Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Terkini · 17 Mei 2024 08:36 WIB · Waktu Baca

Lelang Motor Dinas, DKI Kantongi Rp 2 Miliar?

Lelang Royal Enfield, Pemerintah Berpotensi Kantongi Rp 2,16 Miliar Perbesar

Lelang Motor Dinas, DKI Kantongi Rp 2 Miliar?

Ligaponsel.com – Lelang Royal Enfield, Pemerintah Berpotensi Kantongi Rp 2,16 Miliar

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berpotensi mengantongi pendapatan hingga Rp 2,16 miliar dari lelang 59 unit sepeda motor Royal Enfield miliknya. Lelang tersebut akan dilaksanakan pada 27 Februari 2023 mendatang.

Kepala Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPAD) DKI Jakarta, Reza Phahlevi, mengatakan bahwa lelang tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mengoptimalkan aset daerah. Menurutnya, sepeda motor Royal Enfield yang dilelang sudah tidak digunakan lagi oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Sepeda motor Royal Enfield ini sudah tidak terpakai lagi oleh Pemprov DKI Jakarta. Daripada nganggur, lebih baik kita lelang saja,” kata Reza, dikutip dari Kompas.com, Selasa (21/2/2023).

Reza menambahkan, lelang sepeda motor Royal Enfield tersebut akan dilakukan secara online melalui situs lelang resmi Pemprov DKI Jakarta, yakni lelang.jakarta.go.id. Masyarakat yang berminat mengikuti lelang dapat mendaftar mulai tanggal 20 Februari 2023.

Adapun 59 unit sepeda motor Royal Enfield yang akan dilelang terdiri dari berbagai tipe, antara lain Classic 500, Bullet 500, dan Himalayan. Harga limit yang ditetapkan untuk masing-masing unit sepeda motor bervariasi, mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 25 juta.

“Kami berharap lelang ini dapat berjalan lancar dan sukses. Hasil lelang akan digunakan untuk menambah pendapatan daerah,” ujar Reza.

Lelang Royal Enfield, Pemerintah Berpotensi Kantongi Rp 2,16 Miliar

Penjualan aset, potensi pendapatan, pelelangan daring, kendaraan dinas, penambahan kas daerah, transparansi lelang.

Lelang 59 unit sepeda motor Royal Enfield milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadi sorotan. Upaya optimalisasi aset daerah ini berpotensi mengantongi pendapatan hingga Rp 2,16 miliar. Pelelangan daring yang digelar pada 27 Februari 2023 mendatang membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan dinas bekas pakai. Hasil lelang akan menambah kas daerah dan meningkatkan transparansi pengelolaan aset publik.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sirosis: Musuh Hati yang Harus Diwaspadai, Temukan Cara Ampuh Mengatasinya!

21 Mei 2024 - 16:01 WIB

Kenalan Dengan Sirosis Dan Gejalanya

Bahaya Mengintai Jika Malas Bersihkan Makeup Sebelum Tidur

21 Mei 2024 - 15:14 WIB

Jangan Malas Ini Bahaya Tidak Membersihkan Makeup Sebelum Tidur

Komplikasi PKU yang Jarang Diketahui Namun Berbahaya

21 Mei 2024 - 13:54 WIB

Ini Komplikasi Yang Mungkin Terjadi Akibat Fenilketonuria

4 Rahasia Ampuh Basmi Flek Hitam, Wajah Cerah Seketika!

21 Mei 2024 - 12:40 WIB

4 Perawatan Wajah Untuk Usir Flek Hitam

Terkuak! Ini Dia Rahasia Terhindar dari Bahaya Filariasis

21 Mei 2024 - 11:23 WIB

Ini Penyebab Filariasis Yang Perlu Dihindari

Terungkap! Bahaya Tersembunyi Diabetes, Bisa Sebabkan Bahu Beku

21 Mei 2024 - 10:59 WIB

Diabetes Juga Bisa Sebabkan Frozen Shoulder
Trending di Terkini