Shin Tae-yong Pantang Mundur Raih Target Tinggi PSSI

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Mei 2024 19:04 0 5 Pasha

Shin Tae-yong Pantang Mundur Raih Target Tinggi PSSI

Shin Tae-yong Pantang Mundur Raih Target Tinggi PSSI

Ligaponsel.com – “Shin Tae-yong Tak Gentar dengan Target Tinggi dari PSSI”

Shin Tae-yong, pelatih kepala tim nasional sepak bola Indonesia, menyatakan tidak gentar dengan target tinggi yang ditetapkan oleh PSSI. PSSI menargetkan timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 dan semifinal Piala AFF 2022.

Shin Tae-yong mengatakan bahwa ia akan bekerja keras untuk mencapai target tersebut. Ia yakin dengan kemampuan para pemainnya dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa timnas Indonesia berprestasi.

Target yang ditetapkan PSSI memang tidak mudah. Namun, Shin Tae-yong yakin bahwa timnas Indonesia mampu mencapainya. Ia berharap dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk membantu timnas Indonesia meraih prestasi.

Shin Tae-yong Tak Gentar dengan Target Tinggi dari PSSI

Pelatih Shin Tae-yong percaya diri dengan kemampuan timnas Indonesia. Ia tak gentar dengan target tinggi yang ditetapkan PSSI, yakni lolos ke Piala Asia 2023 dan semifinal Piala AFF 2022.

Untuk mencapai target tersebut, Shin Tae-yong akan bekerja keras bersama para pemainnya. Ia yakin dengan kerja keras dan dukungan dari masyarakat Indonesia, timnas Indonesia mampu berprestasi.