Rumor Thom Haye Merapat ke Serie B Italia, Instagram Como 1907 Kebanjiran Komentar!

waktu baca 4 menit
Minggu, 19 Mei 2024 02:14 0 6 Pasha

Rumor Thom Haye Merapat ke Serie B Italia, Instagram Como 1907 Kebanjiran Komentar!

Rumor Thom Haye Merapat ke Serie B Italia, Instagram Como 1907 Kebanjiran Komentar!

Ligaponsel.com – Instagram Como 1907 Digeruduk Netizen RI Gara-gara Rumor Thom Haye

Instagram Como 1907, klub Serie B Italia, tengah menjadi buah bibir netizen Indonesia. Hal ini menyusul rumor yang menyebutkan bahwa gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, akan bergabung dengan klub tersebut.

Rumor ini bermula dari unggahan foto Thom Haye di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Thom Haye terlihat mengenakan jersey Como 1907. Sontak, unggahan tersebut langsung diserbu komentar dari netizen Indonesia yang berharap rumor tersebut menjadi kenyataan.

Jika Thom Haye benar-benar bergabung dengan Como 1907, maka ia akan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Serie B Italia. Hal ini tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi sepak bola Indonesia.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Como 1907 maupun Thom Haye terkait rumor tersebut. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Instagram Como 1907 Digeruduk Netizen RI Gara-gara Rumor Thom Haye

Siapa sangka, unggahan Thom Haye di Instagram membuat heboh netizen Indonesia. Gelandang Timnas Indonesia itu dikabarkan akan bergabung dengan klub Serie B Italia, Como 1907. Benarkah rumor ini? Mari kita bahas 5 aspek pentingnya:

  • Rumor Transfer: Thom Haye dikabarkan akan bergabung dengan Como 1907.
  • Reaksi Netizen: Netizen Indonesia menyerbu Instagram Como 1907 dengan komentar.
  • Prestasi Thom Haye: Gelandang Timnas Indonesia dengan prestasi mentereng.
  • Serie B Italia: Como 1907 bermain di Serie B, kasta kedua Liga Italia.
  • Dampak Positif: Jika rumor ini benar, akan menjadi kebanggaan bagi sepak bola Indonesia.

Dari rumor transfer hingga dampak positif, setiap aspek saling terkait dan membentuk sebuah cerita yang menarik. Jika Thom Haye benar-benar bergabung dengan Como 1907, maka ia akan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Serie B Italia. Hal ini tentu akan menjadi prestasi yang luar biasa dan menginspirasi bagi pemain sepak bola muda Indonesia.

Rumor Transfer: Thom Haye dikabarkan akan bergabung dengan Como 1907.

Jagat media sosial, khususnya Instagram, dihebohkan dengan rumor kepindahan gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, ke klub Serie B Italia, Como 1907. Rumor ini berawal dari unggahan foto Thom Haye di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya mengenakan jersey Como 1907.

Tentu saja, rumor ini langsung disambut antusias oleh netizen Indonesia. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan Thom Haye dengan harapan dan dukungan agar rumor tersebut menjadi kenyataan. Pasalnya, jika benar terjadi, Thom Haye akan menjadi pemain Indonesia pertama yang berkarier di Serie B Italia.

Reaksi Netizen: Netizen Indonesia menyerbu Instagram Como 1907 dengan komentar.

Tak hanya di akun Instagram Thom Haye, rumor kepindahannya ke Como 1907 juga membuat heboh Instagram Como 1907 sendiri. Netizen Indonesia menyerbu kolom komentar unggahan terbaru Como 1907 dengan berbagai komentar, mulai dari dukungan hingga candaan.

Banyak netizen Indonesia yang mengungkapkan harapannya agar rumor tersebut menjadi kenyataan. Mereka juga memberikan semangat dan dukungan kepada Thom Haye jika benar-benar bergabung dengan Como 1907.

Tak sedikit pula netizen Indonesia yang melontarkan candaan terkait rumor tersebut. Ada yang menyebut bahwa Como 1907 akan menjadi “Como 1907 FC Indonesia” jika Thom Haye bergabung. Ada juga yang bercanda bahwa Como 1907 akan menjadi klub langganan juara Serie B jika diperkuat Thom Haye.

Prestasi Thom Haye: Gelandang Timnas Indonesia dengan prestasi mentereng.

Bukan sekadar rumor, Thom Haye memang memiliki prestasi mentereng yang membuat Como 1907 kepincut untuk merekrutnya. Gelandang Timnas Indonesia ini telah menjuarai Liga 1 sebanyak dua kali bersama Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Tak hanya di level klub, Thom Haye juga menjadi pilar penting di lini tengah Timnas Indonesia. Ia turut membawa skuad Garuda lolos ke final Piala AFF 2020 dan meraih medali perunggu SEA Games 2021.

Serie B Italia: Como 1907 bermain di Serie B, kasta kedua Liga Italia.

Buat pencinta sepak bola Indonesia, nama Como 1907 mungkin masih terdengar asing. Tapi, klub asal Italia ini mendadak jadi perbincangan hangat setelah dikaitkan dengan rumor transfer gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye.

Como 1907 merupakan klub yang bermain di Serie B, kasta kedua Liga Italia. Klub ini berdiri pada tahun 1907 dan bermarkas di kota Como, Italia bagian utara.

Dampak Positif: Jika rumor ini benar, akan menjadi kebanggaan bagi sepak bola Indonesia.

Tentu saja, jika rumor transfer Thom Haye ke Como 1907 menjadi kenyataan, hal ini akan membawa dampak positif bagi sepak bola Indonesia. Prestasi Thom Haye di level klub dan Timnas Indonesia membuktikan kualitasnya sebagai pemain yang mumpuni.

Kehadiran Thom Haye di Serie B Italia akan menjadi inspirasi bagi pemain sepak bola muda Indonesia. Mereka akan melihat bahwa pemain Indonesia mampu bersaing di liga-liga top Eropa.