetes di Usia Muda: Waspadai dan Atasi Sebelum Terlambat

24 Mei 2024 - 10:26 WIB

Masih Muda Sudah Prediabetes Harus Apa
Trending di Terkini