Ayu Ting Ting Tak Tinggal Diam, Siap Tempuh Jalur Hukum!

waktu baca 2 menit
Minggu, 19 Mei 2024 11:32 0 11 Pasha

Ayu Ting Ting Tak Tinggal Diam, Siap Tempuh Jalur Hukum!

Ayu Ting Ting Tak Tinggal Diam, Siap Tempuh Jalur Hukum!

Ligaponsel.com – Ayu Ting Ting Tak Tinggal Diam, Langsung Temui Sandy Arifin Pasca Isu Negatif Lettu Fardhana Dikuliti Oknum

Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan telah menemui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, terkait isu tidak sedap yang menimpa dirinya dan Lettu Fardhana. Seperti diketahui, beredar kabar bahwa Lettu Fardhana telah membongkar aib Ayu Ting Ting kepada oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga tersebar di media sosial.

Sandy Arifin membenarkan bahwa Ayu Ting Ting memang telah menghubunginya untuk meminta saran hukum. Ia juga mengatakan bahwa Ayu Ting Ting merasa sangat dirugikan dengan beredarnya isu tersebut.

“Iya betul, Ayu udah telepon saya. Dia merasa sangat dirugikan dengan adanya pemberitaan ini,” kata Sandy Arifin saat dihubungi awak media, Selasa (28/2/2023).

Sandy Arifin menambahkan, Ayu Ting Ting berencana untuk mengambil langkah hukum terhadap oknum yang telah menyebarkan isu negatif tersebut.

“Ayu berencana untuk mengambil langkah hukum. Karena ini sudah termasuk pencemaran nama baik,” tegas Sandy Arifin.

Hingga berita ini diturunkan, Lettu Fardhana belum memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar.

Tak Tinggal Diam, Ayu Ting Ting Temui Sandy Arifin Pasca Isu Negatif Lettu Fardhana Dikuliti Oknum

Tak tinggal diam, Ayu Ting Ting ambil tindakan hukum.

Pencemaran nama baik, siap dihadapi.

Fakta terungkap, tunggu pembuktian.

Sandy Arifin, kuasa hukum terpercaya.

Kebenaran akan menang, kita nantikan.

Menghadapi isu negatif yang beredar, Ayu Ting Ting menunjukkan sikap tegasnya dengan berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Tindakan ini diambil untuk melindungi nama baiknya yang telah dicemarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Ayu Ting Ting tidak akan tinggal diam dan siap menghadapi proses hukum untuk membuktikan kebenaran. Sandy Arifin, sebagai kuasa hukum Ayu Ting Ting, akan mendampinginya dalam menghadapi kasus ini. Publik menantikan fakta-fakta yang akan terungkap dalam proses hukum ini dan berharap kebenaran akan terungkap.