Terungkap! Saham-Saham Ini Kinclong Diincar Asing, IHSG Langsung Nanjak!

waktu baca 4 menit
Jumat, 17 Mei 2024 08:00 0 10 Pasha

Terungkap! Saham-Saham Ini Kinclong Diincar Asing, IHSG Langsung Nanjak!

Terungkap! Saham-Saham Ini Kinclong Diincar Asing, IHSG Langsung Nanjak!

Ligaponsel.com – IHSG Menguat ke 7.246, ASII, BBNI, TPIA Paling Banyak Net Buy Asing, Kamis (16/5)

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup menguat pada perdagangan Kamis (16/5). IHSG naik 0,23% atau 16,52 poin ke level 7.246,96.

Penguatan IHSG didorong oleh net buy asing yang mencapai Rp 1,14 triliun. Saham-saham yang paling banyak dibeli asing antara lain ASII, BBNI, dan TPIA.

ASII ditutup menguat 1,39% ke level Rp 6.525. BBNI naik 1,26% ke level Rp 8.000. TPIA menguat 1,18% ke level Rp 12.850.

Analis menilai penguatan IHSG masih akan berlanjut dalam beberapa waktu ke depan. Hal ini didukung oleh sentimen positif dari dalam dan luar negeri.

Dari dalam negeri, pemerintah terus berupaya untuk mengatasi pandemi COVID-19. Hal ini membuat perekonomian mulai pulih.

Dari luar negeri, sentimen positif datang dari The Fed yang mempertahankan suku bunga rendah. Hal ini membuat investor asing tertarik untuk masuk ke pasar saham Indonesia.

IHSG Menguat ke 7.246, ASII, BBNI, TPIA Paling Banyak Net Buy Asing, Kamis (16/5)

IHSG menguat, saham-saham ini paling banyak dibeli asing.

Enam aspek penting:

  • IHSG ditutup menguat 0,23%.
  • IHSG naik ke level 7.246,96.
  • Net buy asing mencapai Rp 1,14 triliun.
  • ASII, BBNI, dan TPIA paling banyak dibeli asing.
  • Penguatan IHSG didukung sentimen positif.
  • Penguatan IHSG diperkirakan berlanjut.

Kesimpulan:

Penguatan IHSG merupakan kabar baik bagi investor. Hal ini menunjukkan bahwa perekonomian Indonesia mulai pulih. Sentimen positif dari dalam dan luar negeri membuat investor asing tertarik untuk masuk ke pasar saham Indonesia. Penguatan IHSG diperkirakan akan berlanjut dalam beberapa waktu ke depan.

IHSG ditutup menguat 0,23%.

Yeay! IHSG naik lagi nih, gaes! Hari Kamis (16/5) kemarin, IHSG ditutup menguat 0,23% atau 16,52 poin ke level 7.246,96. Keren, kan?

Kenapa IHSG bisa naik? Ternyata, ada kabar baik dari para investor asing. Mereka lagi semangat banget beli saham-saham Indonesia, sampai-sampai net buy asing mencapai Rp 1,14 triliun. Wow!

Nah, saham-saham apa aja yang paling banyak dibeli asing? Ada ASII, BBNI, dan TPIA. Saham ASII naik 1,39%, BBNI naik 1,26%, dan TPIA naik 1,18%. Mantap!

Penguatan IHSG ini juga didukung oleh sentimen positif dari dalam dan luar negeri. Dari dalam negeri, pemerintah terus berusaha mengatasi pandemi COVID-19 dan memulihkan perekonomian. Dari luar negeri, The Fed mempertahankan suku bunga rendah, sehingga investor asing tertarik masuk ke pasar saham Indonesia.

Jadi, kabar baik buat kita semua nih. Penguatan IHSG menunjukkan bahwa perekonomian Indonesia mulai membaik. Investor asing juga percaya dengan prospek ekonomi Indonesia. Kita tunggu aja ya, IHSG bakal naik lagi sampai ke mana.

IHSG naik ke level 7.246,96

Yeay! IHSG naik lagi nih, gaes! Hari Kamis (16/5) kemarin, IHSG ditutup menguat 0,23% atau 16,52 poin ke level 7.246,96.

Kenapa IHSG bisa naik? Ternyata, ada kabar baik dari para investor asing. Mereka lagi semangat banget beli saham-saham Indonesia, sampai-sampai net buy asing mencapai Rp 1,14 triliun. Wow!

Nah, saham-saham apa aja yang paling banyak dibeli asing? Ada ASII, BBNI, dan TPIA. Saham ASII naik 1,39%, BBNI naik 1,26%, dan TPIA naik 1,18%. Mantap!

Net buy asing mencapai Rp 1,14 triliun.

IHSG menguat karena banyak investor asing yang beli saham Indonesia. Mereka membeli saham-saham seperti ASII, BBNI, dan TPIA. Saham-saham ini naik karena banyak yang beli.

Kabar baiknya, penguatan IHSG diperkirakan akan terus berlanjut. Jadi, tunggu aja ya kejutan selanjutnya dari IHSG!

ASII, BBNI, dan TPIA paling banyak dibeli asing.

Siapa yang kemarin beli saham ASII, BBNI, dan TPIA? Ternyata, banyak banget investor asing yang lagi semangat beli saham-saham ini. Makanya, IHSG jadi ikut naik deh.

Saham ASII naik 1,39%, BBNI naik 1,26%, dan TPIA naik 1,18%. Keren, kan?

Penguatan IHSG didukung sentimen positif.

IHSG menguat karena banyak investor asing yang beli saham Indonesia. Sentimen positif dari dalam dan luar negeri membuat investor asing tertarik masuk ke pasar saham Indonesia.

Dari dalam negeri, pemerintah terus berusaha mengatasi pandemi COVID-19 dan memulihkan perekonomian. Dari luar negeri, The Fed mempertahankan suku bunga rendah, sehingga investor asing tertarik masuk ke pasar saham Indonesia.

Penguatan IHSG diperkirakan berlanjut.

IHSG menguat, didukung oleh sentimen positif dari dalam dan luar negeri. Saham-saham seperti ASII, BBNI, dan TPIA paling banyak dibeli asing.

Penguatan IHSG ini menunjukkan bahwa perekonomian Indonesia mulai membaik. Investor asing juga percaya dengan prospek ekonomi Indonesia. Jadi, tunggu aja ya, IHSG bakal naik lagi sampai ke mana!