Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Terkini · 17 Mei 2024 02:44 WIB · Waktu Baca

Demi Cetak Sejarah, Etihad Wajib Diisi Penuh!

Demi Ciptakan Sejarah Baru Liga Inggris, Pep Guardiola Minta Pemain ke-12 Man City Padati Etihad Stadium saat Laga 'Final' Perbesar

Demi Cetak Sejarah, Etihad Wajib Diisi Penuh!


Ligaponsel.com – Demi Ciptakan Sejarah Baru Liga Inggris, Pep Guardiola Minta Pemain ke-12 Man City Padati Etihad Stadium saat Laga ‘Final’

Manchester City akan menghadapi laga krusial saat menjamu Aston Villa pada pekan terakhir Liga Inggris, Minggu (22/5/2023) malam WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi The Citizens untuk mempertahankan gelar juara.

Menjelang laga tersebut, Pep Guardiola selaku manajer Man City meminta dukungan penuh dari para penggemarnya. Ia ingin Etihad Stadium dipadati penonton untuk memberikan motivasi ekstra bagi para pemainnya.

“Ini adalah pertandingan final bagi kami. Kami membutuhkan dukungan dari semua orang, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Guardiola dikutip dari situs resmi klub.

“Kami tahu bahwa laga ini akan sulit, namun kami akan memberikan segalanya untuk meraih kemenangan. Kami membutuhkan dukungan dari para penggemar untuk memberikan semangat kepada kami,” lanjutnya.

Guardiola juga menegaskan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga ini. Ia yakin Man City bisa meraih kemenangan jika tampil maksimal.

“Kami telah berlatih dengan keras sepanjang pekan ini. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami siap untuk bertarung,” tegas Guardiola.

Dukungan dari para penggemar memang sangat penting bagi Man City. The Citizens memiliki rekor yang impresif saat bermain di Etihad Stadium musim ini, dengan hanya menelan satu kekalahan dari 18 pertandingan.

Oleh karena itu, Guardiola berharap para penggemar bisa memenuhi Etihad Stadium dan memberikan dukungan penuh kepada timnya. Ia yakin bahwa dengan dukungan tersebut, Man City bisa meraih kemenangan dan mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Demi Ciptakan Sejarah Baru Liga Inggris, Pep Guardiola Minta Pemain ke-12 Man City Padati Etihad Stadium saat Laga ‘Final’

Tuntutan Guardiola, Dukungan Penggemar, Tekad Pemain, Laga Krusial, Sejarah Baru.

Lima aspek penting saling terkait dalam pertandingan krusial Manchester City yang bertekad ukir sejarah baru Liga Inggris. Pep Guardiola meminta dukungan penuh suporter padati Etihad Stadium, menjadi pemain ke-12 yang memotivasi pemain di lapangan.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terungkap! Penyakit Katup Jantung Lebih Mengincar Wanita

24 Mei 2024 - 15:19 WIB

Penyakit Katup Jantung Lebih Sering Dialami Wanita Dibanding Pria

Benjolan di Leher Bukan Selalu Tumor, Intip Penjelasannya!

24 Mei 2024 - 13:54 WIB

Benjolan Di Leher Belum Tentu Tumor Bisa Jadi Gondok

Stop Nyeri Tumit! Rahasia Mengejutkan di Balik Berat Badan Berlebih

24 Mei 2024 - 13:15 WIB

Berat Badan Berlebih Bisa Sebabkan Plantar Fasciitis

Temukan Rahasia Sembuhkan Meniere yang Sebabkan Tuli Permanen!

24 Mei 2024 - 12:05 WIB

Tindakan Medis Untuk Meniere Yang Sebabkan Hilang Pendengaran

Prediabetes di Usia Muda: Waspadai dan Atasi Sebelum Terlambat

24 Mei 2024 - 10:26 WIB

Masih Muda Sudah Prediabetes Harus Apa

Waspada! Kenali Gejala Gangguan Jantung yang Sering Diabaikan

24 Mei 2024 - 09:44 WIB

Kenali Tanda Tanda Gangguan Katup Jantung Yang Jangan Diabaikan
Trending di Terkini