Menu

Mode Gelap
Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece! Kamera Samsung Galaxy A35: Rahasia Fotografi Kuliner yang Lezat Terungkap! Adu Canggih Samsung Galaxy A54 Vs A55, Mana yang Terbaik? Duel Sengit Samsung Galaxy S23 Plus vs S23 Ultra: Mana yang Terbaik? Adu Spesifikasi: Duel Sengit Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Unggul? Daftar HP Samsung yang Tak Kebagian Update One UI 6.1, Bersabarlah, Ini Cobaan!

Terkini · 16 Mei 2024 13:15 WIB · Waktu Baca

Aksi "Tangan-tangan Merah" di Sidang Demo Palestina, Tuntut Keadilan!

'Tangan-tangan Merah' Iringi Sidang soal Demo Bela Palestina di Kampus AS Perbesar

Aksi


Ligaponsel.com – “Tangan-tangan Merah” Iringi Sidang soal Demo Bela Palestina di Kampus AS

Sidang soal demo bela Palestina di kampus AS diwarnai dengan aksi “Tangan-tangan Merah”. Aksi ini merupakan bentuk protes terhadap kekerasan Israel terhadap warga Palestina.

Dalam aksi tersebut, para peserta mengecat tangan mereka dengan warna merah dan menempelkannya di dinding gedung pengadilan. Hal ini dimaksudkan untuk menggambarkan darah warga Palestina yang terbunuh oleh pasukan Israel.

Aksi “Tangan-tangan Merah” ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk aktivis pro-Palestina dan anggota parlemen AS. Mereka mengecam kekerasan Israel dan menyerukan diakhirinya pendudukan Israel di wilayah Palestina.

Sidang soal demo bela Palestina di kampus AS ini merupakan bagian dari upaya untuk menuntut keadilan bagi warga Palestina. Aksi “Tangan-tangan Merah” diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penderitaan warga Palestina dan mendesak pemerintah AS untuk mengambil tindakan.

‘Tangan-tangan Merah’ Iringi Sidang soal Demo Bela Palestina di Kampus AS

Lima aspek penting yang perlu diketahui:

  • Aksi protes damai
  • Simbol darah warga Palestina
  • Dukungan internasional
  • Tuntutan keadilan
  • Desakan diakhirinya pendudukan Israel

Aksi “Tangan-tangan Merah” merupakan bentuk protes damai terhadap kekerasan Israel terhadap warga Palestina. Peserta aksi mengecat tangan mereka dengan warna merah untuk menggambarkan darah warga Palestina yang terbunuh. Aksi ini mendapat dukungan dari berbagai pihak internasional, termasuk aktivis pro-Palestina dan anggota parlemen AS.

Sidang soal demo bela Palestina di kampus AS adalah bagian dari upaya untuk menuntut keadilan bagi warga Palestina. Aksi “Tangan-tangan Merah” diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penderitaan warga Palestina dan mendesak pemerintah AS untuk mengambil tindakan mengakhiri pendudukan Israel di wilayah Palestina.

Aksi protes damai

Aksi “Tangan-tangan Merah” merupakan bentuk protes damai yang dilakukan untuk menentang kekerasan Israel terhadap warga Palestina. Aksi ini pertama kali dilakukan pada tahun 2014 oleh sekelompok aktivis di New York, Amerika Serikat.

Dalam aksi ini, para peserta mengecat tangan mereka dengan warna merah dan menempelkannya di dinding gedung pengadilan atau tempat umum lainnya. Warna merah melambangkan darah warga Palestina yang terbunuh atau terluka akibat kekerasan Israel.

Aksi “Tangan-tangan Merah” telah menyebar ke berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia, aksi ini pertama kali dilakukan pada tahun 2018 di Jakarta.

Aksi “Tangan-tangan Merah” merupakan salah satu bentuk protes damai yang efektif untuk menyuarakan kepedulian terhadap penderitaan warga Palestina. Aksi ini telah berhasil menarik perhatian dunia dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang konflik Israel-Palestina.

Simbol darah warga Palestina

Warna merah pada tangan para peserta aksi “Tangan-tangan Merah” melambangkan darah warga Palestina yang terbunuh atau terluka akibat kekerasan Israel. Aksi ini merupakan bentuk protes damai yang dilakukan untuk menentang kekerasan Israel terhadap warga Palestina.

Setiap tangan merah yang tertempel di dinding gedung pengadilan atau tempat umum lainnya merupakan pengingat akan penderitaan warga Palestina. Aksi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang konflik Israel-Palestina dan mendesak dunia internasional untuk mengambil tindakan.

Dukungan internasional

Aksi “Tangan-tangan Merah” mendapat dukungan dari berbagai pihak internasional, termasuk aktivis pro-Palestina dan anggota parlemen dari berbagai negara.

Dukungan internasional ini menunjukkan bahwa konflik Israel-Palestina mendapat perhatian dunia. Aksi “Tangan-tangan Merah” diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat internasional tentang penderitaan warga Palestina dan mendesak dunia internasional untuk mengambil tindakan.

Tuntutan keadilan

Sidang soal demo bela Palestina di kampus AS adalah bagian dari upaya untuk menuntut keadilan bagi warga Palestina. Aksi “Tangan-tangan Merah” diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penderitaan warga Palestina dan mendesak pemerintah AS untuk mengambil tindakan.

Keadilan bagi warga Palestina adalah hal yang penting. Mereka telah menderita selama bertahun-tahun akibat pendudukan Israel. Mereka berhak untuk hidup dalam damai dan bebas dari kekerasan.

Desakan diakhirinya pendudukan Israel

Aksi “Tangan-tangan Merah” merupakan bentuk protes terhadap kekerasan Israel terhadap warga Palestina. Aksi ini juga merupakan bentuk desakan untuk diakhirinya pendudukan Israel di wilayah Palestina.

Pendudukan Israel di wilayah Palestina telah berlangsung selama lebih dari 50 tahun. Selama periode ini, warga Palestina telah mengalami banyak penderitaan, seperti kekerasan, penindasan, dan pengusiran.

Aksi “Tangan-tangan Merah” menuntut diakhirinya pendudukan Israel karena merupakan pelanggaran terhadap hukum internasional dan hak asasi manusia.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Portal Dublin-New York Ditutup Lagi, Ada Apa?

18 Mei 2024 - 13:06 WIB

Baru Seminggu Dibuka, Portal Penghubung Dublin-New York Kembali Ditutup Gara-gara Deretan Perilaku Tak Senonoh

Kadar Testosteron Rendah: Ancaman Tersembunyi bagi Jantung Pria

18 Mei 2024 - 13:02 WIB

Kadar testosteron rendah pengaruhi kesehatan jantung pria

Bahaya Tersembunyi Asbes yang Wajib Diketahui!

18 Mei 2024 - 12:56 WIB

Dinkes DKI Larang Warga Pakai Asbes, Ini Bahayanya untuk Kesehatan

Terungkap! Fakta Sebenarnya Dibalik Isu Timnas New Guinea Didiskualifikasi dari Olimpiade Paris 2024

18 Mei 2024 - 12:52 WIB

[SALAH] Timnas New Guinea Didiskualifikasi Dari Olimpiade Paris 2024

Terungkap! Planet Aneh Mirip Gula Kapas Ditemukan Ilmuwan

18 Mei 2024 - 12:47 WIB

Ilmuwan Temukan Planet Aneh yang Mirip Gula Kapas

Misteri Flu Burung Menginfeksi Pria Texas dari Sapi Perah Terungkap!

18 Mei 2024 - 12:41 WIB

Pria di Texas Terinfeksi Flu Burung Setelah Kontak Fisik dengan Sapi Perah, Kok Bisa?
Trending di Terkini