Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Terkini · 17 Mei 2024 06:15 WIB · Waktu Baca

Tragedi Peru! Bus Terguling, 13 Nyawa Melayang

VIDEO: Bus Travel Kecelakaan di Peru, 13 Orang Tewas Perbesar

Tragedi Peru! Bus Terguling, 13 Nyawa Melayang

Ligaponsel.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Peru. Sebuah bus yang membawa penumpang mengalami kecelakaan di wilayah Canta, Lima. Akibat kecelakaan ini, sedikitnya 13 orang tewas dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Bus tersebut diketahui berangkat dari ibu kota Lima menuju kota Canta. Saat melintas di kawasan Canta, bus mengalami kecelakaan tunggal dan terguling. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena bus melaju dengan kecepatan tinggi dan pengemudi kehilangan kendali.

Petugas kepolisian dan tim penyelamat segera diterjunkan ke lokasi kejadian. Para korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Hingga saat ini, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kecelakaan.

VIDEO

Tragedi kecelakaan bus di Peru menyisakan duka mendalam. Berikut 6 aspek penting terkait peristiwa tersebut:

  • Kecelakaan Maut
  • Bus Melaju Kencang
  • Pengemudi Kehilangan Kendali
  • 13 Orang Tewas
  • Puluhan Luka-luka
  • Penyelidikan Berlangsung

Kejadian ini menjadi pengingat pentingnya keselamatan dalam berkendara. Selalu patuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan diri dan orang lain.

Kecelakaan Maut

Di Peru, sebuah bus yang membawa penumpang mengalami kecelakaan tragis. Akibatnya, 13 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Bus melaju kencang dan diduga pengemudi kehilangan kendali hingga bus terguling. Petugas kepolisian dan tim penyelamat langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

Penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

Bus Melaju Kencang

Penyebab kecelakaan bus di Peru diduga karena bus melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, pengemudi kehilangan kendali hingga bus terguling.

Kecepatan tinggi menjadi salah satu faktor utama kecelakaan lalu lintas. Saat bus melaju kencang, pengemudi memiliki waktu reaksi yang lebih sedikit untuk menghindari bahaya. Selain itu, benturan pada kecepatan tinggi juga lebih dahsyat dan berpotensi menyebabkan kerusakan yang lebih parah.

Demi keselamatan, selalu patuhi batas kecepatan yang telah ditentukan. Utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Pengemudi Kehilangan Kendali

Saat bus melaju dengan kecepatan tinggi, pengemudi diduga kehilangan kendali hingga bus terguling. Akibatnya, 13 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Kehilangan kendali saat mengemudi dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti kelelahan, gangguan, atau kondisi jalan yang buruk. Untuk menghindari hal ini, selalu pastikan pengemudi dalam kondisi fit dan fokus saat berkendara. Patuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan.

13 Orang Tewas

Kecelakaan bus di Peru mengakibatkan 13 orang meninggal dunia. Penyebab kecelakaan diduga karena bus melaju dengan kecepatan tinggi dan pengemudi kehilangan kendali.

Kejadian ini menjadi pengingat pentingnya keselamatan dalam berkendara. Selalu patuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Puluhan Luka-luka

Selain korban jiwa, kecelakaan bus di Peru juga mengakibatkan puluhan orang mengalami luka-luka. Para korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kecelakaan ini menjadi pengingat pentingnya keselamatan dalam berkendara. Selalu patuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Penyelidikan Berlangsung

Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kecelakaan bus di Peru yang menewaskan 13 orang dan melukai puluhan lainnya. Kecelakaan ini menjadi pengingat pentingnya keselamatan dalam berkendara.

Selalu patuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gangguan Cemas Berlebihan: Kenali 5 Jenisnya dan Temukan Pencerahan Baru

22 Mei 2024 - 20:05 WIB

5 Gangguan Kepribadian Dengan Rasa Cemas Berlebihan

Terungkap! 4 Rahasia Radang Usus yang Jarang Diketahui

22 Mei 2024 - 19:28 WIB

Hati Hati Dengan 4 Jenis Radang Usus Ini

Bayi Sesak Napas Saat Menyusui? Hati-Hati Gejala TOF!

22 Mei 2024 - 17:44 WIB

Bayi Sesak Napas Saat Menyusui Waspada Gejala Tetralogy Of Fallot

Mengapa Anak-Anak Lebih Sering Jalan Saat Tidur?

22 Mei 2024 - 16:09 WIB

Anak Anak Lebih Rentan Alami Gangguan Tidur Berjalan Benarkah

Terbongkar! Gonore Tak Lagi Menakutkan, Ternyata Penularannya Bukan Lewat Dudukan Toilet

22 Mei 2024 - 15:42 WIB

Perlu Tahu Gonore Enggak Menular Lewat Dudukan Toilet

Rahasia Mengatasi Sakit Maag Kronis: Temukan Tanda dan Solusinya Hari Ini!

22 Mei 2024 - 14:02 WIB

Kenali Gejala Mag Kronis Dan Penanganannya
Trending di Terkini