Fans Fuji Kecewa, Rizky Febian dan Mahalini Tak Undang Fuji ke Ultah

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 10:43 0 12 Pasha

Fans Fuji Kecewa, Rizky Febian dan Mahalini Tak Undang Fuji ke Ultah

Fans Fuji Kecewa, Rizky Febian dan Mahalini Tak Undang Fuji ke Ultah

Ligaponsel.com – Fans Fuji Protes ke Rizky Febian dan Mahalini Karena Tak Undang Idolanya : Kalo Ada Uti Pasti Meriah

Baru-baru ini, jagat maya diramaikan dengan protes dari para penggemar Fuji terhadap Rizky Febian dan Mahalini. Pasalnya, mereka tidak mengundang Fuji dalam acara ulang tahun Mahalini yang digelar belum lama ini.

Protes tersebut bermula dari unggahan Fuji di Instagram Story-nya. Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menonton siaran langsung ulang tahun Mahalini. Dalam video tersebut, Fuji juga menuliskan caption yang menyatakan bahwa ia sedih tidak diundang ke acara tersebut.

Unggahan Fuji tersebut sontak menuai banyak reaksi dari para penggemarnya. Mereka menyayangkan sikap Rizky Febian dan Mahalini yang tidak mengundang Fuji, padahal mereka bertiga dikenal sebagai sahabat dekat.

Salah satu penggemar Fuji bahkan berkomentar, “Kalo ada Uti pasti lebih meriah.” Komentar tersebut merujuk pada panggilan akrab Fuji, yaitu Uti.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari Rizky Febian maupun Mahalini terkait protes dari para penggemar Fuji. Namun, beberapa pihak menduga bahwa ketidakhadiran Fuji dalam acara ulang tahun Mahalini disebabkan oleh kesibukan Fuji yang sedang menjalani syuting sinetron.

Terlepas dari alasan ketidakhadiran Fuji, para penggemarnya berharap agar Rizky Febian dan Mahalini dapat memberikan penjelasan terkait hal tersebut. Mereka juga berharap agar persahabatan antara Fuji, Rizky Febian, dan Mahalini tetap terjalin dengan baik.

Fans Fuji Protes ke Rizky Febian dan Mahalini Karena Tak Undang Idolanya

Mereka kecewa, kesal, dan menyayangkan sikap Rizky Febian dan Mahalini yang tidak mengundang Fuji ke acara ulang tahun Mahalini.

Namun, terlepas dari alasan ketidakhadiran Fuji, para penggemarnya berharap agar Rizky Febian dan Mahalini dapat memberikan penjelasan terkait hal tersebut. Mereka juga berharap agar persahabatan antara Fuji, Rizky Febian, dan Mahalini tetap terjalin dengan baik.