Ini Dia yang Ditanggung Raffi Ahmad dari Mpok Alpa, Bikin Heboh!

waktu baca 2 menit
Minggu, 19 Mei 2024 05:07 0 7 Pasha

Ini Dia yang Ditanggung Raffi Ahmad dari Mpok Alpa, Bikin Heboh!

Ini Dia yang Ditanggung Raffi Ahmad dari Mpok Alpa, Bikin Heboh!

Ligaponsel.com – Raffi Ahmad Bakal Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa, Bebas Pilih di RS Mana

Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok selebriti yang dermawan. Kali ini, ia kembali menunjukkan kebaikan hatinya dengan menanggung biaya lahiran Mpok Alpa. Mpok Alpa diketahui tengah mengandung anak keduanya.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2023). Ia mengaku ikhlas membantu Mpok Alpa karena sudah menganggapnya seperti keluarga sendiri.

“Iya, benar (tanggung biaya lahiran Mpok Alpa). Saya sudah menganggap Mpok Alpa seperti keluarga sendiri. Jadi, apapun yang bisa saya bantu, pasti saya bantu,” ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga memberikan kebebasan kepada Mpok Alpa untuk memilih rumah sakit tempat ia akan melahirkan. Ia hanya berpesan agar Mpok Alpa memilih rumah sakit yang terbaik dan nyaman untuknya.

“Saya kasih kebebasan Mpok Alpa mau lahiran di rumah sakit mana saja. Yang penting rumah sakitnya bagus dan nyaman,” tutur Raffi Ahmad.

Mpok Alpa sendiri mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Raffi Ahmad. Ia mengatakan bahwa biaya lahiran merupakan salah satu hal yang cukup membebani pikirannya.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali. Ini rezeki buat saya dan anak saya. Soalnya, biaya lahiran kan lumayan mahal,” kata Mpok Alpa.

Mpok Alpa menambahkan, ia belum menentukan secara pasti rumah sakit tempat ia akan melahirkan. Namun, ia mengaku akan mempertimbangkan saran dari Raffi Ahmad.

“Saya belum tahu mau lahiran di rumah sakit mana. Tapi, saya akan pertimbangkan saran dari Aa’ Raffi,” ucap Mpok Alpa.

Raffi Ahmad Bakal Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa, Bebas Pilih di RS Mana

Kebaikan hati Raffi Ahmad kembali terlihat.

Kali ini, ia menanggung biaya lahiran Mpok Alpa.

Mpok Alpa bebas memilih rumah sakit.

Ia menganggap Mpok Alpa seperti keluarga.

Raffi Ahmad dikenal dermawan.