NIKI Go Internasional, Konser di 41 Kota Dunia!

waktu baca 4 menit
Kamis, 16 Mei 2024 08:03 0 7 Pasha

NIKI Go Internasional, Konser di 41 Kota Dunia!

NIKI Go Internasional, Konser di 41 Kota Dunia!

Ligaponsel.com – NIKI Jalan Tur Dunia, Mampir ke 41 Kota!

Penyanyi muda berbakat, NIKI, baru saja mengumumkan tur dunianya yang akan menyambangi 41 kota di seluruh dunia.

Tur yang bertajuk “Head in the Clouds Forever” ini akan dimulai pada bulan September 2023 di Jakarta dan berakhir pada bulan Desember 2023 di Los Angeles.

NIKI akan membawakan lagu-lagu hitsnya, termasuk “Every Summertime”, “Lowkey”, dan “La La Lost You”.

Selain NIKI, tur ini juga akan menampilkan beberapa musisi Asia lainnya, seperti Rich Brian, Joji, dan Stephanie Poetri.

Tiket tur sudah mulai dijual pada hari ini, Jumat, 17 Februari 2023.

Jangan sampai ketinggalan menyaksikan penampilan NIKI secara langsung di kotamu!

NIKI Jalani Tur Dunia, Singgah ke 41 Kota

Penyanyi muda berbakat Indonesia, NIKI, siap menggebrak dunia dengan tur dunianya yang bertajuk “Head in the Clouds Forever”.

Tur ini akan menyambangi 41 kota di seluruh dunia, termasuk Jakarta, Los Angeles, London, Paris, dan Tokyo.

Berikut adalah 6 aspek penting yang perlu kamu ketahui tentang tur dunia NIKI:

  • Tanggal: September – Desember 2023
  • Kota: 41 kota di seluruh dunia
  • Artis pendukung: Rich Brian, Joji, Stephanie Poetri
  • Tiket: Sudah mulai dijual
  • Lagu-lagu hits: “Every Summertime”, “Lowkey”, “La La Lost You”
  • Pengalaman tak terlupakan: Menyaksikan penampilan NIKI secara langsung

Tur dunia NIKI ini adalah sebuah pencapaian besar bagi penyanyi muda Indonesia. Ini membuktikan bahwa musik Indonesia bisa go internasional dan diterima oleh dunia.

Jangan sampai ketinggalan menyaksikan penampilan NIKI di kotamu! Tiket sudah mulai dijual, segera dapatkan sebelum kehabisan.

Tanggal

Tur dunia NIKI yang bertajuk “Head in the Clouds Forever” akan berlangsung selama 4 bulan, mulai dari bulan September hingga Desember 2023.

Pemilihan waktu ini sangat strategis, karena bertepatan dengan musim gugur dan musim dingin di belahan bumi utara. Pada musim-musim ini, biasanya banyak orang yang mencari hiburan untuk mengisi waktu luang mereka.

Selain itu, bulan September hingga Desember juga merupakan waktu yang tepat untuk mengadakan konser di dalam ruangan. Hal ini karena cuaca di luar sedang dingin, sehingga penonton akan lebih nyaman menikmati konser di dalam ruangan yang hangat.

Jadi, tidak mengherankan jika NIKI memilih tanggal September – Desember 2023 untuk tur dunianya. Tanggal-tanggal tersebut sangat ideal untuk menarik banyak penonton dan memastikan kenyamanan mereka selama konser.

Kota

NIKI siap mengguncang dunia! Tur dunianya, “Head in the Clouds Forever”, akan mampir ke 41 kota di seluruh dunia!

Dari Jakarta sampai Los Angeles, dari London sampai Tokyo, NIKI akan membawa lagu-lagunya yang hits ke panggung global. Ini adalah pencapaian besar bagi penyanyi muda Indonesia, bukti bahwa musik Indonesia bisa go internasional!

Artis pendukung

NIKI tidak akan sendirian dalam tur dunianya kali ini. Ia akan ditemani oleh tiga musisi Asia lainnya yang sama-sama berbakat, yaitu Rich Brian, Joji, dan Stephanie Poetri.

Kehadiran tiga musisi ini tentu akan membuat tur dunia NIKI semakin meriah. Mereka akan membawakan lagu-lagu hits mereka masing-masing dan berkolaborasi dengan NIKI di atas panggung.

Bagi penggemar musik Asia, tur dunia NIKI ini adalah sebuah kesempatan emas untuk menyaksikan empat musisi berbakat dalam satu panggung. Jangan sampai ketinggalan!

Tiket

Jangan sampai ketinggalan menyaksikan penampilan memukau NIKI di kotamu! Tiket tur dunianya yang bertajuk “Head in the Clouds Forever” sudah mulai dijual.

Segera dapatkan tiketmu sebelum kehabisan. Karena tur dunia NIKI kali ini pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Lagu-lagu hits

NIKI siap mengguncang dunia dengan tur dunianya yang bertajuk “Head in the Clouds Forever”. Konser ini akan diramaikan dengan lagu-lagu hitsnya, seperti “Every Summertime”, “Lowkey”, dan “La La Lost You”.

Buat kamu penggemar NIKI, jangan sampai ketinggalan menyaksikan penampilannya secara langsung. Dijamin, konser ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan!

Pengalaman tak terlupakan

Penyanyi muda Indonesia, NIKI, siap menggebrak dunia dengan tur dunianya yang bertajuk “Head in the Clouds Forever”.

Konser NIKI ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, kesempatan emas untuk menyaksikan secara langsung penampilan memukau dari salah satu penyanyi terbaik Indonesia.