Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Terkini · 17 Mei 2024 00:50 WIB · Waktu Baca

Air Terjun Old Trafford: Bukti Ronaldo Tidak Asal Ngomong

Kandang Man United Punya Air Terjun Tertinggi Ke-4 di Inggris, Bukti Cristiano Ronaldo Tidak Asal Ngomong Perbesar

Air Terjun Old Trafford: Bukti Ronaldo Tidak Asal Ngomong


Ligaponsel.com – Kandang Man United Punya Air Terjun Tertinggi Ke-4 di Inggris, Bukti Cristiano Ronaldo Tidak Asal Ngomong

Cristiano Ronaldo memang terkenal dengan pemain yang penuh percaya diri. Bahkan, saking percaya dirinya, ia berani mengklaim bahwa stadion baru Manchester United, Old Trafford, memiliki air terjun tertinggi keempat di Inggris. Benarkah? Atau hanya asal ngomong?

Ternyata, klaim Ronaldo tersebut benar adanya. Old Trafford memang memiliki air terjun tertinggi keempat di Inggris, dengan ketinggian mencapai 52 meter. Air terjun ini terletak di sisi barat stadion, tepatnya di atas pintu masuk Sir Alex Ferguson Stand. Air terjun ini menjadi salah satu daya tarik utama Old Trafford, selain lapangan hijau yang indah dan patung-patung legenda klub.

Keberadaan air terjun di Old Trafford ternyata memiliki sejarah yang cukup panjang. Air terjun ini pertama kali dibangun pada tahun 1910, sebagai bagian dari rencana pembangunan stadion baru Manchester United. Air terjun ini berfungsi sebagai sumber air untuk lapangan, dan juga sebagai pengatur suhu stadion. Saat ini, air terjun Old Trafford menjadi salah satu simbol kebanggaan klub, dan menjadi bukti bahwa Cristiano Ronaldo tidak asal ngomong.

Kandang Man United Punya Air Terjun Tertinggi Ke-4 di Inggris, Bukti Cristiano Ronaldo Tidak Asal Ngomong

Siapa sangka, stadion kebanggaan Manchester United, Old Trafford, ternyata punya air terjun? Bahkan, air terjun ini merupakan air terjun tertinggi keempat di Inggris, lho!

Berikut enam aspek menarik seputar air terjun di Old Trafford:

  • Terletak di sisi barat stadion
  • Tinggi mencapai 52 meter
  • Dibangun pada tahun 1910
  • Berfungsi sebagai sumber air lapangan
  • Pengatur suhu stadion
  • Simbol kebanggaan klub

Keberadaan air terjun di Old Trafford tidak hanya menjadi daya tarik tersendiri, tetapi juga menjadi bukti bahwa Cristiano Ronaldo tidak asal ngomong. Jadi, lain kali kalau ada yang meragukan klaim Ronaldo, tunjukkan saja air terjun di Old Trafford!

Terletak di sisi barat stadion

Siapa sangka, stadion kebanggaan Manchester United, Old Trafford, ternyata punya air terjun? Bahkan, air terjun ini merupakan air terjun tertinggi keempat di Inggris, lho!

Air terjun ini terletak di sisi barat stadion, tepatnya di atas pintu masuk Sir Alex Ferguson Stand. Keberadaannya menjadi salah satu daya tarik utama Old Trafford, selain lapangan hijau yang indah dan patung-patung legenda klub.

Tinggi mencapai 52 meter

Air terjun di Old Trafford tidak hanya tinggi, tapi juga sangat megah. Tingginya mencapai 52 meter, atau setara dengan gedung 17 lantai. Dengan ketinggian tersebut, air terjun ini menjadi air terjun tertinggi keempat di Inggris.

Kemegahan air terjun Old Trafford semakin bertambah dengan debit airnya yang cukup deras. Air terjun ini tidak pernah kering, bahkan di musim kemarau sekalipun. Hal ini karena air terjun Old Trafford menggunakan sistem sirkulasi air, sehingga airnya selalu mengalir dengan deras.

Dibangun pada tahun 1910

Tahukah kamu kalau air terjun di Old Trafford itu sudah ada sejak dulu banget? Yap, air terjun ini dibangun pada tahun 1910, lho!

Awalnya, air terjun ini berfungsi sebagai sumber air untuk lapangan dan juga sebagai pengatur suhu stadion. Tapi sekarang, air terjun ini menjadi salah satu daya tarik utama Old Trafford dan menjadi bukti bahwa Cristiano Ronaldo tidak asal ngomong.

Berfungsi sebagai sumber air lapangan

Air terjun di Old Trafford tidak hanya indah dipandang, tapi juga punya fungsi penting, lho! Air terjun ini berfungsi sebagai sumber air untuk lapangan Old Trafford.

Lapangan Old Trafford membutuhkan banyak air untuk tetap hijau dan subur. Air terjun ini menyediakan air yang cukup untuk mengairi lapangan, sehingga lapangan Old Trafford selalu terlihat hijau dan segar.

Pengatur suhu stadion

Air terjun di Old Trafford berperan penting dalam mengatur suhu stadion. Air terjun ini menghasilkan udara sejuk dan lembap, yang dapat membantu menurunkan suhu stadion saat cuaca panas.

Udara sejuk dan lembap dari air terjun ini sangat bermanfaat bagi para pemain dan penonton. Para pemain dapat tetap merasa segar dan tidak kepanasan saat bertanding, sementara penonton dapat merasa nyaman saat menonton pertandingan.

Simbol kebanggaan klub

Bagi Manchester United, air terjun ini lebih dari sekadar hiasan. Air terjun ini menjadi simbol kebanggaan klub dan bukti kejayaan Setan Merah.

Kemegahan air terjun ini semakin bertambah dengan sorotan lampu warna-warni pada malam hari. Air terjun ini menjadi landmark Old Trafford yang tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Yang Perlu Diketahui Pria: Rahasia Medis Payudara Besar, Ada Solusinya!

22 Mei 2024 - 20:55 WIB

Perlukah Tindakan Medis Untuk Payudara Besar Pada Pria

Gangguan Cemas Berlebihan: Kenali 5 Jenisnya dan Temukan Pencerahan Baru

22 Mei 2024 - 20:05 WIB

5 Gangguan Kepribadian Dengan Rasa Cemas Berlebihan

Terungkap! 4 Rahasia Radang Usus yang Jarang Diketahui

22 Mei 2024 - 19:28 WIB

Hati Hati Dengan 4 Jenis Radang Usus Ini

Bayi Sesak Napas Saat Menyusui? Hati-Hati Gejala TOF!

22 Mei 2024 - 17:44 WIB

Bayi Sesak Napas Saat Menyusui Waspada Gejala Tetralogy Of Fallot

Mengapa Anak-Anak Lebih Sering Jalan Saat Tidur?

22 Mei 2024 - 16:09 WIB

Anak Anak Lebih Rentan Alami Gangguan Tidur Berjalan Benarkah

Terbongkar! Gonore Tak Lagi Menakutkan, Ternyata Penularannya Bukan Lewat Dudukan Toilet

22 Mei 2024 - 15:42 WIB

Perlu Tahu Gonore Enggak Menular Lewat Dudukan Toilet
Trending di Terkini