Berjuang Melawan Penyakit, Alumni AFI Meninggal Dunia

waktu baca 4 menit
Kamis, 16 Mei 2024 19:12 0 11 Pasha

Berjuang Melawan Penyakit, Alumni AFI Meninggal Dunia

Berjuang Melawan Penyakit, Alumni AFI Meninggal Dunia

Halo, Ligaponsel.com – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Salah satu alumni ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI), yakni Tari Sandjojo Putri, dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin (23/1/2023) pukul 15.00 WIB.

Kabar meninggalnya Tari AFI pertama kali diketahui dari unggahan rekan sesama alumni AFI, Veri Affandi, di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Veri mengabarkan bahwa Tari telah berjuang melawan penyakit selama beberapa waktu terakhir.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat kita Tari AFI. Semoga Allah SWT menerima iman Islamnya, mengampuni segala dosanya, dan menempatkannya di tempat terbaik di sisi-Nya. Selamat jalan Tari, kami semua akan selalu mengenangmu,” tulis Veri dalam unggahannya.

Kabar meninggalnya Tari AFI sontak membuat banyak pihak terkejut dan berduka. Tak sedikit rekan sesama artis dan penggemar yang menyampaikan ucapan belasungkawa melalui media sosial.

Salah satu rekan Tari AFI, Mawar AFI, mengaku sangat terkejut dan sedih mendengar kabar meninggalnya sahabatnya tersebut. Mawar mengatakan bahwa Tari adalah sosok yang baik dan selalu ceria.

“Aku nggak nyangka banget Tari pergi secepat ini. Dia itu orang yang baik banget, selalu ceria, dan selalu support aku. Aku akan selalu kangen sama Tari,” kata Mawar.

Pihak keluarga belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab meninggalnya Tari AFI. Namun, menurut informasi yang beredar, Tari meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Selamat jalan, Tari AFI. Karyamu akan selalu dikenang.

Kabar Duka Tari AFI Meninggal Dunia, Alumni Akademi Fantasi Indosiar Sudah Berjuang Melawan Penyakit

Kehilangan besar dunia hiburan, alumni AFI berpulang.

Lima aspek penting:

  • Meninggal dunia: Tari AFI menghadap Sang Khalik.
  • Alumni AFI: Meniti karier dari ajang pencarian bakat.
  • Berjuang melawan penyakit: Menghadapi cobaan dengan tegar.
  • Dukungan rekan: Mendapat doa dan belasungkawa dari sesama artis.
  • Kenangan indah: Karyanya akan selalu dikenang.

Kepergian Tari AFI menjadi pengingat bahwa hidup sangat berharga. Setiap aspek dalam hidupnya, dari perjuangannya di AFI hingga dedikasinya melawan penyakit, memberikan inspirasi bagi kita semua. Mari kita doakan yang terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan dan semoga karya Tari AFI terus menginspirasi generasi mendatang.

Meninggal dunia: Tari AFI menghadap Sang Khalik.

Dunia hiburan Tanah Air berduka. Salah satu alumni ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI), Tari Sandjojo Putri, telah berpulang pada Senin (23/1/2023) pukul 15.00 WIB. Kabar duka ini sontak membuat banyak pihak terkejut dan berduka.

Tari dikenal sebagai sosok yang baik dan selalu ceria. Ia berjuang melawan penyakit kanker paru-paru hingga akhir hayatnya. Kepergiannya menjadi kehilangan besar bagi dunia hiburan Indonesia.

Alumni AFI

Akademi Fantasi Indonesia (AFI) merupakan ajang pencarian bakat yang populer di awal tahun 2000-an. Ajang ini telah melahirkan banyak penyanyi berbakat, salah satunya adalah Tari Sandjojo Putri.

Tari mengikuti AFI pada tahun 2004 dan berhasil menjadi juara ketiga. Setelah lulus dari AFI, Tari melanjutkan kariernya di dunia tarik suara. Ia merilis beberapa album dan single, serta membintangi sejumlah sinetron dan film.

Selain Tari, masih banyak alumni AFI lainnya yang sukses berkarier di dunia hiburan. Sebut saja seperti Mawar AFI, Veri AFI, dan Rini AFI. Mereka semua membuktikan bahwa AFI menjadi batu loncatan yang baik bagi para penyanyi muda untuk meraih kesuksesan.

Berjuang melawan penyakit: Menghadapi cobaan dengan tegar.

Selama beberapa waktu terakhir, Tari AFI diketahui tengah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru. Ia menjalani pengobatan dengan tabah dan semangat yang tidak pernah padam.

Perjuangan Tari melawan penyakitnya menginspirasi banyak orang. Ia membuktikan bahwa semangat dan pantang menyerah dapat membantu seseorang melewati masa-masa sulit.

Meski telah berjuang dengan sekuat tenaga, Tuhan berkehendak lain. Tari AFI menghadap Sang Khalik pada Senin (23/1/2023) pukul 15.00 WIB.

Selamat jalan, Tari AFI. Perjuanganmu akan selalu dikenang.

Dukungan rekan

Kabar meninggalnya Tari AFI membawa duka yang mendalam bagi rekan sesama artis. Banyak yang menyampaikan ucapan belasungkawa dan doa melalui media sosial.

Salah satunya adalah Mawar AFI, rekan Tari saat masih menjadi peserta AFI. Mawar mengaku sangat terkejut dan sedih mendengar kabar meninggalnya Tari. Ia mengenang Tari sebagai sosok yang baik dan selalu ceria.

“Aku nggak nyangka banget Tari pergi secepat ini. Dia itu orang yang baik banget, selalu ceria, dan selalu support aku. Aku akan selalu kangen sama Tari,” kata Mawar.

Selain Mawar, rekan sesama artis lainnya yang menyampaikan belasungkawa antara lain Veri AFI, Rini AFI, dan Tia AFI. Mereka semua mendoakan yang terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan dan berharap agar Tari AFI tenang di sisi Tuhan.

Kenangan indah

Sepanjang kariernya, Tari AFI telah menghasilkan banyak karya yang menghibur masyarakat Indonesia. Ia merilis beberapa album dan single, serta membintangi sejumlah sinetron dan film.

Salah satu lagu Tari AFI yang paling terkenal adalah “Aku Bukan Boneka”. Lagu ini menjadi hits dan dinyanyikan oleh banyak orang. Selain itu, Tari juga dikenal sebagai aktris yang berbakat. Ia membintangi beberapa sinetron dan film, seperti “Si Bajaj” dan “Kawin Gantung”.

Karya-karya Tari AFI akan selalu dikenang oleh masyarakat Indonesia. Ia telah memberikan banyak kontribusi bagi dunia hiburan Tanah Air. Selamat jalan, Tari AFI. Karyamu akan selalu menginspirasi kami.