Menu

Mode Gelap
Samsung A55 5G Turun Harga! Spesifikasi Gadis, Kamera Saingi iPhone 13? Bocoran Samsung S24: AI Canggih, Harga Terjangkau? Mata Anti Lelah? Samsung A Series AMOLED Cuma 2 Jutaan! Samsung M15 5G: Benarkah HP 2 Jutaan Terbaik? [Review Jujur] Harga Galaxy A33 5G Anjlok! Masih Worth It di 2023? Samsung Tumbang? Raja Ponsel Lipat Baru Berkuasa!

Terkini · 17 Mei 2024 00:01 WIB · Waktu Baca

Peluang Emas untuk Diaspora! Erick Thohir Buka Rekrutmen Bersama BUMN

Erick Kembali Buka Rekrutmen BUMN, Kali Ini untuk Diaspora Perbesar

Erick Kembali Buka Rekrutmen BUMN, Kali Ini untuk Diaspora

Peluang Emas untuk Diaspora! Erick Thohir Buka Rekrutmen Bersama BUMN

Peluang Emas untuk Diaspora! Erick Thohir Buka Rekrutmen Bersama BUMN

Ligaponsel.com – Erick Kembali Buka Rekrutmen BUMN, Kali Ini untuk Diaspora

Erick Thohir selaku Menteri BUMN kembali membuka rekrutmen bersama BUMN. Kali ini, rekrutmen tersebut menyasar talenta-talenta terbaik dari kalangan diaspora Indonesia yang tersebar di seluruh dunia.

Rekrutmen BUMN untuk diaspora ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menarik putra-putri terbaik bangsa yang selama ini berkarier di luar negeri untuk kembali membangun Indonesia. Erick Thohir mengatakan bahwa diaspora Indonesia memiliki potensi dan kapabilitas yang besar untuk berkontribusi pada kemajuan bangsa.

Adapun posisi yang ditawarkan dalam rekrutmen BUMN untuk diaspora ini cukup beragam, mulai dari level junior hingga senior. Beberapa posisi yang tersedia antara lain di bidang keuangan, manajemen, teknik, dan teknologi informasi.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti rekrutmen BUMN untuk diaspora ini, Anda dapat langsung mendaftar melalui website resmi Kementerian BUMN. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 hingga 30 April 2023.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkontribusi membangun Indonesia bersama BUMN. Ayo, segera daftar dan raih masa depan gemilang bersama kami!

Erick Kembali Buka Rekrutmen BUMN, Kali Ini untuk Diaspora

Pemerintah kembali membuka rekrutmen bersama BUMN, kali ini khusus untuk diaspora Indonesia. Kesempatan emas ini jangan sampai dilewatkan, karena banyak posisi menarik yang ditawarkan, mulai dari level junior hingga senior. Beberapa posisi yang tersedia antara lain di bidang keuangan, manajemen, teknik, dan teknologi informasi.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti rekrutmen BUMN untuk diaspora ini, pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 hingga 30 April 2023. Jangan sampai ketinggalan, segera daftarkan diri Anda dan raih masa depan gemilang bersama BUMN!

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terkini: Andika Perkasa Cagub DKI? Keputusan Mengejutkan PDIP!

1 Juli 2024 - 20:23 WIB

Heboh! Bos Oplos Gas Elpiji Diduga "Bebas" Usai "Tombok" Rp 50 Juta?

1 Juli 2024 - 20:18 WIB

Wasiat Misterius: Pria di Cimindi Bandung Tutup Usia

1 Juli 2024 - 20:13 WIB

BPJS Wajib Bikin SIM? 7 Daerah Ini Berlaku, Ada Sumsel!

1 Juli 2024 - 20:10 WIB

Diciduk! Penculik Balita di Jakarta, Faktanya Bikin Syok!

1 Juli 2024 - 20:03 WIB

Tragedi Longsor Kandang Ayam Blitar: 2 Tewas, Pemilik Tertimbun

1 Juli 2024 - 19:59 WIB

Trending di Terkini