Menu

Mode Gelap
Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece! Kamera Samsung Galaxy A35: Rahasia Fotografi Kuliner yang Lezat Terungkap! Adu Canggih Samsung Galaxy A54 Vs A55, Mana yang Terbaik? Duel Sengit Samsung Galaxy S23 Plus vs S23 Ultra: Mana yang Terbaik? Adu Spesifikasi: Duel Sengit Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Unggul? Daftar HP Samsung yang Tak Kebagian Update One UI 6.1, Bersabarlah, Ini Cobaan!

Terkini · 17 Mei 2024 08:19 WIB · Waktu Baca

Jadwal Baru: Indonesia vs Irak Main Sore di Kualifikasi Piala Dunia!

Jadwal Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Maju Pukul 16.00 WIB Perbesar

Jadwal Baru: Indonesia vs Irak Main Sore di Kualifikasi Piala Dunia!


Ligaponsel.com – Pertandingan Indonesia vs Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 mengalami perubahan jadwal. Duel antara kedua tim yang sebelumnya akan digelar pukul 19.00 WIB, kini dimajukan ke pukul 16.00 WIB.

Perubahan jadwal ini diumumkan oleh PSSI melalui laman resminya pada Senin (13/2/2023). Alasan perubahan jadwal adalah karena pertimbangan teknis dari pihak keamanan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penonton selama pertandingan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan dan panitia pelaksana pertandingan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penonton selama pertandingan. Perubahan jadwal ini demi kepentingan bersama,” kata Iriawan.

Dengan perubahan jadwal ini, maka pertandingan Indonesia vs Irak akan digelar pada:

Hari: Rabu, 15 Februari 2023

Waktu: 16.00 WIB

Tempat: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Bagi pecinta sepak bola Indonesia, jangan sampai ketinggalan menyaksikan pertandingan seru antara Indonesia vs Irak. Dukung terus perjuangan Timnas Indonesia untuk meraih hasil terbaik di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jadwal Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Maju Pukul 16.00 WIB

Pertandingan Indonesia vs Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 mengalami perubahan jadwal. Berikut 6 aspek penting terkait perubahan jadwal tersebut:

  1. Waktu: 16.00 WIB
  2. Tanggal: 15 Februari 2023
  3. Tempat: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
  4. Alasan: Pertimbangan teknis keamanan
  5. Tiket: Masih tersedia
  6. Dukungan: Dukung Timnas Indonesia!

Perubahan jadwal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan penonton selama pertandingan. Bagi pecinta sepak bola Indonesia, jangan sampai ketinggalan menyaksikan pertandingan seru ini. Dukung terus perjuangan Timnas Indonesia untuk meraih hasil terbaik di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Waktu

Pertandingan Indonesia vs Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar pada pukul 16.00 WIB. Perubahan waktu ini dilakukan demi keamanan dan kenyamanan penonton.

Waktu pertandingan yang lebih sore diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi penonton. Sebab, pada pukul 16.00 WIB, cuaca biasanya tidak terlalu panas dan penonton dapat lebih nyaman menyaksikan pertandingan.

Selain itu, perubahan waktu ini juga diharapkan dapat meminimalisir potensi kericuhan. Sebab, pada pukul 16.00 WIB, sebagian besar masyarakat masih berada di tempat kerja atau sekolah, sehingga jumlah penonton yang hadir di stadion diperkirakan tidak terlalu banyak.

Bagi pecinta sepak bola Indonesia, jangan sampai ketinggalan menyaksikan pertandingan seru ini. Dukung terus perjuangan Timnas Indonesia untuk meraih hasil terbaik di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tanggal

Pertandingan Indonesia vs Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar pada tanggal 15 Februari 2023. Tanggal ini dipilih karena bertepatan dengan FIFA Matchday. FIFA Matchday adalah periode yang ditetapkan oleh FIFA untuk menggelar pertandingan internasional antar negara.

Pemilihan tanggal ini diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi Timnas Indonesia. Sebab, pada FIFA Matchday, klub-klub di seluruh dunia diwajibkan untuk melepas pemainnya ke tim nasional masing-masing. Dengan demikian, Timnas Indonesia dapat menurunkan skuad terbaiknya pada pertandingan melawan Irak.

Bagi pecinta sepak bola Indonesia, tanggal 15 Februari 2023 harus diingat baik-baik. Sebab, pada tanggal tersebut, Timnas Indonesia akan berjuang untuk meraih hasil terbaik di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dukung terus perjuangan Timnas Indonesia!

Tempat

Pertandingan Indonesia vs Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. SUGBK merupakan stadion terbesar di Indonesia dan menjadi markas Timnas Indonesia.

Pemilihan SUGBK sebagai tempat pertandingan diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi Timnas Indonesia. Sebab, SUGBK memiliki kapasitas yang besar dan fasilitas yang lengkap. Selain itu, SUGBK juga memiliki atmosfer yang luar biasa ketika Timnas Indonesia bermain.

Bagi pecinta sepak bola Indonesia, SUGBK adalah tempat yang sakral. Sebab, di stadion inilah Timnas Indonesia pernah meraih banyak kemenangan dan prestasi. Semoga saja, pada pertandingan melawan Irak nanti, SUGBK dapat menjadi saksi bisu perjuangan Timnas Indonesia untuk meraih hasil terbaik di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Alasan

Jadwal Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB karena pertimbangan teknis keamanan. Keputusan ini diambil setelah pihak keamanan melakukan asesmen dan mempertimbangkan berbagai faktor, seperti potensi kericuhan dan kepadatan lalu lintas.

Dengan memajukan jadwal pertandingan, diharapkan penonton akan memiliki waktu yang lebih longgar untuk datang ke stadion dan menghindari penumpukan massa. Selain itu, pihak keamanan juga dapat melakukan persiapan yang lebih matang untuk mengantisipasi potensi kericuhan.

Bagi pecinta sepak bola Indonesia, perubahan jadwal ini merupakan hal yang wajar demi keamanan dan kenyamanan bersama. Yuk, kita dukung Timnas Indonesia dengan hadir langsung di stadion dan menciptakan suasana yang kondusif.

Tiket

Jangan sampai kehabisan tiket pertandingan Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026! Tiket masih tersedia dan bisa dibeli secara online atau langsung di stadion.

Bagi pecinta sepak bola Indonesia, ini adalah kesempatan emas untuk menyaksikan langsung perjuangan Timnas Indonesia meraih prestasi di ajang internasional. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah!

Dukungan

Sobat-sobat pecinta bola, yuk ramaikan Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 15 Februari 2023! Timnas Indonesia akan berjuang melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jangan sampai ketinggalan momen seru ini, apalagi sekarang jadwal pertandingannya sudah dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB. Dengan begitu, kalian bisa lebih santai datang ke stadion dan nggak perlu khawatir terjebak macet.

Tiketnya masih tersedia, lho! Buruan beli sebelum kehabisan. Dukung terus perjuangan Timnas Indonesia menuju Piala Dunia 2026. Garuda di dadaku, semangat membara!

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bocoran Setlist Konser Sheila On 7, Lagu Favoritmu Bakal Dibawakan!

18 Mei 2024 - 14:15 WIB

Perkiraan Setlist Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Lima Kota

Lukisan Serba Merah Raja Charles Picu Perdebatan di Medsos

18 Mei 2024 - 14:11 WIB

Raja Charles Rilis Lukisan Dirinya Serba Merah, Warganet: Malah Seperti di Neraka

Kisah Sule yang Hampir Kecewa Gara-gara Jokowi Tidak Hadir di Pernikahan Rizky & Mahalini

18 Mei 2024 - 14:07 WIB

Hampir Tak Jadi Datang, Sule Ceritakan Momen Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini

Terbongkar! Ayu Ting Ting Gandeng Pria Tampan, Siapa Dia?

18 Mei 2024 - 14:04 WIB

Gegara Postingan Akun Gosip, Ayu Ting Ting Gandeng Sandy Arifin

Bulan Kedua Bumi: Temuan Mengejutkan yang Mengubah Pandangan Kita

18 Mei 2024 - 13:57 WIB

Benarkah Bumi Punya Bulan Kedua? Ini Faktanya

Terungkap! 5 Musisi Hijrah yang Tak Meyakini Musik Haram

18 Mei 2024 - 13:54 WIB

Beda Seperti Uki eks NOAH, 5 Musisi Ini Hijrah Tapi Tak Meyakini Musik Haram
Trending di Terkini