Rumah Jeremy Teti Dijual, Alasannya Bikin Nangis!

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 17:48 0 9 Pasha

Rumah Jeremy Teti Dijual, Alasannya Bikin Nangis!

Rumah Jeremy Teti Dijual, Alasannya Bikin Nangis!

Ligaponsel.com – Penampakan Rumah Jeremy Teti yang Dijual karena Alasan yang Bikin Haru

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor kawakan Jeremy Teti dikabarkan menjual rumahnya yang mewah. Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan Jeremy di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Jeremy memperlihatkan penampakan rumahnya yang dijual. Rumah bergaya klasik modern itu terlihat sangat luas dan megah. Terdapat kolam renang, taman yang asri, dan interior yang mewah.

Jeremy tidak menjelaskan secara detail alasannya menjual rumah tersebut. Namun, dari caption yang ditulisnya, tersirat bahwa ia menjual rumah itu karena alasan yang mengharukan.

“Saya menjual rumah ini dengan berat hati. Rumah ini penuh dengan kenangan indah bersama keluarga. Namun, saya harus menjualnya karena alasan yang tidak bisa saya jelaskan,” tulis Jeremy.

Unggahan Jeremy tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak warganet yang mengaku sedih mendengar kabar tersebut. Mereka mendoakan yang terbaik untuk Jeremy dan keluarganya.

Menurut informasi yang beredar, rumah Jeremy Teti tersebut dijual dengan harga Rp 15 miliar. Rumah itu terletak di kawasan elite di Jakarta Selatan.

Penjualan rumah Jeremy Teti ini menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang bertanya-tanya apa alasan sebenarnya Jeremy menjual rumah mewahnya itu.

Namun, hingga saat ini, Jeremy masih belum memberikan penjelasan lebih lanjut tentang alasannya menjual rumah tersebut. Ia hanya meminta doa dan dukungan dari para penggemarnya.

Penampakan Rumah Jeremy Teti yang Dijual karena Alasan yang Bikin Haru

Rumah mewah, alasan mengharukan, kenangan indah, doa penggemar, lokasi elit.

Penjualan rumah Jeremy Teti menyita perhatian publik. Rumah mewah bergaya klasik modern itu dijual karena alasan yang mengharukan. Jeremy mengaku berat hati menjual rumah penuh kenangan indah bersama keluarganya. Para penggemar mendoakan yang terbaik dan penjualan rumah tersebut menjadi sorotan karena lokasinya yang elit di Jakarta Selatan.