Kontroversi Cinta Segitiga: Jefri Nichol Cemburu Maria Dekat Abidzar?

waktu baca 5 menit
Sabtu, 18 Mei 2024 14:27 0 12 Pasha

Kontroversi Cinta Segitiga: Jefri Nichol Cemburu Maria Dekat Abidzar?

Kontroversi Cinta Segitiga: Jefri Nichol Cemburu Maria Dekat Abidzar?

Ligaponsel.com – Jefri Nichol Diduga Cemburu Usai Maria Theodore Foto Bareng Abidzar Al Ghifari

Aktor Jefri Nichol tengah menjadi sorotan publik setelah diduga cemburu melihat sang kekasih, Maria Theodore foto bersama putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari.

Dugaan tersebut berawal dari unggahan foto Maria dan Abidzar di akun Instagram keduanya. Dalam foto tersebut, Maria dan Abidzar terlihat tengah berpose akrab. Maria tampak memeluk Abidzar dari belakang, sementara Abidzar tersenyum ke arah kamera.

Unggahan foto tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang menduga bahwa Jefri cemburu melihat kemesraan Maria dan Abidzar. Ada pula yang menyebut bahwa Jefri dan Maria sudah putus.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Jefri maupun Maria terkait dugaan tersebut. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa Jefri sempat terlihat marah dan kesal saat melihat foto Maria dan Abidzar.

Jika benar Jefri cemburu, maka ini bukan pertama kalinya ia menunjukkan rasa cemburunya di depan publik. Pada tahun 2019, Jefri sempat terlibat cekcok dengan seorang pria di sebuah kelab malam karena diduga cemburu.

Sikap Jefri yang mudah cemburu ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ada yang menilai bahwa sikap Jefri terlalu berlebihan, namun ada pula yang memakluminya karena ia masih muda dan sedang dimabuk cinta.

Jefri Nichol Diduga Cemburu Usai Maria Theodore Foto Bareng Abidzar Al Ghifari

Gosip, Cemburu, Bukti Foto, Reaksi Jefri, Dugaan Putus, Sikap Possesif

Beberapa aspek yang mengemuka terkait dugaan Jefri Nichol cemburu usai Maria Theodore foto bareng Abidzar Al Ghifari, antara lain:

  • Gosip yang beredar luas di media sosial
  • Dugaan cemburu Jefri yang terlihat dari sikapnya
  • Bukti foto Maria dan Abidzar yang diunggah di Instagram
  • Reaksi Jefri yang masih belum diketahui secara pasti
  • Dugaan bahwa Jefri dan Maria telah putus
  • Sikap posesif Jefri yang kerap menjadi sorotan publik

Aspek-aspek tersebut saling berkaitan dan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang situasi yang sedang terjadi. Gosip yang beredar menjadi pemicu dugaan cemburu Jefri, yang kemudian diperkuat dengan bukti foto Maria dan Abidzar. Reaksi Jefri yang masih belum diketahui menambah spekulasi publik, sementara dugaan putus semakin menguat dengan sikap posesif Jefri di masa lalu.

Gosip yang beredar luas di media sosial

Gosip tentang Jefri Nichol yang cemburu usai melihat foto Maria Theodore bersama Abidzar Al Ghifari beredar luas di media sosial. Gosip ini bermula dari unggahan foto Maria dan Abidzar di akun Instagram masing-masing, di mana mereka terlihat berpose akrab. Netizen pun langsung ramai berkomentar dan menduga bahwa Jefri cemburu melihat kemesraan Maria dan Abidzar.

Gosip ini menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang penasaran dengan kebenaran gosip tersebut, mengingat Jefri dikenal sebagai sosok yang posesif dan mudah cemburu. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Jefri maupun Maria terkait gosip tersebut.

Dugaan Cemburu Jefri yang Terlihat dari Sikapnya

Selain gosip yang beredar luas di media sosial, dugaan Jefri Nichol cemburu usai melihat foto Maria Theodore bersama Abidzar Al Ghifari juga terlihat dari sikapnya. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Jefri sempat terlihat marah dan kesal saat melihat foto tersebut.

Sikap Jefri yang marah dan kesal ini bisa jadi merupakan indikasi bahwa ia memang cemburu. Pasalnya, Jefri dikenal sebagai sosok yang posesif dan mudah cemburu. Hal ini terlihat dari beberapa kejadian di masa lalu, di mana Jefri sempat terlibat cekcok dengan orang lain karena diduga cemburu.

Namun, perlu diingat bahwa dugaan ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Jefri sendiri belum memberikan konfirmasi resmi terkait sikapnya tersebut. Kita hanya bisa menunggu klarifikasi dari Jefri atau Maria untuk mengetahui kebenarannya.

Bukti Foto Maria dan Abidzar yang Diunggah di Instagram

Kehebohan berawal dari unggahan foto mesra Maria Theodore dan Abidzar Al Ghifari di akun Instagram mereka. Dalam foto tersebut, Maria terlihat memeluk Abidzar dari belakang, sementara Abidzar tersenyum ke arah kamera. Sontak, unggahan tersebut langsung banjir komentar dari netizen yang menduga Jefri Nichol cemburu.

Foto tersebut menjadi bukti nyata kedekatan Maria dan Abidzar, yang membuat publik berspekulasi tentang hubungan mereka. Tak sedikit yang menilai bahwa sikap mesra mereka bisa jadi membuat Jefri cemburu, mengingat sifat posesifnya yang sudah menjadi rahasia umum.

Reaksi Jefri yang masih belum diketahui secara pasti

Publik dibuat penasaran dengan reaksi Jefri Nichol usai melihat foto kekasihnya, Maria Theodore, berpose mesra dengan Abidzar Al Ghifari. Pasalnya, Jefri dikenal sebagai sosok yang posesif dan mudah cemburu.

Ada beberapa kemungkinan reaksi yang bisa ditunjukkan Jefri. Pertama, ia bisa saja marah dan kesal, mengingat sifat posesifnya. Kedua, ia mungkin akan bersikap biasa saja, meskipun sebenarnya cemburu di dalam hati. Ketiga, ia bisa jadi akan membicarakan hal ini baik-baik dengan Maria dan mencoba menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin.

Reaksi mana yang akan ditunjukkan Jefri, masih belum dapat dipastikan. Kita hanya bisa menunggu klarifikasi dari Jefri sendiri atau dari pihak terdekatnya.

Dugaan bahwa Jefri dan Maria telah putus

Rumor perpisahan antara Jefri Nichol dan Maria Theodore semakin menguat menyusul beredarnya foto mesra Maria bersama Abidzar Al Ghifari. Publik menduga bahwa Jefri cemburu melihat kemesraan tersebut, mengingat sifat posesifnya yang telah menjadi rahasia umum.

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Jefri maupun Maria terkait kabar tersebut. Kita hanya bisa menunggu klarifikasi dari keduanya untuk mengetahui kebenarannya.

Sikap posesif Jefri yang kerap menjadi sorotan publik

Jefri Nichol dikenal sebagai sosok yang posesif dan mudah cemburu. Hal ini terlihat dari beberapa kejadian di masa lalu, di mana Jefri sempat terlibat cekcok dengan orang lain karena diduga cemburu.

Sikap posesif Jefri ini kerap menjadi sorotan publik. Ada yang menilai bahwa sikap Jefri terlalu berlebihan, namun ada pula yang memakluminya karena ia masih muda dan sedang dimabuk cinta.

Sikap posesif Jefri ini bisa jadi menjadi salah satu faktor yang membuat publik menduga bahwa ia cemburu melihat foto Maria Theodore bersama Abidzar Al Ghifari. Pasalnya, Jefri dikenal tidak suka jika Maria dekat dengan pria lain.